Connect With Us

Sky Lounge 15 Tempat Hangout Dilangit BSD Tangerang

Yudi Adiyatna | Minggu, 23 Juli 2017 | 11:00

| Dibaca : 27384

Sky Lounge 15, Tempat Hangout Favorit Diatas Ketinggian Langit BSD City, Minggu (23/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Mencari tempat hangout, meeting ataupun sekedar untuk tempat nobar pertandingan sepakbola, saat ini mudah sekali. Sebab,  di sekitar Kawasan BSD City, Tangerang saat ini sudah ada tempat asik tersebut.

Sebagai kawasan kota mandiri bertaraf Internasional, BSD dengan segala fasilitas tentu menawarkan banyak pilihan tempat bagi anda untuk berbagai urusan mulai dari bisnis, hiburan, hingga acara gathering.

Namun, jika anda ingin merasakan suasana berbeda, dengan panorama pemandangan dan sensasi pengalaman menikmati matahari terbenam dari atas ketinggian lantai 15, kini Hotel Shantika Premiere ICE BSD City menghadirkan Sky Lounge 15. Satu-satunya rooftop lounge di kawasan BSD City, Tangerang yang berada di lantai 15,. Lantai tertinggi hotel Santika Premiere ICE – BSD City dengan ketinggian hampir mencapai 47 meter.

Riana Megawati, Public Officer Hotel Shantika Premier BSD saat ditemui TangerangNews.com beberapa waktu lalu menjelaskan, Sky Lounge 15 ini adalah referensi tempat  terbaik yang patut dicoba ketika mencari tempat hangout favorit di sekitar kawasan BSD City.

“Pengunjung dapat bersantai menikmati keindahan matahari terbenam dan pemandangan panorama  kota itu dari ketinggian. Dengan konsep design green gardens pada area outdoor, venue ini merupakan salah satu ruang hijau yang dimiliki hotel dan dapat dijadikan tempat bersantai bersama teman, rekan, dan keluarga,” ungkap Riana.

hotel

Selain itu, lokasi Sky Lounge 15 yang sangat strategis. Karena masih terletak dalam satu kawasan dengan Indonesia Convention Exibition ( ICE ) BSD City. Tentunya menjadi keunggulan tersendiri karena selain mudah diakses,kawasan ICE BSD City pun terjamin keamanannya saat anda berkunjung.

“Sky Lounge 15 terbuka untuk umum setiap harinya pada pukul 14.00 - 22.00 WIB pada hari Minggu hingga Kamis. Sedangkan pada hari Jumat dan Sabtu buka hingga pukul 00.00. Sky Lounge 15 memiliki 2 indoor venue dengan kapasitas masing-masing 20 seat dan outdoor venue dengan kapasitas sebanyak 50 seat,”papar Riana.


Sky Lounge 15 yang berdekatan dengan swimming pool hotel dapat juga digunakan berbagai event seperti birthday party, barbeque party, gathering, meeting, romantic dinner, new year’s party, hingga perayaan wedding anniversary.(DBI)

HIBURAN
Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sabtu, 5 Januari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Dikenal sebagai taman edukasi hijau terbuka yang mengedepankan konsep experience di kawasan Summarecon Serpong,

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot