Connect With Us

Pasutri Korban Tabrak Lari di Green Cove BSD Meninggal Dunia

Yudi Adiyatna | Senin, 17 Juli 2017 | 15:00

| Dibaca : 35424

Korban Tabrak Lari Di Jalan Grand Boulevard,BSD. Sabtu (15/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Aris Sutrisna dan Tri Erlin Marlina, korban tabrak lari di Jalan Grand Boulevard BSD, Tangsel, Sabtu (15/7/2017) kemarin, meninggal dunia.

Kedua korban yang saat itu berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor polisi B-3898-NNE ini meninggal dunia kemarin, Minggu (16/7/2017), setelah sempat dirawat di RSU Tangerang.

"Info dari keluarga dua-duanya sudah meninggal dunia," ujar Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada TangerangNews.com, Senin (17/7/2017).

Kedua korban yang merupakan pasangan suami istri ini kemudian dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan. "Suaminya di makamkan di Cisauk dan Istrinya di Pekalongan," ungkap Lalu.

Korban yang saat itu sedang melaju dari The Breeze menuju German Center,  di dekat perumahan Green Cove, korban tersenggol oleh kendaraan lain yang belum diketahui identitasnya. Keduanya lalu terjatuh dari sepeda motor hingga mengalami luka berat. Kemudian mereka dilarikan ke RSU Tangerang untuk mendapatkan pertolongan.

Pihak kepolisian sendiri saat ini masih terus mengusut kejadian tabrak lari yang menewaskan kedua korbannya tersebut. Dia menghimbau bagi penabraknya untuk bertanggungjawab. "Kita sedang dalami kejadiannya, apabila terdapat kendaraan yang terlibat maka kami himbau untuk menyerahkan diri," ungkap Lalu.(RAZ)

NASIONAL
Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Kamis, 16 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengecam aksi penganiayaan terhadap sepasang kekasih yang dituduh berbuat

KOTA TANGERANG
Senggol Truk, Pemotor Tewas di Sangiang

Senggol Truk, Pemotor Tewas di Sangiang

Selasa, 21 November 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com - Ahmad Agus, seorang pria berusia 16 tahun meregang nyawanya saat kendaraan sepeda motor yang dikendarainya

BANDARA
Simpan Sabu di Kaos Kaki, WN Jepang Ditangkap di Bandara Soekarno Hatta

Simpan Sabu di Kaos Kaki, WN Jepang Ditangkap di Bandara Soekarno Hatta

Selasa, 21 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com- YO, Warga Negara (WN) asal Jepang batal terbang ke Vietnam karena dicegah oleh Petugas Bea Cukai Soekarno-Hatta,

BISNIS
Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Sabtu, 18 November 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com -Warung tradisional kini menjadi mitranya Alfamart. Hal itu didorong oleh Kementerian Perdagangan untuk mewujudkan

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein