Connect With Us

Edan! Ayah Setubuhi Anak Kandung Hingga Melahirkan di Serpong

Yudi Adiyatna | Senin, 17 Juli 2017 | 20:00

| Dibaca : 24819

Ilustrasi pemerkosaan. (Shutterstock / Shutterstock)

TANGERANGNEWS.com-Entah apa yang ada dibenak Nisin, warga Ciater, Kecamatan Serpong, Tangsel. Bapak berusia 44 tahun ini telah tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri hingga melahirkan bayi dari hasil perbuatan bejatnya tersebut.

Sebut saja Bunga, gadis putus sekolah berusia 17 tahun ini tak kuasa melawan paksaan ayah kandungnya yang seorang duda ini untuk menodai dirinya.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada TangerangNews.com, Senin (17/7/2017) menjelaskan, kasus ini berhasil terungkap bermula dari laporan Bidan Yanti, tenaga kesehatan yang membantu proses persalinan bunga. Ketika selesai membantu lahiran, sang bidan pun bertanya siapa ayah dari bayi tersebut.

"Awalnya korban takut menjawab, tapi setelah ditanya berkali-kali oleh bidan, akhirnya korban mengakui kalau ayah dari bayi yang dilahirkannya tersebut adalah Nisin, ayah Kandungnya sendiri," ungkap Alexander.

Kemudian, dengan dibantu warga, Mugeni dan Sarbini Lango, perbuatan bejat Nisin dilaporkan ke Polsek Serpong, Rabu (12/7/2017). Tak lama setelah laporan masuk, Tim Vipers Reskrim Polsek Serpong bersama warga mengamankan pelaku yang sekaligus ayah kandung korban di rumahnya.

"Saat ini sedang kami lakukan tes DNA untuk membuktikan kebenarannya, tinggal tunggu hasilnya," ungkap Alex.

Atas perbuatannya tersebut, pelaku saat ini ditahan di Mapolsek Serpong dan dijerat Pasal 81 ayat (1) Jo Pasal 76D KUHP UU RI No 35/2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.(RAZ)

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi