Connect With Us

Bayi Berumur Sehari Dibuang di Samping RSUD Tangsel

Yudi Adiyatna | Minggu, 2 Juli 2017 | 18:00

| Dibaca : 5868

Aparat Polres Tangerang Selatan saat membawa bayi di dalam kardus, yang ditemukan oleh warga hendak diserahkan ke RSUD Tangsel, Minggu (2/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Penemuan sesosok bayi mungil mengebohkan warga disamping RSUD Tangsel, Jalan Portal RT 001/002 Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Minggu (2/7/2017).

Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi terbungkus kain warna merah muda dan ditaruh di dalam kardus berwarna cokelat di lapak samping RSUD Tangsel.

"Bayinya berjenis kelamin laki - laki dan baru berusia satu hari" ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander, Minggu (2/7/2017).

Selain itu, Alex menambahkan mulanya bayi tersebut ditemukan oleh Holipah, 26, yang saat itu sedang berada di dalam rumah. Dia melihat ada sebuah kardus coklat di atas meja lapak, kemudian saat dicek di dalamnya terdapat sesosok bayi.

"Saksi yang menemukan sedang berada di dalam rumah, lalu mendengar suara seperti kucing. Saat dicek ternyata itu bayi," kata Alex.

Saat ini oleh pihak kepolisian, bayi tersebut diserahkan ke RSUD Tangsel untuk mendapatkan perawatan. "Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan mencari tahu siapa orang tua bayi tersebut," tutup Alex.

BANDARA
Pakai Paspor Palsu, 6 WNA Dideportasi Imigrasi Bandara Soetta

Pakai Paspor Palsu, 6 WNA Dideportasi Imigrasi Bandara Soetta

Rabu, 12 Desember 2018 | 16:25

TANGERANGNEWS.com-Imigrasi Kelas I Khusus Soekarno-Hatta mendeportasi enam warga negara asing (WNA) pada Senin (11/12/2018) malam.

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy