Connect With Us

Ditinggal Istri Siri, Kontraktor Ini Ditemukan Tewas di Pondok Aren

Yudi Adiyatna | Senin, 7 Agustus 2017 | 17:00

| Dibaca : 2742

Seorang laki-laki ditemukan tewas di kamar kontrakannya di daerah Pondok Aren, Tangsel , Minggu (06/08/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Malang benar nasib yang dialami ES, 45. Warga asal Sukabumi yang tinggal di Jalan H Sarmah, RT 04/07, Kelurahan Parigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel ini ditemukan tewas, Minggu (07/08/2017) di kamar kontrakannya.

ES tewas diduga karena sakit tipus yang sudah dideritanya selama dua minggu. Parahnya lagi, berdasarkan keterangan dari tetangga korban, ES yang merupakan seorang kontraktor ini ditinggal sang istri sirinya saat sakit.  Diduga karena usahanya sebagai kontraktor sedang mengalami kebangkrutan.

“Benar awalnya korban merupakan seorang kontraktor, kemudian pailit (bangkrut),” ujar Kasubag Humas Polres Tangsel Iptu Mulyawan, Senin (07/08/2017)

Lebih lanjut Mulyawan menceritakan, awalnya sejak dua hari lalu korban diketahui tidak keluar rumah, lalu para tetangga berinisiatif mencari tahu dan mengetuk pintu rumahnya.

“Para tetangga awalnya hendak membesuknya namun karena dipanggil berkali-kali tidak ada jawaban, kemudian mereka berupaya masuk lewat pintu depan dan ditemukan korban dalam kondisi  tertelungkup dan sudah meninggal dunia,” kata Mulyawan.

Kini oleh pihak kepolisian dibantu dengan  warga, jasad ES dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum. Sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.(RAZ)

MANCANEGARA
Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Selasa, 24 Mei 2022 | 13:02

Sejumlah pebisnis top level dunia seperti pendiri SapceX Elon Musk hingga pendiri Microsoft Bill Gates bakal berkunjung ke Indonesia. Keduanya telah mengonfirmasi kehadiran pada B20 Summit di Bali pada November mendatang.

HIBURAN
Keren, Ada Robot Barista di Kopi Craft Indonesia SMS Tangerang

Keren, Ada Robot Barista di Kopi Craft Indonesia SMS Tangerang

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:14

TANGERANGNEWS.com-Melihat antusias terhadap kopi yang semakin tinggi, Summarecon Mall Serpong (SMS) bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kembali menggelar Kopi Craft Indonesia.

KOTA TANGERANG
Tanggapi Keluhan Warga, Dinas PUPR Terjunkan Tim Normalisasi Lingkungan Perintis Pasar Lama Tangerang

Tanggapi Keluhan Warga, Dinas PUPR Terjunkan Tim Normalisasi Lingkungan Perintis Pasar Lama Tangerang

Jumat, 27 Mei 2022 | 15:22

Dinas PUPR Kota Tangerang menindaklanjuti laporan dan keluhan warga terkait masalah lingkungan di Jalan Perintis kawasan Pasar Lama, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill