Connect With Us

Penuh Sesak, Antrian Pasar Murah Polsek Serpong

Yudi Adiyatna | Jumat, 9 Juni 2017 | 11:00

| Dibaca : 1334

Seorang Ibu yang selesai antri dan membawa paket sembako dari Pasar Murah, Serpong, Tangsel, Jumat (9/6/2017). (TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com - Polsek Serpong bekerja sama dengan Perum Bulog dan Koramil 04 Serpong menggelar kegiatan Pasar Murah yang diadakan di pelataran parkir Pasar Serpong, Tangsel, Jumat (9/6/2017).

Dalam operasi pasar murah kali ini, berbagai macam kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, terigu sampai daging sapi dijual murah di bawah harga pasaran yang ada.

Kapolsek Serpong, Kompol Didik Dwi Putra Kuncoro kepada  TangerangNews.com  di lokasi mengatakan, kegiatan ini berguna  untuk menstabilkan harga bahan pokok di pasaran selama bulan puasa.

"Ya ini bagian kerjasama kami (kepolisian) dan Perum Bulog. Untuk Operasi Pasar Kali ini kita turunkan 200 paket sembako," ungkap Didik.

Pantauan TangerangNews.com di lokasi, operasi pasar yang melibatkan puluhan personel Kepolisian, TNI dan Bulog ini penuh dan sesak oleh ratusan warga yang antre untuk bisa mendapatkan paket sembako tersebut.

Yoyoh, warga yang ikut antri dalam kegiatan pasar murah kali ini menuturkan, dirinya cukup terbantu dengan adanya pasar murah kali ini. Ia pun berharap agar harga-harga bahan pangan yang dijual bisa lebih murah lagi dibanding harga yang ada di pasar.

"Lumayan terbantu pak, selisihnya Rp2.000-3.000, kalau bisa, lebih murah lagi biar membantu masyarakat seperti saya.(RBI)

BANDARA
Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 Mei 2022 | 14:25

TANGERANGNEWS.com-Kargo berisi fasilitas penunjang mobil balap Formula E tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan ditangani langsung PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services), pada Minggu 22 Mei 2022.

MANCANEGARA
Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Selasa, 24 Mei 2022 | 13:02

Sejumlah pebisnis top level dunia seperti pendiri SapceX Elon Musk hingga pendiri Microsoft Bill Gates bakal berkunjung ke Indonesia. Keduanya telah mengonfirmasi kehadiran pada B20 Summit di Bali pada November mendatang.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

PROPERTI
BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

Senin, 16 Mei 2022 | 16:23

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Tabungan Negara (BTN) (Persero) Tbk kembali menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) ke-38 pada tanggal 15 Mei hingga 22 Mei 2022, di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill