Connect With Us

Biawak Kerubuti Mayat di Kali Cisauk Jadi Tontonan Warga

Yudi Adiyatna | Jumat, 11 Agustus 2017 | 01:00

| Dibaca : 77025

Biawak Kerubuti Mayat di Kali Cisauk menjadi tontonan warga sekitar. (@TangerangNews 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat pria ditemukan tengah dikerubuti biawak. Hal itu, dijelaskan Kasubag Humas Polres IPTU Mulyawan,. Dia  mengatakan, mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di kali kecil di Kampung Sampora, Desa Sampora Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang pada Kamis (10/8/2017) pertama kali dilihat oleh tiga orang pekerja proyek yang hendak mengambil air di sekitar lokasi.

"Sekitar pukul 06.00 WIB, saksi sudah melihat ada mayat di lokasi dekat gorong-gorong. Namun mungkin karena tidak terlihat jelas, mereka mengira mayat itu boneka," ungkapnya, Kamis (10/8/2017) malam.

Keberadaan mayat bertelanjang dada dan mengenakan jeans berwarna hitam itu diketahui setelah saksi kembali mengambil air  sekitar pukul 12.00 WIB.



"Mereka curiga karena mencium aroma bau busuk. Setelah dicari sumbernya, eh ternyata ada mayat," tambahnya. Saat ditemukan, kondisi mayat dalam posisi terlungkup di atas satu bongkahan batu. Bagian perut tersangkut diatas batu, sementara kepala dan tangan kiri terendam air.

Kondisinya pun sudah membusuk, Abdul memperkirakan, mayat itu sudah lebih dari satu minggu. Saat ditemukan, beberapa ekor biawak sedang mengerubuti jasad pria tersebut. "Namun dari keterangan saksi, sehari sebelumnya mereka tidak menemukan mayat itu," tambahnya.

Mulyawan juga belum bisa memberikan keterangan penyebab kematian korban, karena saat ini sedang dilakukan otopsi di RSUD Kabupaten Tangerang.(RAZ)

TANGSEL
Disesaki Pengunjung, Kafe di Serpong Didenda Satpol PP Rp5 Juta

Disesaki Pengunjung, Kafe di Serpong Didenda Satpol PP Rp5 Juta

Jumat, 25 September 2020 | 23:06

TANGERANGNEWS.com-Kafe Kebun Latte yang berlokasi di Jalan Camat, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan dirazia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Jumat (25/9/2020) malam

MANCANEGARA
Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Selasa, 22 September 2020 | 15:59

TANGERANGNEWS.com-Kematian Elisa Lam, siswa Kanada berusia 21 tahun, hingga kini masih menjadi misteri. Sejak 7 tahun berlalu, pada 19 Februari 2013, kasus itu memberi tanda tanya besar bagaimana jasadnya

NASIONAL
Ekonom UI: RUU Ciptaker Instrumen Penarik Investasi Berorientasi Ekspor

Ekonom UI: RUU Ciptaker Instrumen Penarik Investasi Berorientasi Ekspor

Selasa, 22 September 2020 | 19:54

TANGERANGNEWS.com-Ekonom Universitas Indonesia Berly Martawardaya menilai ekspor manufaktur Indonesia termasuk terendah di Asia. Karena itu diperlukan kebijakan yang bisa menarik investasi yang berorientasi ekspo

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute