Connect With Us

Sinar Mas Land Kembali Raih Dua Penghargaan Bergengsi Internasional

Yudi Adiyatna | Jumat, 16 Juni 2017 | 11:00

| Dibaca : 402

Sinar Mas Land meraih penghargaan di ajang FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2017 dan Asia Pacific Property Award 2017. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu pengembang Properti Terbesar dan Terpercaya Sinar Mas Land kembali mengukir prestasi di kancah properti Internasional.

Sinar Mas Land sukses memperoleh penghargaan di dua ajang internasional bergengsi yaitu FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2017 dan Asia Pacific Property Award 2017.

Penghargaan di dua ajang bergengsi internasional yang di gelar setiap tahun itu dapat menjadi tolak ukur apresiasi serta penghargaan tertinggi dalam bisnis properti di Tanah Air.

“Sinar Mas Land bangga, karena kerja keras kami dalam menciptakan masterpiece property terbaik bagi masyarakat Indonesia mendapat sambutan serta apresiasi yang besar. Kami berharap kemenangan ini merupakan wujud pengakuan dunia terhadap Sinar Mas Land dalam mengembangkan properti di Indonesia.” Papar Ishak Chandra CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land dalam keterangannya Kamis, (15/6/2017) kemarin.

Sinar Mas Land melalui salah satu mahakaryanya Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City yang merupakan proyek kerjasama dengan Kompas Gramedia/Medialand, sukses mengantongi predikat GOLD World  Award yang merupakan pencapaian tertinggi pada ajang FIABCI World Prix d’Excellence Awards dalam kategori Purpose Built.

Sementara itu, di event Asia Pacific Property Awards 2017 yang berlangsung di Bangkok - Thailand tiga penghargaan berhasil dicapai Sinar Mas Land dalam kategori Best Developer Website for Indonesia melalui situs www.sinarmasland.com, Best Development Marketing yang diraih oleh Nuvasa Bay dan Best Retail Development yang digapai oleh Q Big sebagai pusat retail terbesar di BSD City.

Keberhasilan Sinar Mas Land dalam memenangkan penghargaan ini tidak luput dari hasil kerja banyak pihak di perusahaan, yang turut berkontribusi dalam berinovasi menciptakan karya properti berkualitas, sehingga bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang Ditarget Naik Rp178 Miliar

Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang Ditarget Naik Rp178 Miliar

Senin, 20 Agustus 2018 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Pendapatan daerah Kabupaten Tangerang dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (RAPBD-P) tahun anggaran

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

TANGSEL
Warga Pakulonan yang Tenggelam di Cisadane Ditemukan Tewas

Warga Pakulonan yang Tenggelam di Cisadane Ditemukan Tewas

Senin, 20 Agustus 2018 | 17:42

TANGERANGNEWS.com-Nurul Ihsan, 24, warga Kampung Baru RT 02/02, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara yang tenggelam di Sungai Cisadane

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie