Connect With Us

Aris Jadi Korban Tabrak Lari di Green Cove BSD

Yudi Adiyatna | Minggu, 16 Juli 2017 | 11:00

| Dibaca : 78485

Korban Tabrak Lari Di Jalan Grand Boulevard,BSD. Sabtu (15/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Dua warga yang berboncengan sepeda motor menjadi korban tabrak lari di Jalan Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangsel, Sabtu (15/7/2017). Kedua korban yakni Aris Sutrisna dan Tri Elin Marlina mengalami luka yang cukup parah akibat kecelakaan tersebut.

Doni, warga yang melintas di lokasi tersebut mengatakan, peristiwa tabrak lari tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

"Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor polisi B-3898-NNE," ujarnya kepada TangerangNews.com, Minggu (16/7/2017).

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin Hanggara membenarkan terjadinya peristiwa tersebut.

"Korban saat itu sedang melaju dari The Breeze menuju German Center, saat didekat perumahan Green Cove, korban tersenggol oleh kendaraan lain yang belum diketahui identitasnya," jelasnya.

Akibat peristiwa tersebut, sepeda motor yang dikendarai Aris tersebut kemudian terjatuh sehingga Aris mengalami luka cukup serius pada bagian wajah, leher dan kaki.

Selain Aris,  rekannya Tri Elin Marlina mengalami luka pada bagian kepala yang pada saat kejadian posisinya dibonceng oleh Aris.

Sementara bagian depan sepeda motor korban pun mengalami kerusakan yang cukup parah. "Saat ini kami masih melakukan penyelidikan kecelakaan lalu lintas tersebut," tandasnya.(RAZ)

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

KAB. TANGERANG
Jelang Pilkades Serentak, Polisi Akan Gelar Razia di Kabupaten Tangerang

Jelang Pilkades Serentak, Polisi Akan Gelar Razia di Kabupaten Tangerang

Jumat, 21 Juli 2017 | 16:30

TANGERANGNEWS.com-Pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 12 desa yang masuk wilayah hukum Polresta Tangerang, pelaku judi suara maupun politik uang dipastikan akan kehilangan ruang geraknya. Pasalnya aparat kepolisian dari Polresta

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson