Connect With Us

Partai Berkarya Tangsel Targetkan Lolos Verifikasi Faktual

Yudi Adiyatna | Selasa, 13 Juni 2017 | 19:00

| Dibaca : 1173

Helldy Agustian Ketua DPW Provinsi Banten Partai Berkarya bersama Subari Martadinata Ketua DPD Partai Berkarya Tangsel. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Partai Berkarya Kota Tangerang Selatan, menggelar acara konsolidasi dan buka puasa bersama dengan jajaran pengurus partai tingkat Provinsi Banten dan jajaran pengurus se-Kota Tangsel, Senin (12/6/2017).
 
Bertempat di Sekretariat DPD Partai Berkarya Tangsel, di Jalan Suryakencana, Kecamatan Pamulang, partai besutan Tommy Soeharto ini tengah fokus agar mampu lolos pada tahap verifikasi administrasi dan faktual Oktober mendatang.
 
"Kita sedang fokus pada dua verifikasi yang akan dilakukan oleh KPU. Dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama. Kita harus satu tujuan, satu misi dan satu irama," kata Ketua DPW Partai Berkarya Banten Helldy Agustian.
 
Selain itu, tambah Helldy, meskipun sebagai partai baru, namun partai besutan Hutomo Mandala Putra alias Tomy Soeharto ini sudah membentuk DPD dan DPC di 34 provinsi di Indonesia. Termasuk di Banten.
 

 
"DPD dan DPC sudah terbentuk, sekarang bagaimana mensolidkan dan mematangkan supaya verivikasi di Oktober sudah siap secara keseluruhan," ujarnya.
 
Sebagai Ketua Dewan Pembina, putra mantan Presiden RI ke-2 Soeharto ini akan menjadi ikon partai yang didirikan pada 15 Juli 2016 lalu.
 
"Ini partai baru, kita lihat ikonnya. Istilahnya, setiap partai besar ada yang mereka jual lah ke masyarakat. Nah  Tommy Soeharto ini merupakan ikon Cendana. Dimana saat ini, banyak yang mengingat dan merindukan zaman orde baru (orba), otomatis orang-orang akan membandingkan sekarang dan kemarin, ada plus minusnya lah," tutupnya.(RAZ)

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Bagikan 2.019 Bibit Pohon Kepada Penumpang

Bandara Soekarno-Hatta Bagikan 2.019 Bibit Pohon Kepada Penumpang

Kamis, 10 Januari 2019 | 18:14

TANGERANGNEWS.com-Hari Sejuta Pohon menjadi momentum penting pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II (Persero) untuk mengingatkan kembali

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot