Connect With Us

Anggaran Kenaikan Tunjangan Dewan Sudah Paripurna

Yudi Adiyatna | Senin, 24 Juli 2017 | 19:00

Ketua DPRD Tangsel H.Moch Romlie bersama Sekretaris Komisi 1 DPRD Tangsel Siti Chadijah, seusai Rapat Paripurna, di Gedung IFA Kecamatan Setu, Tangsel, Senin (24/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-DPRD Tangsel menggelar Rapat Paripurna tentang penyampaian penjelasan pengusul Raperda  Kedudukan Protokoler dan Hak Keuangan Pimpinan dan Anggota DPRD Tangsel, Senin (24/7/2017) di Gedung IFA, Kecamatan Setu, Tangsel.

Dalam rapat paripurna tersebut dibahas usulan mengenai peningkatan tunjangan anggota dewan sesuai dengan Peraturan Pemerintah No 18/2017 yang dikeluarkan Pemerintah Pusat pada Bulan Juni kemarin.

H Moch Ramlie Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan menjelaskan, saat ini pembahasan mengenai Raperda tersebut baru sampai di Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda), karena menurut Mohammad Ramlie, PP No 18 dalam penerapannya harus diatur oleh Raperda.

“PP tentang tunjangan anggota dewan harus diatur oleh perda agar dapat berjalan, paling lambat minggu kedua Agustus sudah mulai pembahasan di Pansus,"  jelas Ramlie.

Ramlie juga menambahkan bahwa terkait tunjangan bagi anggota dewan, dari Anggota DPRD Tangsel tidak ada usulan apapun, karena sudah diatur semua oleh PP dan sudah ada rumusnya. Selain itu dirinya pun memastikan anggaran perubahan kenaikan tunjangan anggota DPRD tersebut akan mulai dimasukkan dalam APBD Perubahan Tahun 2017 ini.

“Menjalankan perintah PP tersebut, anggarannya akan dimasukkan dalam APBD perubahan tahun ini," terang politisi Partai Golkar tersebut.(RAZ)

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill