Connect With Us

KNPI Tangsel Buka Posko Pengaduan PPDB

Yudi Adiyatna | Kamis, 6 Juli 2017 | 13:30

Posko Pengaduan PPDB Tangsel di Sekretariat DPD KNPI Tangsel, Jalan Rawabuntu Selatan Sektor 1.1 Ruko RB No.3 Bsd, Serpong Tangsel, Kamis (6/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Banyaknya keluhan masyarakat terkait proses Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMA dan SMP di Tangerang Selatan menjadi perhatian banyak pihak, salah satunya DPD KNPI Tangsel.
 
KNPI Tangsel pun menggagas Posko Pengaduan Publik terkait segala permasalahan yang terjadi selama proses penerimaan peserta didik baru tahun ajaran 2017/2018 ini.
 
" Ya menyikapi banyaknya aspirasi dan keluhan masyarakat, ketua DPD KNPI Tangsel Ahmad Syawqi, berinisiatif membuka posko pengaduan publik terkait permasalahan PPDB dan saya diinstruksikan untuk membuka Posko Pengaduan di sekretariat DPD KNPI Tangsel," ujar Ketua Posko Pengaduan PPDB KNPI Tangsel Asrori kepada TangerangNews.com, Kamis (6/7/2017).
 

 
Menurut Asrori, nantinya segala keluhan dan permasalahan yang diterima dari masyarakat akan diteruskan berupa petisi dan rekomendasi kepada Dinas Pendidikan Tangsel.
 
"Nantinya semua permasalahan akan kita sampaikan ke Dindik, tak menutup kemungkinan juga jika ada temuan pungli dalam proses PPDB akan kami teruskan ke aparat kepolisian," ungkap pria yang biasa dipanggil Acong ini.
 
Posko Pengaduan PPDB DPD KNPI sendiri terletak di Jalan Rawabuntu Selatan Sektor 1.1 Ruko RB No.3 Bsd, Serpong Tangsel, dengan hotline pengaduan ke Asrori di nomor 081291976223 dan Sarbini di nomor 081289354211.(RAZ)
WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill