Connect With Us

Anggota DPRD Belum Miliki Buku RPJMD Tangsel

Yudi Adiyatna | Rabu, 2 Agustus 2017 | 19:00

| Dibaca : 1005

Wakil Ketua DPRD Tangsel Taufik MA, bersama Ketua Komisi 1 DPRD Tangsel Ahmad Syawqi dan anggota DPRD lainnya seusai Rapat Paripurna DPRD Tangsel, Senin (10/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Wakil Ketua DPRD Tangsel Tb Bayu Murdani mempertanyakan hingga saat ini lembaga DPRD belum mendapatkan buku Perda RPJMD Tangsel 2016-2021 yang sudah berjalan hampir setahun.

Menurut Bayu, buku RPJMD tersebut sangatlah penting, karena merupakan pedoman dan turunan dari visi misi kepala daerah dalam memerintah selama lima tahun. "Aneh sampai sekarang lembaga DPRD belum mempunyai buku RPJMD Walikota" ungkap Bayu, Rabu (2/8/2017).

Lebih lanjut lagi, Bayu mengatakan, karena RPJMD ini sudah sahkan menjadi Perda, seharusnya dicetak dan diperbanyak dalam bentuk hard copy.

"Ini kan sudah diundangkan, harusnya sampai ke tingkatan camat punya, kalo ini saja tidak punya jangan-jangan pembangunan yang ada saat ini tidak menyentuh RPJMD," ungkap Politisi PDIP ini.

Senada dengan Bayu, Ketua Komisi 1 DPRD Tangsel Ahmad Syawqi pun membenarkan bahwa dirinya hingga kini belum memiliki Buku RPJMD tersebut

"Saya hanya punya draft saat awal penyusunannya saja, harusnya seperti Perda-perda lainnya kami pun wajib mendapatkan salinannya,"ungkap Syawqi.(RAZ)

TANGSEL
Sampah APD Bertebaran di Makam COVID-19 TPU Jombang

Sampah APD Bertebaran di Makam COVID-19 TPU Jombang

Senin, 18 Januari 2021 | 21:32

TANGERANGNEWS.com-Blok makam pemakaman COVID-19 di Tempat Pemakaman

HIBURAN
Serunya Main Air di Kolam Renang Sinta Tangerang

Serunya Main Air di Kolam Renang Sinta Tangerang

Selasa, 19 Januari 2021 | 10:00

Oleh: Azhar Baedilah, Mahasiswa Jurnalistik Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang

BISNIS
Barista Wanita Penyegar Penikmat Kopi

Barista Wanita Penyegar Penikmat Kopi

Senin, 18 Januari 2021 | 16:22

TANGERANGNEWS.com-Profesi sebagai barista masih melekat oleh kaum adam

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews