Connect With Us

Kedapatan Bawa Pedang, Dua Pemuda di Ciputat Dibekuk Polisi

Yudi Adiyatna | Kamis, 1 Juni 2017 | 20:30

| Dibaca : 1281

Barang bukti sebilah pedang katana. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Entah apa yang hendak diperbuat FN, 29 dan PS, 20, Warga Pondok Pinang, Jaksel ini. Dari tangan FN di dapati sebilah pedang katana yang disembunyikan di balik celana panjang sebelah kiri yang dia kenakan.

Mulanya, FN dan PS yang sedang berboncengan sepeda motor di Jalan Pahlawan Raya, Cempaka Putih, Ciputat, Tangsel, ini bersenggolan dengan motor milik HY, seorang bapak berusia 60 tahun. Keduanya pun merasa tidak terima hingga terjadilah cekcok mulut antara FN dan HY.

Beruntung perselisihan keduanya tak berbuntut panjang. Dibantu warga dan aparat kepolisian yang sedang berpatroli, keributan kecil tersebut berhasil dilerai. Namun polisi yang bertugas melerai percekcokan tersebut menaruh curiga dan memeriksa barang bawaan yang dibawa pengendara motor tersebut.

Saat diperiksa, isi celana FN adalah sebilah pedang katana berukuran panjang. Akhirnya, FN dan PS digelandang ke Polsek Ciputat untuk dilakukan penahanan dan penyitaan barang bukti tersebut.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, pelaku terancam dijerat Pasal kepemilikan senjata tajam dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara "Pelaku kita jerat UU Darurat Pasal 2," ungkapnya.

BANTEN
Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Kamis, 16 Mei 2019 | 18:48

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) turut andil dalam kegiatan Safari Ramadan

TOKOH
Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Peringatan turunnya kitab suci Al-Qur'an atau dikenal dengan istilah Nuzulul Qur'an, menjadi pengalaman tersendiri bagi ustadz

BANDARA
Hore, Halal Park Resmi Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Hore, Halal Park Resmi Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 23 Mei 2019 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II kembali berinovasi dengan meluncurkan Halal Park sebagai destinasi wisata belanja halal di Plaza Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (23/5/2019).

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)