Connect With Us

Apresiasi Konsumen Price Amnesty, Sinar Mas Land Bagikan Hadiah Miliaran

Yudi Adiyatna | Jumat, 9 Juni 2017 | 17:30

| Dibaca : 376

CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra saat memberikan hadiah mobil kepada pemenang satu buah mobil Honda HR-V pada acara pengumuman pemenang grand prize program Price Amnesty di BSD City, Tangerang, Kamis malam (8/6/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia, Sinar Mas Land pada Oktober hingga Desember 2016 berhasil membukukan transaksi Rp2,1 triliun. Transaksi tersebut didapat dari program Price Amnsety yang digulirkan Sinar Mas Land.

Total penjualan dalam Program Price Amnesty tersebut mencapai 1.305 unit properti meliputi rumah, tanah, apartemen,dan ruko. Untuk itu, Sinar Mas Land mengadakan acara pengundian pengumuman pemenang grand prize dari program Price Amnesty tersebut.

Acara yang dihadiri perwakilan dari Kemensos RI dan Kapolsek Pagedangan AKP Army Sevtiansyah ini membagikan grand prize berupa 1 unit Mercedez Benz Sport GLA, 1 unit Honda HRV, 10 unit iPhone 7 dan 10 unit Samsung Galaxy S7.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land mengatakan, Sinar Mas Land ingin mengungkapkan, terimakasih yang sebesar-besarnya pada para customer yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Price Amnesty.

"Melalui pembagian grand prize ini, kami ingin mengungkapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada para customer yang telah berpartisipasi dalam program Price Amnesty," kata Ishak.

Selain itu, Ishak Chandra juga menambahkan Price Amnesty merupakan sebuah program inovasi pemasaran properti “pertama dan terakhir” dan Sinar Mas Land tidak akan pernah lagi mengadakan program yang sama di waktu mendatang.

"Dari nilai pencapaian terhadap total pemasukkan dan total unit properti terjual, kami bisa mengatakan Price Amnesty merupakan salah satu inovasi pemasaran properti terbaik. Selain untuk memaksimalkan penjualan produk properti perusahaan, Sinar Mas Land juga ingin memberikan apresiasi kepada para loyal customer perusahaan," ujar Ishak.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya