Connect With Us

Mayat Pria yang Membusuk Ditemukan Kuli Proyek Saat Mau Mandi di Kali

Yudi Adiyatna | Jumat, 11 Agustus 2017 | 00:00

| Dibaca : 8194

Warga digegerkan dengan penemuan Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di saluran air di Cisauk Tangerang, Kamis (10/8/2017) (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Mayat pria tanpa identitas yang telah membusuk di sebuah kali kecil di Kampung Sampora, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangsel, Kamis (10/9/2017), pertama kali ditemukan oleh tiga kuli proyek yanghendak mandi di kali tersebut.

Saat ditemukan, jasad yang telanjang dada dan mengenakan celana jeans berwarna hitam tersebut dalam posisi telungkup di atas bongkahan batu, dekat gorong-gorong. Kasubag Humas Polres Iptu Mulyawan, saat dikonfirmasi TangerangNews.com  mengatakan, jasad tersebut ditemukan tiga orang pekerja galian proyek di dekat lokasi, karena curiga saat mencium aroma bau busuk.

"Awalnya saksi mengira jasad tersebut boneka, namun karena tercium aroma busuk, setelah diperiksa ternyata jasad seorang pria," ungkapnya, Kamis (10/8/2017) malam.

Kondisi jasad tersebut, tambah Mulyawan, diperkirakan sudah lebih dari satu minggu, karena kondisinya sudah rusak. Bahkan saat ditemukan, saksi melihat jasad tersebut tengah dikerubuti beberapa ekor biawak. "Namun, dari keterangan saksi juga, sehari sebelumnya mereka tidak melihat ada mayat di lokasi tersebut," jelasnya.

Karena kondisi jasad tersebut sudah membusuk,  dua orang petugas dari Polsek Cisauk yang datang ke lokasi sekitar pukul 16.15 WIB mengevakusi jasad itu harus menggunakan seutas tali dan bambu untuk mengangkatnya dari kali. Abdul juga belum bisa memberikan keterangan penyebab dari kematian pria malang tersebut, karena saat ini masih dilakukan otopsi di RSUD Tangerang.(RAZ)

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

BANDARA
Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Jumat, 21 September 2018 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru Bandara Soekarno Hatta akan melaporkan seorang pria bernama

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie