Connect With Us

Karyawan Ramayana Ditemukan Tewas di Serpong

Yudi Adiyatna | Jumat, 14 Juli 2017 | 08:00

| Dibaca : 13101

Seorang laki-laki Ditemukan Tewas Di Dalam Rumahnya di Kawasan Perumahan Serpong Park Emerald Blok E.3 No.25 RT 03 / 13 Kelurahan Jelupang Kecamatan Serpong Utara Kota Tangsel, Kamis (13/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com- Seorang laki-laki bernama Edi Waloeja, 43, ditemukan tewas di dalam kamar mandi rumahnya sendiri di Perumahan Serpong Park  Emerald Blok E.3 No.25 RT 03 / 13 Kelurahan Jelupang Kecamatan Serpong Utara Kota Tangsel, Kamis (13/7/2017) sore kemarin.

Tewasnya Edi diketahui saat salah seorang rekan kerja korban di Ramayana Tanah Abang menghubunginya sejak seharian kemarin namun tidak ada jawaban.

Akhirnya pada sore kemarin, sekitar jam 15.00,  saksi berkunjung kerumah korban untuk mengetahui keadaannya.

Dibantu dengan Satpam setempat,  saksi yang telah menghubungi istri korban lalu mendobrak masuk ke dalam rumah.

" Korban ditemukan dalam kondisi sudah tewas telanjang dengan bau menyengat di kamar mandi" ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho kepada TangerangNews.com, Kamis (13/7/2017)

Dari hasil olah TKP, pihak kepolisian menduga korban meninggal dunia di sebabkan karena memiliki riwayat penyakit yang di alami selama hidup. "Sebab  tidak ditemukan tindakan kekerasan pada tubuh korban. Korban diketahui terakhir di rumah sendirian sejak hari senin lalu (10/7/2017). Karena istrinya sedang ke Semarang," ungkap Alex.

Jasad korban saat ini dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tangerang untuk dilakukan otopsi dan pemeriksaan lebih lanjut.(DBI)

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim