Connect With Us

Ibu-ibu Serbu Pasar Rakyat Dinkop Tangsel

Yudi Adiyatna | Kamis, 8 Juni 2017 | 13:00

| Dibaca : 560

Pemkot Tangsel menggelar kegiatan Pasar Murah Ramadan di halaman kantor Kecamatan Setu, Kamis (8/6/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi hal lumrah, ketika datang bulan Ramadan, harga bahan-bahan pokok dan kebutuhan rumah tangga lainnya cenderung merangkak naik. Mengantisipasi hal tersebut, Pemkot Tangsel melalui Dinas Koperasi dan UKM menggelar kegiatan Pasar Murah Ramadan yang diselenggarakan di tujuh kecamatan yang ada di Tangsel.

Plt Kepala Dinas Koperasi dan UKM Tangsel Dahlia Nadeak, saat mengunjungi kegiatan pasar murah di halaman kantor Kecamatan Setu, Kamis (8/6/2017) menyatakan, kegiatan ini sengaja digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokoknya selama Ramadan.

"Biasanya kan kebutuhan masyarakat selama bulan puasa meningkat, tetapi harga-harga juga ikut naik, jadi kami bantu mengadakan pasar murah yang jauh dari harga pasar," ungkap Dahlia

Dahlia berharap masyarakat dapat memanfaatkan moment ini, sehingga masyarakat bisa fokus beribadah tanpa merisaukan tinggi nya harga-harga kebutuhan Pokok.

Dari pantauan TangerangNews.com  terlihat beberapa kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, bawang merah dan daging sapi dijual dengan harga murah, selain itu terlihat beberapa perlengkapan rumah tangga lainnya yang turut dijual dalam pasar murah kali ini.

Seperti yang diungkapkan Hani, warga Kademangan Setu, dirinya bersama Ibu-ibu lainnya sengaja datang membeli kebutuhan Pokok dan peralatan makan yang banyak di jual di pasar murah kali ini. "Di sini ramai Ibu-ibu nyerbu pada beli sembako soalnya lebih murah dari pada di pasar," ujarnya

Dirinya pun berharap, Pemkot Tangsel bisa lebih sering lagi mengadakan pasar rakyat seperti ini, sehingga masyarakat khusus nya ibu rumah tangga bisa lebih terbantu. "Kalau bisa mah sering-sering diadain, jangan satu hari ini aja, lumayan kan bisa membantu kami," katanya.

KAB. TANGERANG
Warga Keluhkan Banjir di Jalan Kutabumi Pasar Kemis

Warga Keluhkan Banjir di Jalan Kutabumi Pasar Kemis

Jumat, 24 Januari 2020 | 18:48

TANGERANGNEWS.com-Hujan yang mengguyur sejumlah wilayah di Kabupaten Tangerang, Jumat (24/1/2020) sejak pagi membuat ruas jalan

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri