Connect With Us

Mayat Dengan Kondisi Hancur Ditemukan di Kali Cisauk

Yudi Adiyatna | Kamis, 10 Agustus 2017 | 22:00

| Dibaca : 22925

Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di saluran air di Cisauk Tangerang, Kamis (10/8/2017) (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di saluran air, kecamatan Cisauk, Tangsel, Kamis (10/8/2017) sore tadi.

Korban yang hanya mengenakan celana jeans tersebut diperkirakan telah  tewas sejak seminggu yang lalu dengan kondisi yang mengenaskan.

Kapolsek Cisauk Ajun Komisaris Polisi A Kohar kepada TangerangNews.com, Kamis (10/8/2017) mengatakan, dirinya saat ini belum bisa memastikan identitas dan penyebab tewasnya jasad pria yang ditemukan sore tadi  tersebut.

"Saya belum bisa memastikan karena menunggu hasil otopsi RS, kondisi mayat nya sudah hancur," ungkapnya.

Oleh pihak kepolisian mayat yang sempat menarik perhatian warga saat proses evakuasi dari saluran air tersebut, kini dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan proses otopsi .

"Melihat kondisinya, kayaknya sudah lebih dari seminggu," ungkapnya.(RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

TANGSEL
Tega! Bayi Terbungkus Kain Dibuang di Pinggir Jalan Pondok Aren

Tega! Bayi Terbungkus Kain Dibuang di Pinggir Jalan Pondok Aren

Senin, 24 September 2018 | 12:48

TANGERANGNEWS.com-Warga di wilayah Kampung Utan, Jalan Bukit Mertilang, RT05/03, Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangsel dihebohkan dengan penemuan bayi yang terbungkus

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie