Connect With Us

Sinar Mas Land Kembali Raih Dua Penghargaan Bergengsi Internasional

Yudi Adiyatna | Jumat, 16 Juni 2017 | 11:00

| Dibaca : 317

Sinar Mas Land meraih penghargaan di ajang FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2017 dan Asia Pacific Property Award 2017. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu pengembang Properti Terbesar dan Terpercaya Sinar Mas Land kembali mengukir prestasi di kancah properti Internasional.

Sinar Mas Land sukses memperoleh penghargaan di dua ajang internasional bergengsi yaitu FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2017 dan Asia Pacific Property Award 2017.

Penghargaan di dua ajang bergengsi internasional yang di gelar setiap tahun itu dapat menjadi tolak ukur apresiasi serta penghargaan tertinggi dalam bisnis properti di Tanah Air.

“Sinar Mas Land bangga, karena kerja keras kami dalam menciptakan masterpiece property terbaik bagi masyarakat Indonesia mendapat sambutan serta apresiasi yang besar. Kami berharap kemenangan ini merupakan wujud pengakuan dunia terhadap Sinar Mas Land dalam mengembangkan properti di Indonesia.” Papar Ishak Chandra CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land dalam keterangannya Kamis, (15/6/2017) kemarin.

Sinar Mas Land melalui salah satu mahakaryanya Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City yang merupakan proyek kerjasama dengan Kompas Gramedia/Medialand, sukses mengantongi predikat GOLD World  Award yang merupakan pencapaian tertinggi pada ajang FIABCI World Prix d’Excellence Awards dalam kategori Purpose Built.

Sementara itu, di event Asia Pacific Property Awards 2017 yang berlangsung di Bangkok - Thailand tiga penghargaan berhasil dicapai Sinar Mas Land dalam kategori Best Developer Website for Indonesia melalui situs www.sinarmasland.com, Best Development Marketing yang diraih oleh Nuvasa Bay dan Best Retail Development yang digapai oleh Q Big sebagai pusat retail terbesar di BSD City.

Keberhasilan Sinar Mas Land dalam memenangkan penghargaan ini tidak luput dari hasil kerja banyak pihak di perusahaan, yang turut berkontribusi dalam berinovasi menciptakan karya properti berkualitas, sehingga bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.(RAZ)

KOTA TANGERANG
Tingkatkan Jumlah Peserta JKN, Ini yang Dilakukan BPJS Tangerang

Tingkatkan Jumlah Peserta JKN, Ini yang Dilakukan BPJS Tangerang

Selasa, 22 Agustus 2017 | 18:00

TANGERANGNEWSW.com-Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Utama Tangerang terus melakukan sejumlah upaya guna meningkatkan jumlah peserta. Dari pendaftaran lewat ponsel, layanan di sejumlah tempat seperti pasar tradisional, hingga pusa

BANDARA
Antusiasme Anak-anak Menjelajah Ruang Angkasa di Planetarium Bandara Soekarno-Hatta

Antusiasme Anak-anak Menjelajah Ruang Angkasa di Planetarium Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 20 Agustus 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Keceriaan terpancar dari sejumlah anak-anak yang tampak ketika antre untuk masuk ke dalam Planetarium yang ada di Terminal 1C Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (20/08/2017). Mereka tampak merengek meminta kepada sang orangtua agar dapat m

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie