Connect With Us

DBRT Tangsel Bantah Pembongkaran SDN Pamulang Dilakukan Kontraktor

Yudi Adiyatna | Minggu, 30 Juli 2017 | 12:00

| Dibaca : 1165

SDN Pamulang Tengah, Kecamatan Pamulang, Tangsel. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com- Kabar miring seputar rencana pembangunan ruangan kelas tambahan SDN Pamulang Tengah, Jalan Pinang No 10, Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan yang sudah berlangsung sejak dua bulan lalu menyeruak.

Sebelumnya beredar informasi bahwa diduga proses pembangunan SDN Pamulang Tengah yang saat ini masih dalam proses lelang, telah dilakukan pembongkaran dan perataan bangunan oleh pihak pemenang lelang atau kontaktor, sejak bulan Juni kemarin.

Menanggapi hal tersebut, TangerangNews.com, Sabtu (29/7/2017), mencoba mengkonfirmasi kepada Kabid Bangunan Gedung Non Perkantoran pada Dinas Bangunan dan Tata Ruang (DBTR) Kota Tangsel Buwana Mahardika. Dalam keterangannya, Buwana membantah hal tersebut.

"Tidak benar berita tersebut, yang benar adalah  yang melakukan pembongkaran adalah yayasan penerima hibah puing," ungkapnya.

Dirinya menyebut bahwa Yayasan Penerima Hibah Puing sendiri adalah Yayasan Pendidikan Islam Darut Taqwa yang beralamat di Jalan Pinus, RT02/20, Kecamatan Pamulang.

Selain itu Buwana mengatakan proses pembongkaran tersebut telah sesuai dengan mekanisme penghapusan aset. "Pembongkaran lebih awal dilakukan dalam rangka percepatan proses pelaksanaan pembangunannya" ujarnya.(RAZ)

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri