Connect With Us

HUT Bhayangkara Ke-71, Polres Tangsel dan Ulama Gelar Istighosah

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 14 Juli 2017 | 16:30

| Dibaca : 785

Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar kegiatan Istighosah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 Tahun, Jumat (14/7/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar kegiatan Istighosah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 Tahun. Dalam kegiatan tersebut, kepolisian mengajak seluruh komponen dari TNI dan serta ulama dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketentraman bagi masyarakat.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto menjelaskan, kepolisian akan terus berupaya untuk membuat ketentraman bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Tangsel.

Kegiatan istigosah dalam rangka  HUT Bhayangkara ke-71, lanjutnya, berujuan agar Polri lebih baik kedepannya dalam bertugas mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.

"Dengan dilaksanakan istighosah secara bersama - sama dan diikuti semua pihak, maka kita harapkan keamanan dan ketentraman bisa terwujud di Kota Tangerang Selatan," katanya.

Pimpinan Majelis Dzikir As-Samawaat Al-Maliki, Syaikh K.H. Sa'adih Al-Batawi, mengungkapkan, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah harga mati yang harus dipertahankan dan diperjuangkan jika ada yang ingin memecah belah.

Pemerintah, Kepolisian, TNI dan Ulama harus bersama - sama menjaga persatuan dan kesatuan dari adanya adu domba di tengah masyarakat. Sebab, kemerdekaan diraih dari upaya bersama dan adanya peran ulama.

Kegiatan Istighosah dilaksanakan di Mapolres Tangerang Selatan Jalan Promoter No1, Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel dan dihadiri sebanyak 800 orang.

Hadir pula Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, para Kapolsek, Dandim 0505 Tangerang Lerkol Inf I.M Gogor, para danramil, para Santri dan Anak yatim serta pimpinan Majelis Dzikir As-Samawaat Al-Maliki, Syaikh K.H. Sa'adih Al Batawi.

Benyamin Davnie sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan menyampaikan, pihaknya memberikan apresiasi kepada TNI/Polri yang sudah bekerja sama dan bersinergi untuk mengamankan serta memberikan pelayanan maupun rasa aman, nyaman dan kondusif di Kota Tangsel ini.(RAZ)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

NASIONAL
Ketua Kwarnas Ingatkan Pedoman Manajemen Risiko Jadi Acuan Utama Kegiatan Kepramukaan

Ketua Kwarnas Ingatkan Pedoman Manajemen Risiko Jadi Acuan Utama Kegiatan Kepramukaan

Rabu, 26 Februari 2020 | 19:25

TANGERANGNEWS.com-Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Komjen Pol. (Purn) Budi Waseso mengharapkan para Pelatih/Pembina Pramuka dapat membantu menyebarluaskan informasi yang benar mengenai Peraturan Mendikbud No. 63 Tahun 2014

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt