Connect With Us

Apresiasi Konsumen Price Amnesty, Sinar Mas Land Bagikan Hadiah Miliaran

Yudi Adiyatna | Jumat, 9 Juni 2017 | 17:30

| Dibaca : 463

CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra saat memberikan hadiah mobil kepada pemenang satu buah mobil Honda HR-V pada acara pengumuman pemenang grand prize program Price Amnesty di BSD City, Tangerang, Kamis malam (8/6/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia, Sinar Mas Land pada Oktober hingga Desember 2016 berhasil membukukan transaksi Rp2,1 triliun. Transaksi tersebut didapat dari program Price Amnsety yang digulirkan Sinar Mas Land.

Total penjualan dalam Program Price Amnesty tersebut mencapai 1.305 unit properti meliputi rumah, tanah, apartemen,dan ruko. Untuk itu, Sinar Mas Land mengadakan acara pengundian pengumuman pemenang grand prize dari program Price Amnesty tersebut.

Acara yang dihadiri perwakilan dari Kemensos RI dan Kapolsek Pagedangan AKP Army Sevtiansyah ini membagikan grand prize berupa 1 unit Mercedez Benz Sport GLA, 1 unit Honda HRV, 10 unit iPhone 7 dan 10 unit Samsung Galaxy S7.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land mengatakan, Sinar Mas Land ingin mengungkapkan, terimakasih yang sebesar-besarnya pada para customer yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Price Amnesty.

"Melalui pembagian grand prize ini, kami ingin mengungkapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada para customer yang telah berpartisipasi dalam program Price Amnesty," kata Ishak.

Selain itu, Ishak Chandra juga menambahkan Price Amnesty merupakan sebuah program inovasi pemasaran properti “pertama dan terakhir” dan Sinar Mas Land tidak akan pernah lagi mengadakan program yang sama di waktu mendatang.

"Dari nilai pencapaian terhadap total pemasukkan dan total unit properti terjual, kami bisa mengatakan Price Amnesty merupakan salah satu inovasi pemasaran properti terbaik. Selain untuk memaksimalkan penjualan produk properti perusahaan, Sinar Mas Land juga ingin memberikan apresiasi kepada para loyal customer perusahaan," ujar Ishak.

BANDARA
Modus Unik Selundupkan Narkoba Kembali Terjadi di Bandara Soetta

Modus Unik Selundupkan Narkoba Kembali Terjadi di Bandara Soetta

Jumat, 18 Januari 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Upaya penyelundupan narkoba melalui pintu gerbang Indonesia yakni Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) kembali terjadi.

BISNIS
Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Sabtu, 29 Desember 2018 | 06:40

TANGERANGNEWS.com-PT Pegadaian (Persero) meresmikan The Gade Coffee & Gold di Kota Tangerang. Kedai kopi ke-23 ini merupakan upaya

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

KOTA TANGERANG
Cawapres Ma'ruf Amin sebut Orang Tangerang Dilarang Kalah

Cawapres Ma'ruf Amin sebut Orang Tangerang Dilarang Kalah

Jumat, 18 Januari 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Cawapres 01 Kyai Ma'ruf Amin (KMA) membahas soal informasi palsu (hoaks) dalam acara ngopi darat sambil ngaji di gedung KNPI Kota Tangerang, Jumat (18/1/2019) malam.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot