Connect With Us

Biawak Kerubuti Mayat di Kali Cisauk Jadi Tontonan Warga

Yudi Adiyatna | Jumat, 11 Agustus 2017 | 01:00

| Dibaca : 76170

Biawak Kerubuti Mayat di Kali Cisauk menjadi tontonan warga sekitar. (@TangerangNews 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat pria ditemukan tengah dikerubuti biawak. Hal itu, dijelaskan Kasubag Humas Polres IPTU Mulyawan,. Dia  mengatakan, mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di kali kecil di Kampung Sampora, Desa Sampora Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang pada Kamis (10/8/2017) pertama kali dilihat oleh tiga orang pekerja proyek yang hendak mengambil air di sekitar lokasi.

"Sekitar pukul 06.00 WIB, saksi sudah melihat ada mayat di lokasi dekat gorong-gorong. Namun mungkin karena tidak terlihat jelas, mereka mengira mayat itu boneka," ungkapnya, Kamis (10/8/2017) malam.

Keberadaan mayat bertelanjang dada dan mengenakan jeans berwarna hitam itu diketahui setelah saksi kembali mengambil air  sekitar pukul 12.00 WIB.

 



"Mereka curiga karena mencium aroma bau busuk. Setelah dicari sumbernya, eh ternyata ada mayat," tambahnya. Saat ditemukan, kondisi mayat dalam posisi terlungkup di atas satu bongkahan batu. Bagian perut tersangkut diatas batu, sementara kepala dan tangan kiri terendam air. Kondisinya pun sudah membusuk, Abdul memperkirakan, mayat itu sudah lebih dari satu minggu. Saat ditemukan, beberapa ekor biawak sedang mengerubuti jasad pria tersebut. "Namun dari keterangan saksi, sehari sebelumnya mereka tidak menemukan mayat itu," tambahnya.

Mulyawan juga belum bisa memberikan keterangan penyebab kematian korban, karena saat ini sedang dilakukan otopsi di RSUD Kabupaten Tangerang.

BISNIS
Bayar Rp49 Ribu di Pameran Spektra Cikupa, Beragam Produk Bisa Dibawa Pulang

Bayar Rp49 Ribu di Pameran Spektra Cikupa, Beragam Produk Bisa Dibawa Pulang

Jumat, 20 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Spektra, sebuah brand milik FIFGroup memberikan promo spesial. Menggandeng berbagai mitra, perusahaan pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja dan alat kerja produktif ini menghelat pameran Spektra Nusantara

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya