Connect With Us

Ditinggal Istri Siri, Kontraktor Ini Ditemukan Tewas di Pondok Aren

Yudi Adiyatna | Senin, 7 Agustus 2017 | 17:00

| Dibaca : 2675

Seorang laki-laki ditemukan tewas di kamar kontrakannya di daerah Pondok Aren, Tangsel , Minggu (06/08/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Malang benar nasib yang dialami ES, 45. Warga asal Sukabumi yang tinggal di Jalan H Sarmah, RT 04/07, Kelurahan Parigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel ini ditemukan tewas, Minggu (07/08/2017) di kamar kontrakannya.

ES tewas diduga karena sakit tipus yang sudah dideritanya selama dua minggu. Parahnya lagi, berdasarkan keterangan dari tetangga korban, ES yang merupakan seorang kontraktor ini ditinggal sang istri sirinya saat sakit.  Diduga karena usahanya sebagai kontraktor sedang mengalami kebangkrutan.

“Benar awalnya korban merupakan seorang kontraktor, kemudian pailit (bangkrut),” ujar Kasubag Humas Polres Tangsel Iptu Mulyawan, Senin (07/08/2017)

Lebih lanjut Mulyawan menceritakan, awalnya sejak dua hari lalu korban diketahui tidak keluar rumah, lalu para tetangga berinisiatif mencari tahu dan mengetuk pintu rumahnya.

“Para tetangga awalnya hendak membesuknya namun karena dipanggil berkali-kali tidak ada jawaban, kemudian mereka berupaya masuk lewat pintu depan dan ditemukan korban dalam kondisi  tertelungkup dan sudah meninggal dunia,” kata Mulyawan.

Kini oleh pihak kepolisian dibantu dengan  warga, jasad ES dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum. Sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.(RAZ)

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

BISNIS
Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:15

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 20 kapster profesional dan 5 Instruktur Batch 2 dari berbagai daerah telah tersertifikasi oleh Badan Nasional

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

KOTA TANGERANG
Wanita Tanpa Busana Tewas Membusuk di Tangerang

Wanita Tanpa Busana Tewas Membusuk di Tangerang

Sabtu, 25 Januari 2020 | 22:05

TANGERANGNEWS.com–Penemuan mayat seorang wanita tanpa busana menghebohkan warga Belendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Jumat

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri