Connect With Us

Kedapatan Bawa Pedang, Dua Pemuda di Ciputat Dibekuk Polisi

Yudi Adiyatna | Kamis, 1 Juni 2017 | 20:30

| Dibaca : 1339

Barang bukti sebilah pedang katana. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Entah apa yang hendak diperbuat FN, 29 dan PS, 20, Warga Pondok Pinang, Jaksel ini. Dari tangan FN di dapati sebilah pedang katana yang disembunyikan di balik celana panjang sebelah kiri yang dia kenakan.

Mulanya, FN dan PS yang sedang berboncengan sepeda motor di Jalan Pahlawan Raya, Cempaka Putih, Ciputat, Tangsel, ini bersenggolan dengan motor milik HY, seorang bapak berusia 60 tahun. Keduanya pun merasa tidak terima hingga terjadilah cekcok mulut antara FN dan HY.

Beruntung perselisihan keduanya tak berbuntut panjang. Dibantu warga dan aparat kepolisian yang sedang berpatroli, keributan kecil tersebut berhasil dilerai. Namun polisi yang bertugas melerai percekcokan tersebut menaruh curiga dan memeriksa barang bawaan yang dibawa pengendara motor tersebut.

Saat diperiksa, isi celana FN adalah sebilah pedang katana berukuran panjang. Akhirnya, FN dan PS digelandang ke Polsek Ciputat untuk dilakukan penahanan dan penyitaan barang bukti tersebut.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, pelaku terancam dijerat Pasal kepemilikan senjata tajam dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara "Pelaku kita jerat UU Darurat Pasal 2," ungkapnya.

KAB. TANGERANG
Bank BJB Dukung Pembayaran PBB Online di Tangerang

Bank BJB Dukung Pembayaran PBB Online di Tangerang

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 16:26

TANGERANGNEWS.com-Di era Industri 4.0, masyarakat dimudahkan dengan berbagai aplikasi pembayaran berbasis daring, tak terkecuali membayar

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TANGSEL
Maknai Hari Kemerdekaan, Gerindra Tangsel Tanamkan Nilai Kebhinekaan

Maknai Hari Kemerdekaan, Gerindra Tangsel Tanamkan Nilai Kebhinekaan

Minggu, 18 Agustus 2019 | 22:48

TANGERANGNEWS.com-Pesan bahwa pentingnya perbedaan (Kebhinekaan) menjadi makna di Hari Kemerdekaan ke-74 bagi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

PROPERTI
Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Senin, 5 Agustus 2019 | 22:06

TANGERANGNEWS.com-Air di muara Sungai Cisadane tercemar. Kondisi tersebut tampak dari menghitamnya warna air serta mengeluarkan aroma tak sedap.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt