Connect With Us

Ayah Tiri Cabuli Dua Anak Tirinya di Pondok Aren

Yudi Adiyatna | Kamis, 20 Juli 2017 | 19:00

| Dibaca : 4591

Tim Vipers Polres Tangsel Beserta Unit PPA Satreskrim saat berhasil menangkap pelaku Pencabulan Terhadap Anak-anak, Di Grobogan Jawa Tengah, Rabu (19/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang Ayah Tiri berinisial JS, 31, warga Gang Arinda, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel tega melakukan pencabulan terhadap kedua anak tirinya PA, 10, dan ROR, 7.

Perbuatan bejat pria pengangguran terhadap kedua anak ini terjadi saat Ibu korban pergi berjualan mencari nafkah untuk keluarganya.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada TangerangNews.com, Kamis (20/7/2017) mengatakan, pada bulan Februari lalu, JS memaksa puterinya, PA, memegang alat kemaluannya dan kemudian menyetubuhi korban yang masih berusia 10 tahun.

"Pelaku mengancam supaya korban tidak melaporkan ke Ibunya, selain itu pelaku juga melakukan pencabulan terhadap  puteranya, ROR, dengan cara memegang dan mengulum alat kelaminnya," ungkap Alex.

Setelah perbuatan bejatnya diketahui sang Istri dan dilaporkan kepada pihak kepolisian pada April 2017 lalu, JS kemudian melarikan diri ketempat keluarganya di Grobogan, Jawa Tengah.

"Setelah dilakukan pengejaran oleh tim Vipers dan Unit VI PPA Reskrim Polres Tangsel selama dua bulan, akhirnya Rabu (19/7) kemarin, pelaku berhasil kita amankan di Grobogan, " tutur Alex.

Saat ini pelaku ditahan di Mapolres Tangsel untuk penyelidikan lebih lanjut. Pelaku terancam dikenakan Pasal 81 dan 82 UU Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.(RAZ)

TOKOH
Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Kamis, 15 September 2022 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Cak Sapari yang dikenal dengan seniman Ludruk Surabaya meninggal dunia pada Kamis, 15 September 2022 dini hari.

KOTA TANGERANG
Jadi Warisan Budaya, Ini Sejarah Gambang Kromong yang Populer di Kalangan Cina Benteng

Jadi Warisan Budaya, Ini Sejarah Gambang Kromong yang Populer di Kalangan Cina Benteng

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 17:04

TANGERANGNEWS.com-Gambang kromong ditetapkan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi sebagai warisan budaya tak benda (WBTB) asal Kota Tangerang pada Jumat, 30 September 2022.

MANCANEGARA
68 Orang Tewas Kecelakaan Kapal Tenggelam

68 Orang Tewas Kecelakaan Kapal Tenggelam

Rabu, 28 September 2022 | 14:42

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 68 orang ditemukan tewas dalam insiden kapal tenggelam di dekat kota utara Boda, Bangladesh.

HIBURAN
Prahara Rumah Tangga Lesti Kejora, Rizky Billar Dituduh Selingkuh dengan Transgender karena BU?

Prahara Rumah Tangga Lesti Kejora, Rizky Billar Dituduh Selingkuh dengan Transgender karena BU?

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 22:35

TANGERANGNEWS.com-Prahara rumah tangga Lesti Kejora dengan Rizky Billar terus melambung seiring pelaporan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dilandasi karena perselingkuhan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill