Connect With Us

Mayat Dengan Kondisi Hancur Ditemukan di Kali Cisauk

Yudi Adiyatna | Kamis, 10 Agustus 2017 | 22:00

| Dibaca : 20703

Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di saluran air di Cisauk Tangerang, Kamis (10/8/2017) (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di saluran air, kecamatan Cisauk, Tangsel, Kamis (10/8/2017) sore tadi.

Korban yang hanya mengenakan celana jeans tersebut diperkirakan telah  tewas sejak seminggu yang lalu dengan kondisi yang mengenaskan.

Kapolsek Cisauk Ajun Komisaris Polisi A Kohar kepada TangerangNews.com, Kamis (10/8/2017) mengatakan, dirinya saat ini belum bisa memastikan identitas dan penyebab tewasnya jasad pria yang ditemukan sore tadi  tersebut.

"Saya belum bisa memastikan karena menunggu hasil otopsi RS, kondisi mayat nya sudah hancur," ungkapnya.

Oleh pihak kepolisian mayat yang sempat menarik perhatian warga saat proses evakuasi dari saluran air tersebut, kini dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan proses otopsi .

"Melihat kondisinya, kayaknya sudah lebih dari seminggu," ungkapnya.(RAZ)

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

BISNIS
ACE Hadir Sebagai Destinasi Favorit Beragam Kebutuhan Traveling

ACE Hadir Sebagai Destinasi Favorit Beragam Kebutuhan Traveling

Rabu, 16 Agustus 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai destinasi untuk kebutuhan perlengkapan dan gaya hidup terbesar di Indonesia, ACE menyelenggarakan program khusus menjelang liburan, yaitu One Stop Trevel Shop yang menghadirkan rangkaian produk untuk traveling dengan ragam penawa

BANTEN
Kemenko PMK Sosialisasi Medsos Sehat Ke Pelajar Banten

Kemenko PMK Sosialisasi Medsos Sehat Ke Pelajar Banten

Kamis, 3 Agustus 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Banten menggelar Pelatihan Media Sosial Pertama bagi pelajar dan Sarasehan Netizen di Provinsi Banten, Kamis (3/8/2017)

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie