Connect With Us

Ibu-ibu Serbu Pasar Rakyat Dinkop Tangsel

Yudi Adiyatna | Kamis, 8 Juni 2017 | 13:00

| Dibaca : 582

Pemkot Tangsel menggelar kegiatan Pasar Murah Ramadan di halaman kantor Kecamatan Setu, Kamis (8/6/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi hal lumrah, ketika datang bulan Ramadan, harga bahan-bahan pokok dan kebutuhan rumah tangga lainnya cenderung merangkak naik. Mengantisipasi hal tersebut, Pemkot Tangsel melalui Dinas Koperasi dan UKM menggelar kegiatan Pasar Murah Ramadan yang diselenggarakan di tujuh kecamatan yang ada di Tangsel.

Plt Kepala Dinas Koperasi dan UKM Tangsel Dahlia Nadeak, saat mengunjungi kegiatan pasar murah di halaman kantor Kecamatan Setu, Kamis (8/6/2017) menyatakan, kegiatan ini sengaja digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokoknya selama Ramadan.

"Biasanya kan kebutuhan masyarakat selama bulan puasa meningkat, tetapi harga-harga juga ikut naik, jadi kami bantu mengadakan pasar murah yang jauh dari harga pasar," ungkap Dahlia

Dahlia berharap masyarakat dapat memanfaatkan moment ini, sehingga masyarakat bisa fokus beribadah tanpa merisaukan tinggi nya harga-harga kebutuhan Pokok.

Dari pantauan TangerangNews.com  terlihat beberapa kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, bawang merah dan daging sapi dijual dengan harga murah, selain itu terlihat beberapa perlengkapan rumah tangga lainnya yang turut dijual dalam pasar murah kali ini.

Seperti yang diungkapkan Hani, warga Kademangan Setu, dirinya bersama Ibu-ibu lainnya sengaja datang membeli kebutuhan Pokok dan peralatan makan yang banyak di jual di pasar murah kali ini. "Di sini ramai Ibu-ibu nyerbu pada beli sembako soalnya lebih murah dari pada di pasar," ujarnya

Dirinya pun berharap, Pemkot Tangsel bisa lebih sering lagi mengadakan pasar rakyat seperti ini, sehingga masyarakat khusus nya ibu rumah tangga bisa lebih terbantu. "Kalau bisa mah sering-sering diadain, jangan satu hari ini aja, lumayan kan bisa membantu kami," katanya.

HIBURAN
Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Rabu, 22 Juli 2020 | 20:48

TANGERANGNEWS.com-Untuk meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) yang

BISNIS
PT Softex Indonesia Produksi Popok Super Nyaman untuk Lansia

PT Softex Indonesia Produksi Popok Super Nyaman untuk Lansia

Minggu, 2 Agustus 2020 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-PT Softex Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, yakni popok sebagai solusi mengtasi gangguan kesehatan yang banyak dialami oleh lansia, yaitu inkontinensia urine (IU).

OPINI
Menyoal Dualisme KNPI Kabupaten Tangerang

Menyoal Dualisme KNPI Kabupaten Tangerang

Senin, 20 Juli 2020 | 21:19

Kondisi pelik tengah terjadi pada organisasi kepemudaan (baca : Komite Nasional Pemuda Indonesia) di Kabupaten Tangerang

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi