Connect With Us

Partai Berkarya Tangsel Targetkan Lolos Verifikasi Faktual

Yudi Adiyatna | Selasa, 13 Juni 2017 | 19:00

| Dibaca : 1104

Helldy Agustian Ketua DPW Provinsi Banten Partai Berkarya bersama Subari Martadinata Ketua DPD Partai Berkarya Tangsel. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Partai Berkarya Kota Tangerang Selatan, menggelar acara konsolidasi dan buka puasa bersama dengan jajaran pengurus partai tingkat Provinsi Banten dan jajaran pengurus se-Kota Tangsel, Senin (12/6/2017).
 
Bertempat di Sekretariat DPD Partai Berkarya Tangsel, di Jalan Suryakencana, Kecamatan Pamulang, partai besutan Tommy Soeharto ini tengah fokus agar mampu lolos pada tahap verifikasi administrasi dan faktual Oktober mendatang.
 
"Kita sedang fokus pada dua verifikasi yang akan dilakukan oleh KPU. Dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama. Kita harus satu tujuan, satu misi dan satu irama," kata Ketua DPW Partai Berkarya Banten Helldy Agustian.
 
Selain itu, tambah Helldy, meskipun sebagai partai baru, namun partai besutan Hutomo Mandala Putra alias Tomy Soeharto ini sudah membentuk DPD dan DPC di 34 provinsi di Indonesia. Termasuk di Banten.
 

 
"DPD dan DPC sudah terbentuk, sekarang bagaimana mensolidkan dan mematangkan supaya verivikasi di Oktober sudah siap secara keseluruhan," ujarnya.
 
Sebagai Ketua Dewan Pembina, putra mantan Presiden RI ke-2 Soeharto ini akan menjadi ikon partai yang didirikan pada 15 Juli 2016 lalu.
 
"Ini partai baru, kita lihat ikonnya. Istilahnya, setiap partai besar ada yang mereka jual lah ke masyarakat. Nah  Tommy Soeharto ini merupakan ikon Cendana. Dimana saat ini, banyak yang mengingat dan merindukan zaman orde baru (orba), otomatis orang-orang akan membandingkan sekarang dan kemarin, ada plus minusnya lah," tutupnya.(RAZ)

BISNIS
Pabrik Gelas Buatan Tangan Satu-satunya di Indonesia

Pabrik Gelas Buatan Tangan Satu-satunya di Indonesia

Minggu, 14 Oktober 2018 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan teknologi mendorong industri untuk memodernisasi mesin produksinya agar bisa bersaing di pasar, namun PT

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Senin, 8 Oktober 2018 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Arena teknologi digital milenial, Techpolitan, resmi beroperasi di The Breeze BSD City, Tangerang.

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

KAB. TANGERANG
Terima Kirab Satu Negeri, Bupati Tangerang Diacungi Jempol Ansor Pusat

Terima Kirab Satu Negeri, Bupati Tangerang Diacungi Jempol Ansor Pusat

Senin, 15 Oktober 2018 | 21:58

TANGERANGNEWS.com-Kirab Satu Negeri (KSN) zona Sabang tiba di Kabupaten Tangerang. 17 bendera merah putih pun diserah terimakan dari

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata