Connect With Us

Polres Tangsel Lengkapi Petugas Jaga dengan Senjata khusus

Yudi Adiyatna | Rabu, 5 Juli 2017 | 10:00

| Dibaca : 1002

Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, dan Waka Polres Tangsel AKBP Alfonso, saat memberikan keterangan terkait kasus pelaku pencabulan, Kamis (05/04/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melengkapi senjata petugas jaga. Hal itu menyusul beredarnya selebaran akan ancaman atau teror kepada Polisi.

 
Kasat Reskrim Polres Kota Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, pihaknya kini mempersenjatai anggotanya dengan lengkap. “Terutama petugas jaga.  Petugas, terutama yang berada pada fungsi penjagaan telah dilengkapi Baju anti peluru, helm tactical sampai dengan senjata laras panjang. Semua peralatan tersebut bukan untuk pajangan,”  ujar Alumnus Akpol 2006 itu.


Sementara Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto kepada TangerangNews.com  mengatakan, dirinya telah memerintahkan kepada seluruh anggota kepolisian untuk waspada dan bersiaga terhadap segala kemungkinan ancaman  "Saya perintahkan kepada seluruh anggota untuk waspada dan bersiaga, dengan meningkatkan pengamanan mako (markas),” ungkap Fadli.

 
Selain itu, menurut Fadli pihaknya tidak akan segan-segan untuk bertindak tegas dan memproses secara hukum para pelaku yang menyebarkan teror. Bahkan dirinya memerintahkan aparat kepolisian untuk tembak ditempat para pelaku yang membahayakan keselamatan para anggotanya.

"Ya benar, tembak (ditempat) untuk lumpuhkan pelaku" tegasnya.(DBI)

TANGSEL
Hadapi Wajib Pajak, Petugas Bapenda Tangsel Dilatih Kemampuan Teknis Berkomunikasi

Hadapi Wajib Pajak, Petugas Bapenda Tangsel Dilatih Kemampuan Teknis Berkomunikasi

Sabtu, 15 Desember 2018 | 13:57

TANGERANGNEWS.com-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membekali para petugas pemeriksa pajaknya di

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

HIBURAN
Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Jumat, 30 November 2018 | 19:53

TANGERANGNEWS.com-Akhir pekan telah tiba. Di Kota Tangerang, banyak pilihan destinasi wisata untuk mengisi waktu akhir pekan bersama teman

BANTEN
Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Jumat, 7 Desember 2018 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Banten menduduki peringkat kelima untuk populasi penduduk di Indonesia pada tahun 2018. Dengan jumlah penduduk 12,7

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy