Connect With Us

Ditinggal Istri Siri, Kontraktor Ini Ditemukan Tewas di Pondok Aren

Yudi Adiyatna | Senin, 7 Agustus 2017 | 17:00

| Dibaca : 2671

Seorang laki-laki ditemukan tewas di kamar kontrakannya di daerah Pondok Aren, Tangsel , Minggu (06/08/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Malang benar nasib yang dialami ES, 45. Warga asal Sukabumi yang tinggal di Jalan H Sarmah, RT 04/07, Kelurahan Parigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel ini ditemukan tewas, Minggu (07/08/2017) di kamar kontrakannya.

ES tewas diduga karena sakit tipus yang sudah dideritanya selama dua minggu. Parahnya lagi, berdasarkan keterangan dari tetangga korban, ES yang merupakan seorang kontraktor ini ditinggal sang istri sirinya saat sakit.  Diduga karena usahanya sebagai kontraktor sedang mengalami kebangkrutan.

“Benar awalnya korban merupakan seorang kontraktor, kemudian pailit (bangkrut),” ujar Kasubag Humas Polres Tangsel Iptu Mulyawan, Senin (07/08/2017)

Lebih lanjut Mulyawan menceritakan, awalnya sejak dua hari lalu korban diketahui tidak keluar rumah, lalu para tetangga berinisiatif mencari tahu dan mengetuk pintu rumahnya.

“Para tetangga awalnya hendak membesuknya namun karena dipanggil berkali-kali tidak ada jawaban, kemudian mereka berupaya masuk lewat pintu depan dan ditemukan korban dalam kondisi  tertelungkup dan sudah meninggal dunia,” kata Mulyawan.

Kini oleh pihak kepolisian dibantu dengan  warga, jasad ES dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum. Sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.(RAZ)

BANDARA
Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Senin, 21 Oktober 2019 | 14:27

TANGERANGNEWS.com—Polisi mengamankan sopir bus Damri, Sudarmin, karena terlibat kecelakaan yang mengakibatkan kematian pesepeda di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

MANCANEGARA
Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Bayi perempuan di India ditemukan masih hidup meski telah dikubur. Bayi malang itu dalam kondisi kritis karena diduga telah dikubur sejak dua hari yang lalu.

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

KOTA TANGERANG
Gelapkan 14 Mobil di Tangerang, Penipu Diciduk Karena Lapor Polisi

Gelapkan 14 Mobil di Tangerang, Penipu Diciduk Karena Lapor Polisi

Selasa, 22 Oktober 2019 | 22:05

TANGERANGNEWS.com—Dua pelaku penggelapan dan penipuan mobil berinisial S dan Y dibekuk polisi. Kasus itu terungkap saat keduanya saling

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro