Connect With Us

Pasutri Korban Tabrak Lari di Green Cove BSD Meninggal Dunia

Yudi Adiyatna | Senin, 17 Juli 2017 | 15:00

| Dibaca : 36689

Korban Tabrak Lari Di Jalan Grand Boulevard,BSD. Sabtu (15/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Aris Sutrisna dan Tri Erlin Marlina, korban tabrak lari di Jalan Grand Boulevard BSD, Tangsel, Sabtu (15/7/2017) kemarin, meninggal dunia.

Kedua korban yang saat itu berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor polisi B-3898-NNE ini meninggal dunia kemarin, Minggu (16/7/2017), setelah sempat dirawat di RSU Tangerang.

"Info dari keluarga dua-duanya sudah meninggal dunia," ujar Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada TangerangNews.com, Senin (17/7/2017).

Kedua korban yang merupakan pasangan suami istri ini kemudian dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan. "Suaminya di makamkan di Cisauk dan Istrinya di Pekalongan," ungkap Lalu.

Korban yang saat itu sedang melaju dari The Breeze menuju German Center,  di dekat perumahan Green Cove, korban tersenggol oleh kendaraan lain yang belum diketahui identitasnya. Keduanya lalu terjatuh dari sepeda motor hingga mengalami luka berat. Kemudian mereka dilarikan ke RSU Tangerang untuk mendapatkan pertolongan.

Pihak kepolisian sendiri saat ini masih terus mengusut kejadian tabrak lari yang menewaskan kedua korbannya tersebut. Dia menghimbau bagi penabraknya untuk bertanggungjawab. "Kita sedang dalami kejadiannya, apabila terdapat kendaraan yang terlibat maka kami himbau untuk menyerahkan diri," ungkap Lalu.(RAZ)

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

AYO! TANGERANG CERDAS
Budi Waseso Dorong Pusdik Pramuka Jadi Lembaga Uji Kompetensi

Budi Waseso Dorong Pusdik Pramuka Jadi Lembaga Uji Kompetensi

Rabu, 26 Februari 2020 | 22:10

TANGERANGNEWS.com-Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Komjen Pol. (Purn) Budi Waseso membuka Training Of Trainers (TOT) Pusdiklatnas 2020, di Aula Sarbini, Taman Rekreasi Wiladatika, Cibubur, Jakarta, Rabu 26 Februari 2020

OPINI
Mendambakan Keadilan Sosial

Mendambakan Keadilan Sosial

Rabu, 26 Februari 2020 | 21:41

TANGERANGNEWS.com-OLEH: Jaya Suprana

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt