Connect With Us

Mayat Pria yang Membusuk Ditemukan Kuli Proyek Saat Mau Mandi di Kali

Yudi Adiyatna | Jumat, 11 Agustus 2017 | 00:00

| Dibaca : 8053

Warga digegerkan dengan penemuan Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di saluran air di Cisauk Tangerang, Kamis (10/8/2017) (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Mayat pria tanpa identitas yang telah membusuk di sebuah kali kecil di Kampung Sampora, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangsel, Kamis (10/9/2017), pertama kali ditemukan oleh tiga kuli proyek yanghendak mandi di kali tersebut.

Saat ditemukan, jasad yang telanjang dada dan mengenakan celana jeans berwarna hitam tersebut dalam posisi telungkup di atas bongkahan batu, dekat gorong-gorong. Kasubag Humas Polres Iptu Mulyawan, saat dikonfirmasi TangerangNews.com  mengatakan, jasad tersebut ditemukan tiga orang pekerja galian proyek di dekat lokasi, karena curiga saat mencium aroma bau busuk.

"Awalnya saksi mengira jasad tersebut boneka, namun karena tercium aroma busuk, setelah diperiksa ternyata jasad seorang pria," ungkapnya, Kamis (10/8/2017) malam.

Kondisi jasad tersebut, tambah Mulyawan, diperkirakan sudah lebih dari satu minggu, karena kondisinya sudah rusak. Bahkan saat ditemukan, saksi melihat jasad tersebut tengah dikerubuti beberapa ekor biawak. "Namun, dari keterangan saksi juga, sehari sebelumnya mereka tidak melihat ada mayat di lokasi tersebut," jelasnya.

Karena kondisi jasad tersebut sudah membusuk,  dua orang petugas dari Polsek Cisauk yang datang ke lokasi sekitar pukul 16.15 WIB mengevakusi jasad itu harus menggunakan seutas tali dan bambu untuk mengangkatnya dari kali. Abdul juga belum bisa memberikan keterangan penyebab dari kematian pria malang tersebut, karena saat ini masih dilakukan otopsi di RSUD Tangerang.(RAZ)

KOTA TANGERANG
Hingga H+4, 8.206 Pemudik Telah Tiba di Terminal Poris Plawad

Hingga H+4, 8.206 Pemudik Telah Tiba di Terminal Poris Plawad

Rabu, 20 Juni 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Selama empat hari sejak Lebaran, sebanyak 8.206 pemudik yang pulang ke Kota Tangerang telah di Terminal Poris Plawad, Rabu (20/6/2018).

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya