Connect With Us

Taufik MA Resmi Menjabat Wakil Ketua DPRD Tangsel

Yudi Adiyatna | Senin, 10 Juli 2017 | 15:30

Suasana Pengambilan Sumpah Wakil Ketua DPRD Tangsel yang baru, Taufik MA oleh Ketua Pengadilan Tinggi Tangerang, Senin (10/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tangsel menggelar Rapat Paripurna Istimewa pengangkatan wakil ketua DPRD dari Fraksi Partai Gerindra, Taufik MA, Senin (10/7/2017).

Rapat Paripurna yang bertempat di Gedung DRN Puspiptek, Setu Tangsel ini dihadiri Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel beserta jajaran kepala OPD, Anggota DPRD dan Pengurus DPC Partai Gerindra Tangsel.

Taufik dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD menggantikan posisi yang sebelumnya di isi politikus dari Partai Gerindra, Ahadi.

Surat pengangkatan Wakil Ketua DPRD sendiri dibacakan oleh sekretariat DPRD Tangsel, Samsudin berdasarkan SK Gubernur Banten tertanggal 10 Juni 2017 lalu.

"Mudah-mudahan saya bisa menjalani amanah ini, tugas mulia ini sebagai perwujudan dari keinginan partai melalui DPRD. Selain itu, saya juga akan mengawal jalannya Pemerintahan  Tangsel kedepan," ungkap Taufik saat ditemui TangerangNews.com  usai pelantikannya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Yudi Budi Wibowo mengharapkan, fungsi dewan  sebagai legislasi, budgeting, controling, bisa lebih progresif dalam melakukan pengawalan terhadap eksekutif.

"Ya semoga dengan wakil ketua DPRD kita yang baru, sebagai dari awal posisi kita bukan Partai pendukung Wali Kota, mau disebut opoisisi atau enggak, namun apabila jalannya Pemerintah Kota tidak sesuai dengan kesepakatan bersama tentu akan kita kritisi," katanya.(RAZ)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill