Connect With Us

Biawak Kerubuti Mayat di Kali Cisauk Jadi Tontonan Warga

Yudi Adiyatna | Jumat, 11 Agustus 2017 | 01:00

Biawak Kerubuti Mayat di Kali Cisauk menjadi tontonan warga sekitar. (@TangerangNews 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat pria ditemukan tengah dikerubuti biawak. Hal itu, dijelaskan Kasubag Humas Polres IPTU Mulyawan,. Dia  mengatakan, mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di kali kecil di Kampung Sampora, Desa Sampora Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang pada Kamis (10/8/2017) pertama kali dilihat oleh tiga orang pekerja proyek yang hendak mengambil air di sekitar lokasi.

"Sekitar pukul 06.00 WIB, saksi sudah melihat ada mayat di lokasi dekat gorong-gorong. Namun mungkin karena tidak terlihat jelas, mereka mengira mayat itu boneka," ungkapnya, Kamis (10/8/2017) malam.

Keberadaan mayat bertelanjang dada dan mengenakan jeans berwarna hitam itu diketahui setelah saksi kembali mengambil air  sekitar pukul 12.00 WIB.



"Mereka curiga karena mencium aroma bau busuk. Setelah dicari sumbernya, eh ternyata ada mayat," tambahnya. Saat ditemukan, kondisi mayat dalam posisi terlungkup di atas satu bongkahan batu. Bagian perut tersangkut diatas batu, sementara kepala dan tangan kiri terendam air.

Kondisinya pun sudah membusuk, Abdul memperkirakan, mayat itu sudah lebih dari satu minggu. Saat ditemukan, beberapa ekor biawak sedang mengerubuti jasad pria tersebut. "Namun dari keterangan saksi, sehari sebelumnya mereka tidak menemukan mayat itu," tambahnya.

Mulyawan juga belum bisa memberikan keterangan penyebab kematian korban, karena saat ini sedang dilakukan otopsi di RSUD Kabupaten Tangerang.(RAZ)

NASIONAL
10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

Kamis, 28 Maret 2024 | 11:25

Senam merupakan bagian penting dari gaya hidup sehat bagi lansia. Manfaat senam terbukti dapat mempertahankan daya tahan tubuh, meningkatkan kekuatan, memperlambat demensia, serta mengurangi risiko terserang berbagai penyakit kronis,

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill