Connect With Us

Polsek Serpong Bagikan Takjil Ke Pengendara

Yudi Adiyatna | Minggu, 11 Juni 2017 | 11:00

Kapolsek Serpong Kompol Didik Putra Kuncoro Saat Membagikan Takjil Ke Pengendara, pada hari Sabtu (10/6/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Bulan Ramadan, bulannya berbagi. Hal itu dimaksimalkan jajaran Polsek Serpong untuk  ikut menyemarakkan Ramadan dengan membagikan takjil gratis kepada para pengendara dan warga yang melintas.

Dengan dipimpin Kapolsek Serpong Kompol Didik Putra Kuncoro , Sabtu (10/6/2017) puluhan personel  berseragam  khas kepolisan berwarna coklat turun ke jalan membagikan ratusan  takjil gratis di beberapa titik di wilayah Polsek Serpong

"Hari ini kita kegiatan di fokuskan di dua lokasi, satu di Persimpangan Lampu Merah Promoter (Samping Polsek Serpong) dan satu lagi di Graha Raya Bintaro (Serpong Utara)," ungkap Kapolsek.

Didik menambahkan kegiatan ini diadakan bertujuan dalam rangka berbagi dengan sesama khususnya pengguna jalan dalam bulan suci ramadan sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat

" Ini wujud nyata bahwa Polisi tidak hanya sebagai pelindung (pengamanan) masyarakat, tapi lebih dari itu terdapat nilai-nilai pengayoman dan pelayanan masyarakat yang bisa kita terapkan agar di bulan puasa ini mendapat ridho dan berkah dari Alloh SWT, " ungkap Alumnus Akpol 2004 itu.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul setengah lima sore sampai menjelang waktu berbuka puasa ini mendapat antusias dari masyarakat. Hal itu  terbukti dengan habisnya ratusan takjil yang dibagikan dalam keadaan aman, tertib dan kondusif.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill