Connect With Us

Polres Tangsel Kabulkan Penangguhan Penahanan 5 Remaja Pelaku Tawuran

Yudi Adiyatna | Senin, 5 Juni 2017 | 13:30

| Dibaca : 1355

Ilustrasi pengeroyokan. (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Polres Tangsel akhirnya mengabulkan penangguhan penahanan terhadap lima remaja berinisial  I, 17, R , 17, MIA, 15,FM, 16, dan MS, 16.  Kelima orang remaja ini sebelumnya diamankan kepolisian karena diduga hendak melakukan tawuran di Jalan Raya Pamulang 2, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Rabu (31/5/2017) dini hari.

"Iya jam 6 pagi tadi kita tangguhkan penahanan lima orang dari enam remaja yang diamankan ," ujar Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto saat dimintai konfirmasi, Senin (5/6/2017).

Penangguhan ini dikabulkan atas pertimbangan  bahwa kelima remaja tersebut masih berstatus pelajar dan saat ini sedang melaksanakan ujian akhir di sekolahnya. Sementara satu remaja lainnya tidak dikabulkan penahannya dikarenakan kedapatan memiliki senjata tajam ketika diamankan kepolisian.

Selain itu, masih menurut Fadli, penangguhan penahanan ini diberikan karena ada jaminan dari orang tua para remaja tersebut agar anaknya tidak mengulangi perbuatan tersebut.

"Mereka buat surat pernyataan selama masa penangguhan penahanan tidak mengulangi perbuatannya tersebut dan juga dijamin oleh orang tua dan RW setempat " tutur Fadli.(RAZ)

BANTEN
Pemotor Tewas Ditabrak Mini Bus di Merak

Pemotor Tewas Ditabrak Mini Bus di Merak

Senin, 9 Desember 2019 | 10:10

Cilegon - Seorang pengendara motor bernomor polisi A 6337 WH tewas seketika di lokasi kejadian setelah menabrak mobil mini bus A-1481-RO di Merak, Banten.

NASIONAL
DPR RI Bentuk Panja Validasi Penerima Program Keluarga Harapan

DPR RI Bentuk Panja Validasi Penerima Program Keluarga Harapan

Jumat, 6 Desember 2019 | 18:53

TANGERANGNEWS.com-Komisi VIII DPR RI berencana membentuk Panitia Kerja (Panja) validasi data penerima manfaat Program Keluarga Harapan

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang