Connect With Us

Polres Tangsel Lengkapi Petugas Jaga dengan Senjata khusus

Yudi Adiyatna | Rabu, 5 Juli 2017 | 10:00

| Dibaca : 848

Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, dan Waka Polres Tangsel AKBP Alfonso, saat memberikan keterangan terkait kasus pelaku pencabulan, Kamis (05/04/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melengkapi senjata petugas jaga. Hal itu menyusul beredarnya selebaran akan ancaman atau teror kepada Polisi.

 
Kasat Reskrim Polres Kota Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, pihaknya kini mempersenjatai anggotanya dengan lengkap. “Terutama petugas jaga.  Petugas, terutama yang berada pada fungsi penjagaan telah dilengkapi Baju anti peluru, helm tactical sampai dengan senjata laras panjang. Semua peralatan tersebut bukan untuk pajangan,”  ujar Alumnus Akpol 2006 itu.


Sementara Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto kepada TangerangNews.com  mengatakan, dirinya telah memerintahkan kepada seluruh anggota kepolisian untuk waspada dan bersiaga terhadap segala kemungkinan ancaman  "Saya perintahkan kepada seluruh anggota untuk waspada dan bersiaga, dengan meningkatkan pengamanan mako (markas),” ungkap Fadli.

 
Selain itu, menurut Fadli pihaknya tidak akan segan-segan untuk bertindak tegas dan memproses secara hukum para pelaku yang menyebarkan teror. Bahkan dirinya memerintahkan aparat kepolisian untuk tembak ditempat para pelaku yang membahayakan keselamatan para anggotanya.

"Ya benar, tembak (ditempat) untuk lumpuhkan pelaku" tegasnya.(DBI)

TANGSEL
Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Kamis, 14 Juni 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online dijerat menggunakan kawat di bilangan Alam Sutera, Tangerang. Kemudian korban dibawa sampai ke Cianjur, lalu dibuang dan mobilnya dibawa kabur.

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

KOTA TANGERANG
2 Ruko di Benteng Betawi Ludes Terbakar

2 Ruko di Benteng Betawi Ludes Terbakar

Senin, 18 Juni 2018 | 06:43

TANGERANGNEWS.com-Dua unit rumah toko (Ruko) di Jalan Benteng Betawi RT 04/03, Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya