Connect With Us

Polres Tangsel Lengkapi Petugas Jaga dengan Senjata khusus

Yudi Adiyatna | Rabu, 5 Juli 2017 | 10:00

| Dibaca : 1087

Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, dan Waka Polres Tangsel AKBP Alfonso, saat memberikan keterangan terkait kasus pelaku pencabulan, Kamis (05/04/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melengkapi senjata petugas jaga. Hal itu menyusul beredarnya selebaran akan ancaman atau teror kepada Polisi.

 
Kasat Reskrim Polres Kota Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, pihaknya kini mempersenjatai anggotanya dengan lengkap. “Terutama petugas jaga.  Petugas, terutama yang berada pada fungsi penjagaan telah dilengkapi Baju anti peluru, helm tactical sampai dengan senjata laras panjang. Semua peralatan tersebut bukan untuk pajangan,”  ujar Alumnus Akpol 2006 itu.


Sementara Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto kepada TangerangNews.com  mengatakan, dirinya telah memerintahkan kepada seluruh anggota kepolisian untuk waspada dan bersiaga terhadap segala kemungkinan ancaman  "Saya perintahkan kepada seluruh anggota untuk waspada dan bersiaga, dengan meningkatkan pengamanan mako (markas),” ungkap Fadli.

 
Selain itu, menurut Fadli pihaknya tidak akan segan-segan untuk bertindak tegas dan memproses secara hukum para pelaku yang menyebarkan teror. Bahkan dirinya memerintahkan aparat kepolisian untuk tembak ditempat para pelaku yang membahayakan keselamatan para anggotanya.

"Ya benar, tembak (ditempat) untuk lumpuhkan pelaku" tegasnya.(DBI)

BANDARA
Hore, Halal Park Resmi Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Hore, Halal Park Resmi Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 23 Mei 2019 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II kembali berinovasi dengan meluncurkan Halal Park sebagai destinasi wisata belanja halal di Plaza Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (23/5/2019).

TOKOH
Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Peringatan turunnya kitab suci Al-Qur'an atau dikenal dengan istilah Nuzulul Qur'an, menjadi pengalaman tersendiri bagi ustadz

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

KOTA TANGERANG
Lapas Pemuda Tangerang Usulkan 1.100 Napi Dapat Remisi Idul Fitri

Lapas Pemuda Tangerang Usulkan 1.100 Napi Dapat Remisi Idul Fitri

Jumat, 24 Mei 2019 | 19:37

TANGERANGNEWS.com-Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal menghitung hari. Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) pun telah menyiapkan remisi dalam momen hari raya umat Islam tersebut.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)