Connect With Us

Polres Tangsel Lengkapi Petugas Jaga dengan Senjata khusus

Yudi Adiyatna | Rabu, 5 Juli 2017 | 10:00

| Dibaca : 939

Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, dan Waka Polres Tangsel AKBP Alfonso, saat memberikan keterangan terkait kasus pelaku pencabulan, Kamis (05/04/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melengkapi senjata petugas jaga. Hal itu menyusul beredarnya selebaran akan ancaman atau teror kepada Polisi.

 
Kasat Reskrim Polres Kota Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, pihaknya kini mempersenjatai anggotanya dengan lengkap. “Terutama petugas jaga.  Petugas, terutama yang berada pada fungsi penjagaan telah dilengkapi Baju anti peluru, helm tactical sampai dengan senjata laras panjang. Semua peralatan tersebut bukan untuk pajangan,”  ujar Alumnus Akpol 2006 itu.


Sementara Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto kepada TangerangNews.com  mengatakan, dirinya telah memerintahkan kepada seluruh anggota kepolisian untuk waspada dan bersiaga terhadap segala kemungkinan ancaman  "Saya perintahkan kepada seluruh anggota untuk waspada dan bersiaga, dengan meningkatkan pengamanan mako (markas),” ungkap Fadli.

 
Selain itu, menurut Fadli pihaknya tidak akan segan-segan untuk bertindak tegas dan memproses secara hukum para pelaku yang menyebarkan teror. Bahkan dirinya memerintahkan aparat kepolisian untuk tembak ditempat para pelaku yang membahayakan keselamatan para anggotanya.

"Ya benar, tembak (ditempat) untuk lumpuhkan pelaku" tegasnya.(DBI)

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

KOTA TANGERANG
50 Paskibraka Kota Tangerang Dilantik

50 Paskibraka Kota Tangerang Dilantik

Rabu, 15 Agustus 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah melantik Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Merah Putih Kota Tangerang 2018 di Ruang Al-Amanah, Gedung Puspemkot Tangerang, Rabu (15/8/2018).

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie