Connect With Us

Bayi Berumur Sehari Dibuang di Samping RSUD Tangsel

Yudi Adiyatna | Minggu, 2 Juli 2017 | 18:00

| Dibaca : 5734

Aparat Polres Tangerang Selatan saat membawa bayi di dalam kardus, yang ditemukan oleh warga hendak diserahkan ke RSUD Tangsel, Minggu (2/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Penemuan sesosok bayi mungil mengebohkan warga disamping RSUD Tangsel, Jalan Portal RT 001/002 Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Minggu (2/7/2017).

Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi terbungkus kain warna merah muda dan ditaruh di dalam kardus berwarna cokelat di lapak samping RSUD Tangsel.

"Bayinya berjenis kelamin laki - laki dan baru berusia satu hari" ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander, Minggu (2/7/2017).

Selain itu, Alex menambahkan mulanya bayi tersebut ditemukan oleh Holipah, 26, yang saat itu sedang berada di dalam rumah. Dia melihat ada sebuah kardus coklat di atas meja lapak, kemudian saat dicek di dalamnya terdapat sesosok bayi.

"Saksi yang menemukan sedang berada di dalam rumah, lalu mendengar suara seperti kucing. Saat dicek ternyata itu bayi," kata Alex.

Saat ini oleh pihak kepolisian, bayi tersebut diserahkan ke RSUD Tangsel untuk mendapatkan perawatan. "Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan mencari tahu siapa orang tua bayi tersebut," tutup Alex.

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

TANGSEL
Gara-gara Saling Pandang, Pemuda di Ciputat Dibacok

Gara-gara Saling Pandang, Pemuda di Ciputat Dibacok

Selasa, 19 Juni 2018 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda bernama Randi Saptianto, 23, dikeroyok oleh tiga orang lelaki bersenjata clurit di Gang Sukma III, Jalan Aria

BANDARA
Menhub Ungkap Kenikmatan Naik Kereta Bandara Soekarno-Hatta

Menhub Ungkap Kenikmatan Naik Kereta Bandara Soekarno-Hatta

Selasa, 19 Juni 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengungkapkan, rasa nikmatnya menggunakan Kereta Bandara Soekarno-Hatta. Terlebih, Kereta Bandara saat ini dapat menuju ke Bekasi.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya