Connect With Us

Partai Berkarya Tangsel Targetkan Lolos Verifikasi Faktual

Yudi Adiyatna | Selasa, 13 Juni 2017 | 19:00

| Dibaca : 867

Helldy Agustian Ketua DPW Provinsi Banten Partai Berkarya bersama Subari Martadinata Ketua DPD Partai Berkarya Tangsel. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Partai Berkarya Kota Tangerang Selatan, menggelar acara konsolidasi dan buka puasa bersama dengan jajaran pengurus partai tingkat Provinsi Banten dan jajaran pengurus se-Kota Tangsel, Senin (12/6/2017).
 
Bertempat di Sekretariat DPD Partai Berkarya Tangsel, di Jalan Suryakencana, Kecamatan Pamulang, partai besutan Tommy Soeharto ini tengah fokus agar mampu lolos pada tahap verifikasi administrasi dan faktual Oktober mendatang.
 
"Kita sedang fokus pada dua verifikasi yang akan dilakukan oleh KPU. Dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama. Kita harus satu tujuan, satu misi dan satu irama," kata Ketua DPW Partai Berkarya Banten Helldy Agustian.
 
Selain itu, tambah Helldy, meskipun sebagai partai baru, namun partai besutan Hutomo Mandala Putra alias Tomy Soeharto ini sudah membentuk DPD dan DPC di 34 provinsi di Indonesia. Termasuk di Banten.
 

 
"DPD dan DPC sudah terbentuk, sekarang bagaimana mensolidkan dan mematangkan supaya verivikasi di Oktober sudah siap secara keseluruhan," ujarnya.
 
Sebagai Ketua Dewan Pembina, putra mantan Presiden RI ke-2 Soeharto ini akan menjadi ikon partai yang didirikan pada 15 Juli 2016 lalu.
 
"Ini partai baru, kita lihat ikonnya. Istilahnya, setiap partai besar ada yang mereka jual lah ke masyarakat. Nah  Tommy Soeharto ini merupakan ikon Cendana. Dimana saat ini, banyak yang mengingat dan merindukan zaman orde baru (orba), otomatis orang-orang akan membandingkan sekarang dan kemarin, ada plus minusnya lah," tutupnya.(RAZ)

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

KAB. TANGERANG
Puasa Jual Miras, Warung Kopi di Pasar Kemis Dirazia

Puasa Jual Miras, Warung Kopi di Pasar Kemis Dirazia

Minggu, 27 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ribuan botol minuman keras (miras) kembali diamankan petugas Polisi Sektor Pasar Kemis dalam operasi cipta kondisi (cipkon) dua hari terakhir.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya