Connect With Us

Jelang Gaikindo, Polres Tangsel Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

Yudi Adiyatna | Senin, 7 Agustus 2017 | 15:00

| Dibaca : 1010

Lampu Merah Sinar Mas World Academy, Bsd City yang sedang dilakukan penutupan sementara , Senin (7/8/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Gelaran pameran mobil GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 akan kembali digelar. Pameran mobil berskala internasional ini akan berlangsung pada 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kabupaten Tangerang.

Diperkirakan, puluhan ribu pengunjung akan memadati kawasan ICE BSD City selama gelaran tersebut berlangsung. Mengantisipasi kemacetan dan kepadatan arus yang akan terjadi, Satlantas Polres Tangsel telah menyiapkan rekayasa lalu lintas di beberapa titik yang ada di sekitar BSD City.

Salah satunya adalah penutupan lampu merah depan Sinar Mas World Academy oleh Pihak Satlantas dan Dinas Perhubungan. “Ya, lampu merah tersebut sedang kami kaji sudah beberapa minggu ini kita tutup,” ujar Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada TangerangNews.com, Senin (07/08/2017).

Selain itu, Hedwin menambahkan, dari uji coba penutupan lampu merah tersebut saat ini kepadatan arus lalu lintas di kawasan tersebut bisa berkurang.

Lebih lanjut pihaknya nanti bahkan akan melakukan pengalihan arus lalu lintas selama gelaran Gaikindo mendatang, bila terjadi kepadatan yang cukup parah di sekitar kawasan ICE BSD City tersebut. “Arus akan dialihkan ke arah Damai Indah Golf  (BSD) jika terjadi kepadatan,“ ungkap Alumnus Akpol 2006 ini.(RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

BANTEN
Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Minggu, 31 Mei 2020 | 16:55

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan)

BANDARA
153 Satwa Liar Diselundupkan Lewat Cargo Bandara Soetta

153 Satwa Liar Diselundupkan Lewat Cargo Bandara Soetta

Jumat, 5 Juni 2020 | 14:34

TANGERANGNEWS.com– Sebanyak 153 satwa liar diselundupkan lewat Terminal Kargo, Bandara Soekarno Hatta Soetta, Kota Tangerang, Rabu

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein