Connect With Us

Partai Berkarya Tangsel Targetkan Lolos Verifikasi Faktual

Yudi Adiyatna | Selasa, 13 Juni 2017 | 19:00

| Dibaca : 1020

Helldy Agustian Ketua DPW Provinsi Banten Partai Berkarya bersama Subari Martadinata Ketua DPD Partai Berkarya Tangsel. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Partai Berkarya Kota Tangerang Selatan, menggelar acara konsolidasi dan buka puasa bersama dengan jajaran pengurus partai tingkat Provinsi Banten dan jajaran pengurus se-Kota Tangsel, Senin (12/6/2017).
 
Bertempat di Sekretariat DPD Partai Berkarya Tangsel, di Jalan Suryakencana, Kecamatan Pamulang, partai besutan Tommy Soeharto ini tengah fokus agar mampu lolos pada tahap verifikasi administrasi dan faktual Oktober mendatang.
 
"Kita sedang fokus pada dua verifikasi yang akan dilakukan oleh KPU. Dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama. Kita harus satu tujuan, satu misi dan satu irama," kata Ketua DPW Partai Berkarya Banten Helldy Agustian.
 
Selain itu, tambah Helldy, meskipun sebagai partai baru, namun partai besutan Hutomo Mandala Putra alias Tomy Soeharto ini sudah membentuk DPD dan DPC di 34 provinsi di Indonesia. Termasuk di Banten.
 

 
"DPD dan DPC sudah terbentuk, sekarang bagaimana mensolidkan dan mematangkan supaya verivikasi di Oktober sudah siap secara keseluruhan," ujarnya.
 
Sebagai Ketua Dewan Pembina, putra mantan Presiden RI ke-2 Soeharto ini akan menjadi ikon partai yang didirikan pada 15 Juli 2016 lalu.
 
"Ini partai baru, kita lihat ikonnya. Istilahnya, setiap partai besar ada yang mereka jual lah ke masyarakat. Nah  Tommy Soeharto ini merupakan ikon Cendana. Dimana saat ini, banyak yang mengingat dan merindukan zaman orde baru (orba), otomatis orang-orang akan membandingkan sekarang dan kemarin, ada plus minusnya lah," tutupnya.(RAZ)

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

BISNIS
Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 22:37

TANGERANGNEWS.com-Tak dapat dipungkiri bahwa saat ini bisnis di dunia kuliner semakin digandrungi, bahkan pertumbuhan lini

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie