Connect With Us

Kompetisi Basket Kapolres Tangsel CUP 2017 Resmi Dimulai

Yudi Adiyatna | Minggu, 23 Juli 2017 | 10:00

| Dibaca : 1446

Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto saat membuka kompetisi basket Kapolres Tangsel Cup 2017, Sabtu (22/7/2017) di Jetz Stadium Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Kompetisi Bola Basket dalam ajang Kapolres Tangsel CUP 2017 resmi dibuka Sabtu (22/7/2017). Acara yang akan berlangsung selama satu minggu kedepan tersebut digelar di JETZ Stadium Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang dengan diikuti 22 tim basket yang berasal dari  intansi/perusahaan yang ada di Tangerang.


Adapun ke-22 tim yang berlaga yang akan memperebutkan hadiah total Rp30 Juta  tersebut diantaranya  Telkomsel, PT Angkasa Pura II, PT Sepatu Bata, Bhayangkara, PLN Distrik Banten, Mayora Group, PT Bendi 17, PT Gajah Tunggal Tbk, Pemkot Kota Tangerang, Altrak 1978, Bank Kerta Raharja, CIMB Niaga, BFI Finance, Kemendagri, The Ronin, Abhinaya, Friday, Stallion, Roda Gila, Atmosphere, Aseba, dan Weekend.

Kapolres

Kapolres Tangsel AKBP,  Fadli Widiyanto dalam pembukaan acara tesebut mengatakan, selain untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-71, acara ini sengaja digelar untuk mengenalkan lebih jauh keberadaan Polres Tangsel di tengah masyarakat, dengan bangunan markas Polres Tangsel yang baru dan terbagus dibandingkan yang lainnya.

“Kegiatan kali ini diprakrasai oleh Kasat Reskrim saya , karena tujuannya untuk mengenalkan bahwa di Tangsel itu sudah ada Polres Tangerang Selatan.  Gedungnya pun merupakan gedung terbagus , Mako yang paling bagus dari seluruh Polres yang ada di Indonesia,” ungkap Fadli yang disambut tepuk tangan meriah penonton.


Selain itu Fadli pun berpesan agar tim yang bertanding bisa menjaga kesatuan dan kekompakan bersama serta menjunjung tinggi nilai kebanggaan tanah air. “Yang paling utama dalam hal ini merupakan mencari persaudaraan. Saya Kapolres Tangerang Selatan mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan yang telah berpartisipasi dalam acara ini, jaga kesehatan karens akan  banyak yang cedera.  Dengan mengucapkan Bismillah, saya buka  Kapolres CUP Basketball competition Tangerang Raya,” pungkasnya.(DBI)

NASIONAL
DPR Bahas RUU Ciptaker, GPII: Jangan Abaikan Masukan

DPR Bahas RUU Ciptaker, GPII: Jangan Abaikan Masukan

Rabu, 3 Juni 2020 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) meminta DPR bekerja cepat dalam pembahasan RUU Cipta Kerja (Ciptaker) untuk memulihkan ekonomi akibat COVID-19

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein