Connect With Us

Jelang Gaikindo, Polres Tangsel Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

Yudi Adiyatna | Senin, 7 Agustus 2017 | 15:00

| Dibaca : 960

Lampu Merah Sinar Mas World Academy, Bsd City yang sedang dilakukan penutupan sementara , Senin (7/8/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Gelaran pameran mobil GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 akan kembali digelar. Pameran mobil berskala internasional ini akan berlangsung pada 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kabupaten Tangerang.

Diperkirakan, puluhan ribu pengunjung akan memadati kawasan ICE BSD City selama gelaran tersebut berlangsung. Mengantisipasi kemacetan dan kepadatan arus yang akan terjadi, Satlantas Polres Tangsel telah menyiapkan rekayasa lalu lintas di beberapa titik yang ada di sekitar BSD City.

Salah satunya adalah penutupan lampu merah depan Sinar Mas World Academy oleh Pihak Satlantas dan Dinas Perhubungan. “Ya, lampu merah tersebut sedang kami kaji sudah beberapa minggu ini kita tutup,” ujar Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada TangerangNews.com, Senin (07/08/2017).

Selain itu, Hedwin menambahkan, dari uji coba penutupan lampu merah tersebut saat ini kepadatan arus lalu lintas di kawasan tersebut bisa berkurang.

Lebih lanjut pihaknya nanti bahkan akan melakukan pengalihan arus lalu lintas selama gelaran Gaikindo mendatang, bila terjadi kepadatan yang cukup parah di sekitar kawasan ICE BSD City tersebut. “Arus akan dialihkan ke arah Damai Indah Golf  (BSD) jika terjadi kepadatan,“ ungkap Alumnus Akpol 2006 ini.(RAZ)

WISATA
Berlibur Pintar Bersama Anak di Scientia Square Park

Berlibur Pintar Bersama Anak di Scientia Square Park

Rabu, 23 Oktober 2019 | 15:26

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda warga Tangerang, tidak perlu tanggal merah atau menunggu libur akhir pekan untuk berlibur bersama keluarga terutama untuk si krucil agar mengenal berbagai kegiatan.

KAB. TANGERANG
Sedang Rapat, 2 Mobil Komisioner Bawaslu Tangerang Dibobol Maling

Sedang Rapat, 2 Mobil Komisioner Bawaslu Tangerang Dibobol Maling

Rabu, 23 Oktober 2019 | 20:50

TANGERANGNEWS.com-Pencurian dengan modus pecah kaca mobil menimpa dua komisioner Bawaslu Kabupaten Tangerang, Rabu (23/10/2019).

NASIONAL
Jadi Menko, Airlangga Dinilai Bisa Koordinasikan Menteri Ekonomi

Jadi Menko, Airlangga Dinilai Bisa Koordinasikan Menteri Ekonomi

Rabu, 23 Oktober 2019 | 19:21

TANGERANGNEWS.com- Politisi yang juga Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto dipilih lagi oleh Presiden Joko Widodo sebagai menteri di Kabinet

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro