Connect With Us

Mayat Pria yang Membusuk Ditemukan Kuli Proyek Saat Mau Mandi di Kali

Yudi Adiyatna | Jumat, 11 Agustus 2017 | 00:00

| Dibaca : 8277

Warga digegerkan dengan penemuan Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di saluran air di Cisauk Tangerang, Kamis (10/8/2017) (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Mayat pria tanpa identitas yang telah membusuk di sebuah kali kecil di Kampung Sampora, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangsel, Kamis (10/9/2017), pertama kali ditemukan oleh tiga kuli proyek yanghendak mandi di kali tersebut.

Saat ditemukan, jasad yang telanjang dada dan mengenakan celana jeans berwarna hitam tersebut dalam posisi telungkup di atas bongkahan batu, dekat gorong-gorong. Kasubag Humas Polres Iptu Mulyawan, saat dikonfirmasi TangerangNews.com  mengatakan, jasad tersebut ditemukan tiga orang pekerja galian proyek di dekat lokasi, karena curiga saat mencium aroma bau busuk.

"Awalnya saksi mengira jasad tersebut boneka, namun karena tercium aroma busuk, setelah diperiksa ternyata jasad seorang pria," ungkapnya, Kamis (10/8/2017) malam.

Kondisi jasad tersebut, tambah Mulyawan, diperkirakan sudah lebih dari satu minggu, karena kondisinya sudah rusak. Bahkan saat ditemukan, saksi melihat jasad tersebut tengah dikerubuti beberapa ekor biawak. "Namun, dari keterangan saksi juga, sehari sebelumnya mereka tidak melihat ada mayat di lokasi tersebut," jelasnya.

Karena kondisi jasad tersebut sudah membusuk,  dua orang petugas dari Polsek Cisauk yang datang ke lokasi sekitar pukul 16.15 WIB mengevakusi jasad itu harus menggunakan seutas tali dan bambu untuk mengangkatnya dari kali. Abdul juga belum bisa memberikan keterangan penyebab dari kematian pria malang tersebut, karena saat ini masih dilakukan otopsi di RSUD Tangerang.(RAZ)

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

HIBURAN
Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Jumat, 30 November 2018 | 19:53

TANGERANGNEWS.com-Akhir pekan telah tiba. Di Kota Tangerang, banyak pilihan destinasi wisata untuk mengisi waktu akhir pekan bersama teman

KAB. TANGERANG
Milenials Tangerang Diimbau Tidak Buru-buru Menikah

Milenials Tangerang Diimbau Tidak Buru-buru Menikah

Sabtu, 15 Desember 2018 | 15:58

TANGERANGNEWS.com-Remaja di Kabupaten Tangerang diimbau merencanakan masa depan sebaik mungkin, tidak tergoda untuk ingin cepat menikah.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy