Connect With Us

Beri Rasa Aman Konsumen, Kawan Lama Grup Asuransikan Produknya

Muhamad Heru | Minggu, 6 Agustus 2017 | 15:00

| Dibaca : 961

Media Gathering Kawan Lama Grup di Pendopo Mall Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan, Jumat (4/8/2017). (@TangerangNews2017 / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-PT Kawan Lama Grup menggelar Media Gathering dengan para jurnalis media cetak, online dan elektronik di Mall Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan, Jumat (4/8/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh Marketing Director PT Kawan Lama Grup Nana Puspa Dewi dan Marketing Director Living World Alam Sutera G.E Jannywati.

Dalam sambutannya Nana mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh tamu undangan yang hadir, baik media lokal maupun nasional. Dia mengatakan bahwa tujuan dari diadakannya acara ini untuk mengapresiasi media yang selama ini sudah mendukung  PT Kawan Lama Grup.

“Menyadari pentingnya menjaga relasi dengan media, Kawan Lama Retail Grup yang menaungi brand ACE, Informa, Toys Kingdom, Bike Colony, Office 1 Superstore, Chatime dan Pendopo, Pat Kingdom, Dr-Kong, Rupa-rupa.com, Cupbop," jelasnya.

Dia juga mengungkapan bahwa saat ini beberapa retail bisnis dari PT Kawan Lama Grup sudah memiliki asuransi produk. “Tujuan dari hal itu demi mewujudkan rasa aman kepada customer,” ungkap Nana.

Beliau juga mengungkapkan bahwa remaja yang memilki bidang usaha juga kerap menjadi customer dari produk properti yang dipasarkan oleh Informa.

Nana juga memaparkankan salah satu dari brandnya bahwa saat ini Informa sudah memiliki 135 cabang di Indonesia dan akan terus bertambah nantinya. Tidak lupa Nana memberikan alasan kenapa harus memilih produk yang diberikan oleh PT Kawan Lama Grup.

“Karena kami percaya bahwa kami memiliki komitmen untuk konsisten dari tahun ke tahun. Komitmen tersebut merupakan kualitas terhadap produk-produk yang kami tawarkan dan juga pelayanan. Dan kami terus setiap harinya akan semakin menyempurnakan atas apa yang kami tawarkan,” ungkapnya.

Nana berharap diselenggarakannya Media Gathering ini agar terjalin tali silahturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini dan bisa terus menjadi partner yang baik bagi media.(RAZ)

TANGSEL
Diduga diintimidasi saat Pasang Baliho, Timses Ben-Pilar Dilarikan ke RSU Tangsel

Diduga diintimidasi saat Pasang Baliho, Timses Ben-Pilar Dilarikan ke RSU Tangsel

Jumat, 30 Oktober 2020 | 18:03

TANGERANGNEWS.com-Kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota

NASIONAL
Begini Langkah Operator Tol Tangerang-Merak Hadapi Long Weekend Saat Pandemi

Begini Langkah Operator Tol Tangerang-Merak Hadapi Long Weekend Saat Pandemi

Kamis, 29 Oktober 2020 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Arus lalu lintas di Tol Tangerang-Merak diprediksi meningkat saat cuti bersama Oktober 2020 ini. Operator tol tersebut, PT Marga Mandalasakti (MMS) pun menyiapkan enam langkah antisipasi

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

PROPERTI
Alma@Montana Village Hunian Modern di Gading Serpong

[email protected] Village Hunian Modern di Gading Serpong

Rabu, 21 Oktober 2020 | 11:14

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land kembali menawarkan hunian

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil