Connect With Us

Edan! Ayah Setubuhi Anak Kandung Hingga Melahirkan di Serpong

Yudi Adiyatna | Senin, 17 Juli 2017 | 20:00

| Dibaca : 24193

Ilustrasi pemerkosaan. (Shutterstock / Shutterstock)

TANGERANGNEWS.com-Entah apa yang ada dibenak Nisin, warga Ciater, Kecamatan Serpong, Tangsel. Bapak berusia 44 tahun ini telah tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri hingga melahirkan bayi dari hasil perbuatan bejatnya tersebut.

Sebut saja Bunga, gadis putus sekolah berusia 17 tahun ini tak kuasa melawan paksaan ayah kandungnya yang seorang duda ini untuk menodai dirinya.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada TangerangNews.com, Senin (17/7/2017) menjelaskan, kasus ini berhasil terungkap bermula dari laporan Bidan Yanti, tenaga kesehatan yang membantu proses persalinan bunga. Ketika selesai membantu lahiran, sang bidan pun bertanya siapa ayah dari bayi tersebut.

"Awalnya korban takut menjawab, tapi setelah ditanya berkali-kali oleh bidan, akhirnya korban mengakui kalau ayah dari bayi yang dilahirkannya tersebut adalah Nisin, ayah Kandungnya sendiri," ungkap Alexander.

Kemudian, dengan dibantu warga, Mugeni dan Sarbini Lango, perbuatan bejat Nisin dilaporkan ke Polsek Serpong, Rabu (12/7/2017). Tak lama setelah laporan masuk, Tim Vipers Reskrim Polsek Serpong bersama warga mengamankan pelaku yang sekaligus ayah kandung korban di rumahnya.

"Saat ini sedang kami lakukan tes DNA untuk membuktikan kebenarannya, tinggal tunggu hasilnya," ungkap Alex.

Atas perbuatannya tersebut, pelaku saat ini ditahan di Mapolsek Serpong dan dijerat Pasal 81 ayat (1) Jo Pasal 76D KUHP UU RI No 35/2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.(RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

Minggu, 25 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 3811 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) tingkat pascasarjana, sarjana dan diploma mengikuti wisuda di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

KOTA TANGERANG
Takut Digusur, Pemilik Ruko Borobudur Cimone Akan Gunakan Jasa Hotman Paris

Takut Digusur, Pemilik Ruko Borobudur Cimone Akan Gunakan Jasa Hotman Paris

Selasa, 18 Desember 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Para pemilik rumah toko (ruko) di kawasan Ruko Borobudur Terminal Cimone, Karawaci, Kota Tangerang akan menggunakan jasa advokat, Hotman Paris.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy