Connect With Us

Anggaran Kenaikan Tunjangan Dewan Sudah Paripurna

Yudi Adiyatna | Senin, 24 Juli 2017 | 19:00

| Dibaca : 660

Ketua DPRD Tangsel H.Moch Romlie bersama Sekretaris Komisi 1 DPRD Tangsel Siti Chadijah, seusai Rapat Paripurna, di Gedung IFA Kecamatan Setu, Tangsel, Senin (24/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-DPRD Tangsel menggelar Rapat Paripurna tentang penyampaian penjelasan pengusul Raperda  Kedudukan Protokoler dan Hak Keuangan Pimpinan dan Anggota DPRD Tangsel, Senin (24/7/2017) di Gedung IFA, Kecamatan Setu, Tangsel.

Dalam rapat paripurna tersebut dibahas usulan mengenai peningkatan tunjangan anggota dewan sesuai dengan Peraturan Pemerintah No 18/2017 yang dikeluarkan Pemerintah Pusat pada Bulan Juni kemarin.

H Moch Ramlie Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan menjelaskan, saat ini pembahasan mengenai Raperda tersebut baru sampai di Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda), karena menurut Mohammad Ramlie, PP No 18 dalam penerapannya harus diatur oleh Raperda.

“PP tentang tunjangan anggota dewan harus diatur oleh perda agar dapat berjalan, paling lambat minggu kedua Agustus sudah mulai pembahasan di Pansus,"  jelas Ramlie.

Ramlie juga menambahkan bahwa terkait tunjangan bagi anggota dewan, dari Anggota DPRD Tangsel tidak ada usulan apapun, karena sudah diatur semua oleh PP dan sudah ada rumusnya. Selain itu dirinya pun memastikan anggaran perubahan kenaikan tunjangan anggota DPRD tersebut akan mulai dimasukkan dalam APBD Perubahan Tahun 2017 ini.

“Menjalankan perintah PP tersebut, anggarannya akan dimasukkan dalam APBD perubahan tahun ini," terang politisi Partai Golkar tersebut.(RAZ)

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein