Connect With Us

Diduga Terlilit Utang, Seorang Suami Gantung Diri di Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 19 Juli 2017 | 17:00

| Dibaca : 17492

Pihak Kepolisian Saat Melakukan Olah TKP Terhadap Seorang Pria Yang Diduga Gantung Diri, Di Kawasan Pakujaya,Serpong Utara, Rabu (19/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Siti Azizah, 31, warga Perumahan Pondok Paku Alam, RT 02/10, Serpong Utara Tangsel, histeris ketika mengetahui suaminya  SR, 36, tewas gantung diri menggunakan kabel antena tv di atas pintu kamarnya, Rabu (19/7/2017) siang.

Dia kemudian memanggil warga dan Ketua RW setempat untuk datang membantunya.  "Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dugaan korban bunuh diri karena masalah ekonomi (dililit hutang)," ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho TangerangNews.com.

Oleh pihak kepolisian dibantu dengan warga, jenazah dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum terhadap jasadnya.

Korban yang diketahui berasal dari Kuningan, Jawa Barat ini sehari-hari berprofesi sebagai wiraswasta bersama istrinya tersebut.(RAZ)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya