Connect With Us

Mayat Dengan Kondisi Hancur Ditemukan di Kali Cisauk

Yudi Adiyatna | Kamis, 10 Agustus 2017 | 22:00

| Dibaca : 22692

Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di saluran air di Cisauk Tangerang, Kamis (10/8/2017) (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di saluran air, kecamatan Cisauk, Tangsel, Kamis (10/8/2017) sore tadi.

Korban yang hanya mengenakan celana jeans tersebut diperkirakan telah  tewas sejak seminggu yang lalu dengan kondisi yang mengenaskan.

Kapolsek Cisauk Ajun Komisaris Polisi A Kohar kepada TangerangNews.com, Kamis (10/8/2017) mengatakan, dirinya saat ini belum bisa memastikan identitas dan penyebab tewasnya jasad pria yang ditemukan sore tadi  tersebut.

"Saya belum bisa memastikan karena menunggu hasil otopsi RS, kondisi mayat nya sudah hancur," ungkapnya.

Oleh pihak kepolisian mayat yang sempat menarik perhatian warga saat proses evakuasi dari saluran air tersebut, kini dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan proses otopsi .

"Melihat kondisinya, kayaknya sudah lebih dari seminggu," ungkapnya.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

BANDARA
Menhub Ungkap Kenikmatan Naik Kereta Bandara Soekarno-Hatta

Menhub Ungkap Kenikmatan Naik Kereta Bandara Soekarno-Hatta

Selasa, 19 Juni 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengungkapkan, rasa nikmatnya menggunakan Kereta Bandara Soekarno-Hatta. Terlebih, Kereta Bandara saat ini dapat menuju ke Bekasi.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya