Connect With Us

10.000 Lowongan Pekerjaan Disediakan di Jobfair Pemkot Tangsel 2017

Yudi Adiyatna | Rabu, 26 Juli 2017 | 15:00

| Dibaca : 2748

Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie saat membuka kegiatan Job Fair 2017 yang diselenggarakan 26-28 Juli, Di Samping ITC BSD Serpong, Tangsel, Rabu (26/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Ketenagakerjaan Tangsel. menggelar ajang Job Fair bagi para pencari kerja, mulai hari ini (26/7/2017) hingga 28 Juli. Job fair yang digelar di Halaman Samping Pusat Perbelanjaan ITC BSD  ini tersedia sebanyak 10.000 lowongan kerja.

Pantauan TangerangNews.com  di lokasi, kegiatan yang dibuka oleh Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie ini langsung diserbu oleh pencari kerja.

Terlihat beberapa penyedia lapangan kerja seperti dari Rumah Sakit, Perusahaan Penyedia Jasa Keuangan, Perusahaan Taksi, Perusahaan Roti hingga perusahaan Penyalur Kerja ke Korea hadir membuka lowongan.

JOB FAIR 

Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, dalam Job Fair kali ini ada 53 perusahaan dari berbagai bidang yang menyediakan lowongan. Dirinya berharap dengan adanya Job Fair kali ini bisa mengurangi angka pencari kerja di Tangsel yang mencapai 42 ribu orang saat ini.

"Mudah-mudahan Event Job Fair yang diselenggarakan setiap tahun ini bisa mengurangi angka pencari kerja dan angka pengangguran di Tangsel," kata Benyamin.(RAZ)

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

KAB. TANGERANG
Satu Jamaah Haji Asal Kabupaten Tangerang Meninggal di Tanah Suci

Satu Jamaah Haji Asal Kabupaten Tangerang Meninggal di Tanah Suci

Senin, 19 Agustus 2019 | 15:32

TANGERANGNEWS.com-Salah satu jamaah haji asal Kabupaten Tangerang Masni binti Ahmad Hasanudin dilaporkan meninggal dunia, Minggu (17/9/19) waktu Arab Saudi.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt