Connect With Us

Diduga Terlilit Utang, Seorang Suami Gantung Diri di Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 19 Juli 2017 | 17:00

| Dibaca : 20502

Pihak Kepolisian Saat Melakukan Olah TKP Terhadap Seorang Pria Yang Diduga Gantung Diri, Di Kawasan Pakujaya,Serpong Utara, Rabu (19/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Siti Azizah, 31, warga Perumahan Pondok Paku Alam, RT 02/10, Serpong Utara Tangsel, histeris ketika mengetahui suaminya  SR, 36, tewas gantung diri menggunakan kabel antena tv di atas pintu kamarnya, Rabu (19/7/2017) siang.

Dia kemudian memanggil warga dan Ketua RW setempat untuk datang membantunya.  "Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dugaan korban bunuh diri karena masalah ekonomi (dililit hutang)," ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho TangerangNews.com.

Oleh pihak kepolisian dibantu dengan warga, jenazah dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum terhadap jasadnya.

Korban yang diketahui berasal dari Kuningan, Jawa Barat ini sehari-hari berprofesi sebagai wiraswasta bersama istrinya tersebut.(RAZ)

SPORT
Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Selasa, 22 Juni 2021 | 09:11

Fighter MMA Rudy Ahong Gunawan akhirnya tidak bisa tak berkomentar terkait kekalahan Theodorus Ginting saat melawan Windri Patilima. Ahong yang sabuknya direbut oleh Theo, mengaku senang sabuknya tidak lagi berada pada Theo.

NASIONAL
Menko Airlangga: Lindungi Kualitas Pekerja Migran Indonesia di Masa Pandemi

Menko Airlangga: Lindungi Kualitas Pekerja Migran Indonesia di Masa Pandemi

Jumat, 25 Juni 2021 | 14:54

TANGERANGNEWS.com-Adanya Pandemi COVID-19 menyebabkan terjadinya pembatasan penempatan Pekerja Migran Indonesia (PMI) di beberapa negara pada tahun 2020

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab