Connect With Us

10.000 Lowongan Pekerjaan Disediakan di Jobfair Pemkot Tangsel 2017

Yudi Adiyatna | Rabu, 26 Juli 2017 | 15:00

| Dibaca : 2939

Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie saat membuka kegiatan Job Fair 2017 yang diselenggarakan 26-28 Juli, Di Samping ITC BSD Serpong, Tangsel, Rabu (26/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Ketenagakerjaan Tangsel. menggelar ajang Job Fair bagi para pencari kerja, mulai hari ini (26/7/2017) hingga 28 Juli. Job fair yang digelar di Halaman Samping Pusat Perbelanjaan ITC BSD  ini tersedia sebanyak 10.000 lowongan kerja.

Pantauan TangerangNews.com  di lokasi, kegiatan yang dibuka oleh Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie ini langsung diserbu oleh pencari kerja.

Terlihat beberapa penyedia lapangan kerja seperti dari Rumah Sakit, Perusahaan Penyedia Jasa Keuangan, Perusahaan Taksi, Perusahaan Roti hingga perusahaan Penyalur Kerja ke Korea hadir membuka lowongan.

JOB FAIR 

Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, dalam Job Fair kali ini ada 53 perusahaan dari berbagai bidang yang menyediakan lowongan. Dirinya berharap dengan adanya Job Fair kali ini bisa mengurangi angka pencari kerja di Tangsel yang mencapai 42 ribu orang saat ini.

"Mudah-mudahan Event Job Fair yang diselenggarakan setiap tahun ini bisa mengurangi angka pencari kerja dan angka pengangguran di Tangsel," kata Benyamin.(RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

KOTA TANGERANG
Lima Pengajar di Ponpes Kota Tangerang Positif COVID-19

Lima Pengajar di Ponpes Kota Tangerang Positif COVID-19

Selasa, 7 Juli 2020 | 12:32

TANGERANGNEWS.com-Kekhawatiran Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah adanya cluster baru COVID-19 akhirnya terjadi. Pasalnya, ditemukan lima pengajar di Pondok Pesantren Kota Tangerang yang positif COVID-19

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi