Connect With Us

Aris Jadi Korban Tabrak Lari di Green Cove BSD

Yudi Adiyatna | Minggu, 16 Juli 2017 | 11:00

| Dibaca : 81323

Korban Tabrak Lari Di Jalan Grand Boulevard,BSD. Sabtu (15/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Dua warga yang berboncengan sepeda motor menjadi korban tabrak lari di Jalan Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangsel, Sabtu (15/7/2017). Kedua korban yakni Aris Sutrisna dan Tri Elin Marlina mengalami luka yang cukup parah akibat kecelakaan tersebut.

Doni, warga yang melintas di lokasi tersebut mengatakan, peristiwa tabrak lari tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

"Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor polisi B-3898-NNE," ujarnya kepada TangerangNews.com, Minggu (16/7/2017).

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin Hanggara membenarkan terjadinya peristiwa tersebut.

"Korban saat itu sedang melaju dari The Breeze menuju German Center, saat didekat perumahan Green Cove, korban tersenggol oleh kendaraan lain yang belum diketahui identitasnya," jelasnya.

Akibat peristiwa tersebut, sepeda motor yang dikendarai Aris tersebut kemudian terjatuh sehingga Aris mengalami luka cukup serius pada bagian wajah, leher dan kaki.

Selain Aris,  rekannya Tri Elin Marlina mengalami luka pada bagian kepala yang pada saat kejadian posisinya dibonceng oleh Aris.

Sementara bagian depan sepeda motor korban pun mengalami kerusakan yang cukup parah. "Saat ini kami masih melakukan penyelidikan kecelakaan lalu lintas tersebut," tandasnya.(RAZ)

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

WISATA
5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

Rabu, 27 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Kota Tangerang yang sering disebut sebagai Kota Seribu Industri dan Sejuta Jasa ini memiliki berbagai destinasi wisata yang

KOTA TANGERANG
Ini Jumlah Harta Kekayaan Arief-Sachrudin

Ini Jumlah Harta Kekayaan Arief-Sachrudin

Sabtu, 20 Januari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - KPU Kota Tangerang telah menerima bukti Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dari Arief R Wismansyah dan Sachrudin sebagai bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2018 - 2023.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein