Connect With Us

Edan! Ayah Setubuhi Anak Kandung Hingga Melahirkan di Serpong

Yudi Adiyatna | Senin, 17 Juli 2017 | 20:00

| Dibaca : 22885

Ilustrasi pemerkosaan. (Shutterstock / Shutterstock)

TANGERANGNEWS.com-Entah apa yang ada dibenak Nisin, warga Ciater, Kecamatan Serpong, Tangsel. Bapak berusia 44 tahun ini telah tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri hingga melahirkan bayi dari hasil perbuatan bejatnya tersebut.

Sebut saja Bunga, gadis putus sekolah berusia 17 tahun ini tak kuasa melawan paksaan ayah kandungnya yang seorang duda ini untuk menodai dirinya.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada TangerangNews.com, Senin (17/7/2017) menjelaskan, kasus ini berhasil terungkap bermula dari laporan Bidan Yanti, tenaga kesehatan yang membantu proses persalinan bunga. Ketika selesai membantu lahiran, sang bidan pun bertanya siapa ayah dari bayi tersebut.

"Awalnya korban takut menjawab, tapi setelah ditanya berkali-kali oleh bidan, akhirnya korban mengakui kalau ayah dari bayi yang dilahirkannya tersebut adalah Nisin, ayah Kandungnya sendiri," ungkap Alexander.

Kemudian, dengan dibantu warga, Mugeni dan Sarbini Lango, perbuatan bejat Nisin dilaporkan ke Polsek Serpong, Rabu (12/7/2017). Tak lama setelah laporan masuk, Tim Vipers Reskrim Polsek Serpong bersama warga mengamankan pelaku yang sekaligus ayah kandung korban di rumahnya.

"Saat ini sedang kami lakukan tes DNA untuk membuktikan kebenarannya, tinggal tunggu hasilnya," ungkap Alex.

Atas perbuatannya tersebut, pelaku saat ini ditahan di Mapolsek Serpong dan dijerat Pasal 81 ayat (1) Jo Pasal 76D KUHP UU RI No 35/2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.(RAZ)

KOTA TANGERANG
Senggol Truk, Pemotor Tewas di Sangiang

Senggol Truk, Pemotor Tewas di Sangiang

Selasa, 21 November 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com - Ahmad Agus, seorang pria berusia 16 tahun meregang nyawanya saat kendaraan sepeda motor yang dikendarainya

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

TEKNO
FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

Rabu, 1 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Vivo Smartphone, perusahaan smartphone global terkemuka, meluncurkan Vivo V7+ sebagai The Official Smartphone of

KAB. TANGERANG
Sejoli yang ditelanjangi di Cikupa Resmi Menikah

Sejoli yang ditelanjangi di Cikupa Resmi Menikah

Selasa, 21 November 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-R dan M, sejoli yang menjadi korban penganiayaan sejumlah warga di Kampung Kadu, Kelurahan Sukamulya, Cikupa

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein