Connect With Us

Bayi Berumur Sehari Dibuang di Samping RSUD Tangsel

Yudi Adiyatna | Minggu, 2 Juli 2017 | 18:00

| Dibaca : 5814

Aparat Polres Tangerang Selatan saat membawa bayi di dalam kardus, yang ditemukan oleh warga hendak diserahkan ke RSUD Tangsel, Minggu (2/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Penemuan sesosok bayi mungil mengebohkan warga disamping RSUD Tangsel, Jalan Portal RT 001/002 Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Minggu (2/7/2017).

Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi terbungkus kain warna merah muda dan ditaruh di dalam kardus berwarna cokelat di lapak samping RSUD Tangsel.

"Bayinya berjenis kelamin laki - laki dan baru berusia satu hari" ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander, Minggu (2/7/2017).

Selain itu, Alex menambahkan mulanya bayi tersebut ditemukan oleh Holipah, 26, yang saat itu sedang berada di dalam rumah. Dia melihat ada sebuah kardus coklat di atas meja lapak, kemudian saat dicek di dalamnya terdapat sesosok bayi.

"Saksi yang menemukan sedang berada di dalam rumah, lalu mendengar suara seperti kucing. Saat dicek ternyata itu bayi," kata Alex.

Saat ini oleh pihak kepolisian, bayi tersebut diserahkan ke RSUD Tangsel untuk mendapatkan perawatan. "Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan mencari tahu siapa orang tua bayi tersebut," tutup Alex.

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

TEKNO
150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Jumat, 14 September 2018 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City,

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie