Connect With Us

Terekam CCTV, Pria Bertato Curi HP Karyawan Toko Kue di Pamulang

Yudi Adiyatna | Jumat, 7 Juli 2017 | 15:00

| Dibaca : 3264

Pelaku pencuri HP milik karyawan toko kue lapis legit Raissa Cake di Jalan Raya Pamulang 2, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Tangsel, terekam CCTV. (TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com - Kasus pencurian kembali terjadi di Tangerang Selatan. Kali ini menimpa seorang karyawan toko kue lapis legit Raissa Cake di Jalan Raya Pamulang 2, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Tangsel. Aksi pelaku sempat terekam CCTV toko tersebut.

 

Adalah Nuri, gadis 22 tahun yang menjadi korban pencurian kali ini. Ketika ditemui TangerangNews.com, Jumat (7/7/2017), dirinya menceritakan awalnya pada Rabu (5/7/2017) malam, datang dua orang laki-laki dewasa yang hendak membeli kue.

 

"Mereka datang mengendarai motor beat merah ingin membeli kue, saya layani seperti biasa, keduanya bertanya tanya dan melihat kue-kue yang ada di sini," ungkap Nuri.

 

Namun, ketika dirinya sedang menawarkan kue dagangannya, kedua orang lelaki tersebut  telah berhasil mengelabui dan mengalihkan perhatiannya sehingga dirinya lengah mengawasi hp miliknya.

"Saya terkecoh, Mas. Yang satu memanggil saya dan meminta dibungkuskan kue yang hendak dibawa, nah yang  laki-laki satunya lagi yang ada tato di lehernya diam-diam mengambil HP Samsung saya yang disimpan di laci," keluh Nuri.

 

Setelah berhasil menjalankan aksinya, kedua lelaki tersebut pun pergi dan berlagak ada keperluan mendadak dan tidak jadi membeli kue yang telah dibungkus Nuri. Dia baru sadar ketika melihat HP yang disimpannya sudat raib dari dalam laci.

"Malam itu saya diantar bos saya langsung membuat laporan ke Polsek Pamulang, supaya pelakunya kapok lah,"ujarnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Tangsel  AKP Alexander Yurikho membenarkan ihwal kasus pencurian tersebut. "Ya benar, saat ini tim Vipers Pamulang sedang bergerak, mohon doa cepat tertangkap," ungkap alumnus Akpol 2006 ini.(RAZ)

BISNIS
Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Sabtu, 18 November 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com -Warung tradisional kini menjadi mitranya Alfamart. Hal itu didorong oleh Kementerian Perdagangan untuk mewujudkan

NASIONAL
Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Kamis, 16 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengecam aksi penganiayaan terhadap sepasang kekasih yang dituduh berbuat

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein