Connect With Us

Jelang Gaikindo, Polres Tangsel Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

Yudi Adiyatna | Senin, 7 Agustus 2017 | 15:00

| Dibaca : 864

Lampu Merah Sinar Mas World Academy, Bsd City yang sedang dilakukan penutupan sementara , Senin (7/8/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Gelaran pameran mobil GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 akan kembali digelar. Pameran mobil berskala internasional ini akan berlangsung pada 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kabupaten Tangerang.

Diperkirakan, puluhan ribu pengunjung akan memadati kawasan ICE BSD City selama gelaran tersebut berlangsung. Mengantisipasi kemacetan dan kepadatan arus yang akan terjadi, Satlantas Polres Tangsel telah menyiapkan rekayasa lalu lintas di beberapa titik yang ada di sekitar BSD City.

Salah satunya adalah penutupan lampu merah depan Sinar Mas World Academy oleh Pihak Satlantas dan Dinas Perhubungan. “Ya, lampu merah tersebut sedang kami kaji sudah beberapa minggu ini kita tutup,” ujar Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada TangerangNews.com, Senin (07/08/2017).

Selain itu, Hedwin menambahkan, dari uji coba penutupan lampu merah tersebut saat ini kepadatan arus lalu lintas di kawasan tersebut bisa berkurang.

Lebih lanjut pihaknya nanti bahkan akan melakukan pengalihan arus lalu lintas selama gelaran Gaikindo mendatang, bila terjadi kepadatan yang cukup parah di sekitar kawasan ICE BSD City tersebut. “Arus akan dialihkan ke arah Damai Indah Golf  (BSD) jika terjadi kepadatan,“ ungkap Alumnus Akpol 2006 ini.(RAZ)

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

BISNIS
Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Djournal Coffee Terminal 3 Ultimate ditetapkan sebagai pemenang regional Asia Pasifik dalam kategori Airport Coffee, Tea, Non-Alcoholic Beverage Shop of the Year di ajang prestisius FAB Awards 2018.

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya