Connect With Us

Tendang Polisi Saat Ditangkap, Pencuri Ponsel di Pagedangan Ambruk Ditembak

Yudi Adiyatna | Rabu, 26 Juli 2017 | 20:30

| Dibaca : 2633

Pelaku Pencurian Yang Melawan Petugas Dan Dilumpuhkan Dengan Ditembak Kakinya Oleh Polisi, Rabu (26/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Betis kaki kanan Nuryadi alis Tektek, 19, dibalut perban putih. Pemuda pengangguran tersebut terpaksa ditembak Tim Opsnal Jatanras Polres Tansel karena melakukan perlawanan saat ditangkap di salah satu bedeng tempat nongkrongnya di Cisauk, Kabupaten Tangerang, Selasa (25/6/2017) malam.

Pemuda dengan tubuh bertato tersebut menjadi salah satu tersangka kasus pencurian tiga telepon seluler (Ponsel) milik Joko Prasetio, buruh bangunan proyek pembangunan kantor Kecamatan Pagedangan, pada Rabu (19/7/2017).

"Saat ditangkap, tersangka berusaha melawan dan menendang petugas. Terpaksa kami melepaskan tembakan dan mengenai kaki kanannya," ujar Kasat Reskim Polres Tangsel AKP A Alexander, Rabu (26/7/2017).

Alex menjelaskan, peran tersangka adalah yang masuk ke lokasi bangunan proyek tersebut dan mengambil tiga unit ponsel milik korban. Setelah melakukan aksinya, dua ponsel tersebut kemudian dijual dan satu lainnya digunakan oleh rekan tersangka.

"hasil penjualannya digunakan untuk membeli miras," tambah Alexander.

Kini pelaku yang ditahan di Mapolres Tangsel tersebut  dijerat dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara.(RAZ)

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim