Connect With Us

Bayi Berumur Sehari Dibuang di Samping RSUD Tangsel

Yudi Adiyatna | Minggu, 2 Juli 2017 | 18:00

| Dibaca : 5502

Aparat Polres Tangerang Selatan saat membawa bayi di dalam kardus, yang ditemukan oleh warga hendak diserahkan ke RSUD Tangsel, Minggu (2/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Penemuan sesosok bayi mungil mengebohkan warga disamping RSUD Tangsel, Jalan Portal RT 001/002 Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Minggu (2/7/2017).

Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi terbungkus kain warna merah muda dan ditaruh di dalam kardus berwarna cokelat di lapak samping RSUD Tangsel.

"Bayinya berjenis kelamin laki - laki dan baru berusia satu hari" ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander, Minggu (2/7/2017).

Selain itu, Alex menambahkan mulanya bayi tersebut ditemukan oleh Holipah, 26, yang saat itu sedang berada di dalam rumah. Dia melihat ada sebuah kardus coklat di atas meja lapak, kemudian saat dicek di dalamnya terdapat sesosok bayi.

"Saksi yang menemukan sedang berada di dalam rumah, lalu mendengar suara seperti kucing. Saat dicek ternyata itu bayi," kata Alex.

Saat ini oleh pihak kepolisian, bayi tersebut diserahkan ke RSUD Tangsel untuk mendapatkan perawatan. "Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan mencari tahu siapa orang tua bayi tersebut," tutup Alex.

KOTA TANGERANG
Meski Harga Naik, Stok Beras Medium di Kota Tangerang Aman

Meski Harga Naik, Stok Beras Medium di Kota Tangerang Aman

Kamis, 18 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menyatakan stok beras di Kota Tangerang terbilang aman dan belum menerima

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

TEKNO
Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Kamis, 21 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya teknologi komunikasi membuat pertumbuhan industri smartphone di Indonesia pun ikut melesat.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein