Connect With Us

DBRT Tangsel Bantah Pembongkaran SDN Pamulang Dilakukan Kontraktor

Yudi Adiyatna | Minggu, 30 Juli 2017 | 12:00

| Dibaca : 1247

SDN Pamulang Tengah, Kecamatan Pamulang, Tangsel. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com- Kabar miring seputar rencana pembangunan ruangan kelas tambahan SDN Pamulang Tengah, Jalan Pinang No 10, Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan yang sudah berlangsung sejak dua bulan lalu menyeruak.

Sebelumnya beredar informasi bahwa diduga proses pembangunan SDN Pamulang Tengah yang saat ini masih dalam proses lelang, telah dilakukan pembongkaran dan perataan bangunan oleh pihak pemenang lelang atau kontaktor, sejak bulan Juni kemarin.

Menanggapi hal tersebut, TangerangNews.com, Sabtu (29/7/2017), mencoba mengkonfirmasi kepada Kabid Bangunan Gedung Non Perkantoran pada Dinas Bangunan dan Tata Ruang (DBTR) Kota Tangsel Buwana Mahardika. Dalam keterangannya, Buwana membantah hal tersebut.

"Tidak benar berita tersebut, yang benar adalah  yang melakukan pembongkaran adalah yayasan penerima hibah puing," ungkapnya.

Dirinya menyebut bahwa Yayasan Penerima Hibah Puing sendiri adalah Yayasan Pendidikan Islam Darut Taqwa yang beralamat di Jalan Pinus, RT02/20, Kecamatan Pamulang.

Selain itu Buwana mengatakan proses pembongkaran tersebut telah sesuai dengan mekanisme penghapusan aset. "Pembongkaran lebih awal dilakukan dalam rangka percepatan proses pelaksanaan pembangunannya" ujarnya.(RAZ)

SPORT
Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Jumat, 17 Juli 2020 | 09:37

TANGERANGNEWS.com-Real Madrid menjadi juara Liga Spanyol 2019/2020

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

OPINI
Menyoal Dualisme KNPI Kabupaten Tangerang

Menyoal Dualisme KNPI Kabupaten Tangerang

Senin, 20 Juli 2020 | 21:19

Kondisi pelik tengah terjadi pada organisasi kepemudaan (baca : Komite Nasional Pemuda Indonesia) di Kabupaten Tangerang

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi