Connect With Us

Sky Lounge 15 Tempat Hangout Dilangit BSD Tangerang

Yudi Adiyatna | Minggu, 23 Juli 2017 | 11:00

| Dibaca : 24252

Sky Lounge 15, Tempat Hangout Favorit Diatas Ketinggian Langit BSD City, Minggu (23/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Mencari tempat hangout, meeting ataupun sekedar untuk tempat nobar pertandingan sepakbola, saat ini mudah sekali. Sebab,  di sekitar Kawasan BSD City, Tangerang saat ini sudah ada tempat asik tersebut.

Sebagai kawasan kota mandiri bertaraf Internasional, BSD dengan segala fasilitas tentu menawarkan banyak pilihan tempat bagi anda untuk berbagai urusan mulai dari bisnis, hiburan, hingga acara gathering.

Namun, jika anda ingin merasakan suasana berbeda, dengan panorama pemandangan dan sensasi pengalaman menikmati matahari terbenam dari atas ketinggian lantai 15, kini Hotel Shantika Premiere ICE BSD City menghadirkan Sky Lounge 15. Satu-satunya rooftop lounge di kawasan BSD City, Tangerang yang berada di lantai 15,. Lantai tertinggi hotel Santika Premiere ICE – BSD City dengan ketinggian hampir mencapai 47 meter.

Riana Megawati, Public Officer Hotel Shantika Premier BSD saat ditemui TangerangNews.com beberapa waktu lalu menjelaskan, Sky Lounge 15 ini adalah referensi tempat  terbaik yang patut dicoba ketika mencari tempat hangout favorit di sekitar kawasan BSD City.

“Pengunjung dapat bersantai menikmati keindahan matahari terbenam dan pemandangan panorama  kota itu dari ketinggian. Dengan konsep design green gardens pada area outdoor, venue ini merupakan salah satu ruang hijau yang dimiliki hotel dan dapat dijadikan tempat bersantai bersama teman, rekan, dan keluarga,” ungkap Riana.

hotel

Selain itu, lokasi Sky Lounge 15 yang sangat strategis. Karena masih terletak dalam satu kawasan dengan Indonesia Convention Exibition ( ICE ) BSD City. Tentunya menjadi keunggulan tersendiri karena selain mudah diakses,kawasan ICE BSD City pun terjamin keamanannya saat anda berkunjung.

“Sky Lounge 15 terbuka untuk umum setiap harinya pada pukul 14.00 - 22.00 WIB pada hari Minggu hingga Kamis. Sedangkan pada hari Jumat dan Sabtu buka hingga pukul 00.00. Sky Lounge 15 memiliki 2 indoor venue dengan kapasitas masing-masing 20 seat dan outdoor venue dengan kapasitas sebanyak 50 seat,”papar Riana.


Sky Lounge 15 yang berdekatan dengan swimming pool hotel dapat juga digunakan berbagai event seperti birthday party, barbeque party, gathering, meeting, romantic dinner, new year’s party, hingga perayaan wedding anniversary.(DBI)

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

BANTEN
OTT Kalapas Sukamiskin, Aktivis Desak Copot Hakim Wasmat dan Menkumham

OTT Kalapas Sukamiskin, Aktivis Desak Copot Hakim Wasmat dan Menkumham

Minggu, 22 Juli 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca ditangkapnya Kalapas Sukamiskin, Bandung, Jabar, Wahid Husen oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat (20/7) malam, menarik perhatian luas masyarakat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya