Connect With Us

Karyawan Ramayana Ditemukan Tewas di Serpong

Yudi Adiyatna | Jumat, 14 Juli 2017 | 08:00

| Dibaca : 11062

Seorang laki-laki Ditemukan Tewas Di Dalam Rumahnya di Kawasan Perumahan Serpong Park Emerald Blok E.3 No.25 RT 03 / 13 Kelurahan Jelupang Kecamatan Serpong Utara Kota Tangsel, Kamis (13/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com- Seorang laki-laki bernama Edi Waloeja, 43, ditemukan tewas di dalam kamar mandi rumahnya sendiri di Perumahan Serpong Park  Emerald Blok E.3 No.25 RT 03 / 13 Kelurahan Jelupang Kecamatan Serpong Utara Kota Tangsel, Kamis (13/7/2017) sore kemarin.

Tewasnya Edi diketahui saat salah seorang rekan kerja korban di Ramayana Tanah Abang menghubunginya sejak seharian kemarin namun tidak ada jawaban.

Akhirnya pada sore kemarin, sekitar jam 15.00,  saksi berkunjung kerumah korban untuk mengetahui keadaannya.

Dibantu dengan Satpam setempat,  saksi yang telah menghubungi istri korban lalu mendobrak masuk ke dalam rumah.

" Korban ditemukan dalam kondisi sudah tewas telanjang dengan bau menyengat di kamar mandi" ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho kepada TangerangNews.com, Kamis (13/7/2017)

Dari hasil olah TKP, pihak kepolisian menduga korban meninggal dunia di sebabkan karena memiliki riwayat penyakit yang di alami selama hidup. "Sebab  tidak ditemukan tindakan kekerasan pada tubuh korban. Korban diketahui terakhir di rumah sendirian sejak hari senin lalu (10/7/2017). Karena istrinya sedang ke Semarang," ungkap Alex.

Jasad korban saat ini dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tangerang untuk dilakukan otopsi dan pemeriksaan lebih lanjut.(DBI)

BANDARA
Anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta Diduga Aniaya Anak Artis Jeremy Thomas

Anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta Diduga Aniaya Anak Artis Jeremy Thomas

Senin, 17 Juli 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Anak artis Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas dianiaya dua oknum anggota Polresta Bandara Soekarno Hatta Tangerang hingga babak belur, Sabtu (15/7/2017) malam. Penganiayaan dilakukan saat Axel dipaksa mengaku mengguakan narkoba.

OPINI
Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:00

Ikan merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Beberapa kandungan nutrisi yang esensial bagi manusia dan terdapat melimpah dalam ikan adalah protein, vitamin, dan mineral. Karena kandungan yang menguntungkan ini, berba

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

KAB. TANGERANG
Jelang Pilkades Serentak, Polisi Akan Gelar Razia di Kabupaten Tangerang

Jelang Pilkades Serentak, Polisi Akan Gelar Razia di Kabupaten Tangerang

Jumat, 21 Juli 2017 | 16:30

TANGERANGNEWS.com-Pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 12 desa yang masuk wilayah hukum Polresta Tangerang, pelaku judi suara maupun politik uang dipastikan akan kehilangan ruang geraknya. Pasalnya aparat kepolisian dari Polresta

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson