Connect With Us

Aris Jadi Korban Tabrak Lari di Green Cove BSD

Yudi Adiyatna | Minggu, 16 Juli 2017 | 11:00

| Dibaca : 81510

Korban Tabrak Lari Di Jalan Grand Boulevard,BSD. Sabtu (15/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Dua warga yang berboncengan sepeda motor menjadi korban tabrak lari di Jalan Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangsel, Sabtu (15/7/2017). Kedua korban yakni Aris Sutrisna dan Tri Elin Marlina mengalami luka yang cukup parah akibat kecelakaan tersebut.

Doni, warga yang melintas di lokasi tersebut mengatakan, peristiwa tabrak lari tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

"Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor polisi B-3898-NNE," ujarnya kepada TangerangNews.com, Minggu (16/7/2017).

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin Hanggara membenarkan terjadinya peristiwa tersebut.

"Korban saat itu sedang melaju dari The Breeze menuju German Center, saat didekat perumahan Green Cove, korban tersenggol oleh kendaraan lain yang belum diketahui identitasnya," jelasnya.

Akibat peristiwa tersebut, sepeda motor yang dikendarai Aris tersebut kemudian terjatuh sehingga Aris mengalami luka cukup serius pada bagian wajah, leher dan kaki.

Selain Aris,  rekannya Tri Elin Marlina mengalami luka pada bagian kepala yang pada saat kejadian posisinya dibonceng oleh Aris.

Sementara bagian depan sepeda motor korban pun mengalami kerusakan yang cukup parah. "Saat ini kami masih melakukan penyelidikan kecelakaan lalu lintas tersebut," tandasnya.(RAZ)

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

KAB. TANGERANG
Begini Kronologi Penggerebekan Kontrakan Curanmor di Cikupa

Begini Kronologi Penggerebekan Kontrakan Curanmor di Cikupa

Jumat, 20 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Cikupa, Kompol Idrus Madaris membeberkan kronologi penggrebekan komplotan tersangka pencurian kendaraan bermotor yang berlangsung kemarin di Perumahan Bukit Tiara Blok L6, RT 35/04 , Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa,

BISNIS
Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Minggu, 15 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Safar Arroyyan Tour and Travel yang pertama kali bediri di BSD, Tangsel, kini mengembangkan kantornya di Kota Bekasi. Kantor Biro umrah dan haji yang sudah resmi terdaftar di Kementerian Agama itu,

SPORT
Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Senin, 2 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Menggelar kegiatan Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018).

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim