Connect With Us

BSD City Halal Bihalal Bersama iCIO Community

Yudi Adiyatna | Minggu, 16 Juli 2017 | 14:00

| Dibaca : 471

Sinar Mas Land menggelar acara Halal Bihalal dan Charity Night di The Breeze BSD City di kawasan BSD Green Office Park, Kabupaten Tangerang, Jumat (14/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui BSD City bersama dengan iCIO Community menggelar acara Halal Bihalal dan Charity Night di The Breeze BSD City yang terletak di  kawasan BSD Green Office Park, Kabupaten Tangerang, Jumat (14/7/2017).

Pada acara ini iCIO Community membuka kesempatan bagi para pengambil keputusan di bidang teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dari perusahaan dan organisasi di seluruh Indonesia, untuk membangun jaringan dan hubungan baik dengan para koleganya di bidang yang sama, maupun eksekutif lainnya yang sangat penting bagi para Chief Information Officer, dalam upaya untuk terus meningkatkan kinerjanya.

 

“iCIO Community ingin terus meningkatkan hubungan baik antar anggotanya yang mendorong interaksi dan pertukaran pengetahuan, pengalaman, serta insights praktik-praktik terbaik di bidang bisnis dan digital. Kami semua selaku CIO menghadapi tekanan dan tantangan yang sama sehingga kesempatan untuk sharing dan saling belajar satu dengan yang lainnya menjadi sangat penting. Melalui iCIO Community kami berharap bisa memfasilitasi sharing terkait inisiatif TIK hingga tren bisnis dan masa depan,” ungkap Chairman iCIO Community Agus Wicaksono.

 

Sementara itu, BSD City kini kerap menjadi tuan rumah sejumlah event di bidang IT bertaraf national dan internasional, diantaranya IESE (Indonesia E - Commerce Summit and Expo) serta Indonesia Fintech Festival and Conference. Kedua perhelatan tersebut dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

“Tentunya hal tersebut sejalan dengan transformasi BSD City yang semakin berfokus mengembangkan BSD City, sebagai pionir kota pintar berbasis digital yang terintegrasi (integrated smart digital city),” jelas Agus.

Agus menambahkan, perubahan pola kehidupan penghuni BSD City seiring perkembangan teknologi, menjadi landasan Sinar Mas Land untuk melakukan inovasi lewat implementasi pelayanan ICT (Information Communications Technology), yang kini telah menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat dan komunitas di berbagai belahan dunia.

 

Sementara Irvan Yasni, Chief Technology Officer Sinar Mas Land menjelaskan, Sinar Mas Land senang mendukung dan menjadi tuan rumah acara yang dihadiri para Chief Information Officer dari berbagai latar belakang industri yang berbeda ini.

 

“kami percaya kota yang sukses dan berkembang di masa depan adalah kota yang dapat memberdayakan informasi untuk meningkatkan kualitas hidup dan lingkungan, dan dengan terselenggaranya acara ini, menjadikan Sinar Mas Land melalui BSD City menjadi tempat yang semakin dipercaya, untuk berkumpulnya para komunitas pecinta teknologi serta menjadi tuan rumah berbagai event di bidang teknologi,” ungkapnya.

 

Pada kesempatan yang sama, kegiatan Halal Bihalal dan Charity Night 2017 ini diselenggarakan  sekaligus untuk membantu Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia. Bantuan tersebut diharapkan dapat merealisasikan visinya untuk memenuhi hak setiap anak Indonesia yang menderita kanker mendapat pengobatan serta perawatan yang sebaik-baiknya, juga hak belajar maupun hak bermain walaupun dalam keadaan sakit.(RAZ)

TANGSEL
KPU Kecewa Hasil Tes Swab Lambat, Ini Jawaban Dinkes Tangsel

KPU Kecewa Hasil Tes Swab Lambat, Ini Jawaban Dinkes Tangsel

Kamis, 17 September 2020 | 21:43

TANGERANGNEWS.com-Komisioner dan satu pegawai Komisi Pemilihan

NASIONAL
Bocah SMP Dinikahkan Karena Terlambat Pulang

Bocah SMP Dinikahkan Karena Terlambat Pulang

Jumat, 18 September 2020 | 11:51

TANGERANGNEWS.com-Media sosial dihebohkan dengan kisah pernikahan sepasang remaja di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), yakni anak laki-laki berinisial S, 15, dan perempuan berinisial NH, 12

KAB. TANGERANG
Depresi, Pria Paruh Baya di Solear Gantung Diri

Depresi, Pria Paruh Baya di Solear Gantung Diri

Jumat, 18 September 2020 | 10:14

TANGERANGNEWS.com-Pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya, Perumahan Taman Adiyasa, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/9/2020)

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute