Connect With Us

Lagi di Counter HP, Pistol Polisi Ini Meledak Di Pondok Aren

Yudi Adiyatna | Minggu, 16 Juli 2017 | 12:00

TKP Kejadian Meledaknya Pistol Milik Salah Seorang Anggota Kepolisian Di Pondok Aren, Sabtu (15/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pistol milik seorang anggota polisi dari Polsek Curug, Tangerang yang sedang mendatangi sebuah counter handphone (HP) di Jalan Raya Pondok Jaya, RT01/03, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel meledak.

Meledaknya Senjata Api laras pendek  jenis Taurus ini bermula saat Brigadir Irwan Lombu anggota unit Lantas Polsek Curug  mengunjungi counter HP tersebut untuk membeli Charger HP, Sabtu (15/7/2017) sore kemarin.

Irwan yang datang mengenakan celana pendek ini menyelipkan pistolnya di pinggang kirinya. Karena merasa gatal, kemudian mencabut pistol dari pinggangnya.

"Beliau merasa gatal pada pinggangnya dan dengan maksud untuk memperbaiki posisi senjatanya, senjata dicabut dari pinggang dan saat itu senjata api langsung meledak arah ke atas dan proyektil mengenai tembok dan rekloset" ujar Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, Minggu (16/7/2017).

Kemudian, oleh Didin, 29, penjaga counter HP, kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Pondok Aren. Tak lama petugas kepolisian dan Propam Polres Tangsel datang dan mengamankan Brigadir Lombu

"Pelaku kita kenakan sanksi disiplin berupa penempatan di tempat khusus selama 21 hari dan ditunda kenaikan pangkatnya," ungkap Fadli.(RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill