Connect With Us

Semarakkan Bulan Kemerdekaan, Pemuda Rawabuntu Gelar Turnamen Sepakbola

Yudi Adiyatna | Jumat, 11 Agustus 2017 | 01:20

| Dibaca : 1348

Paguyuban pemuda asal Kampung Dadap, Kelurahan Rawabuntu, Serpong, Kota Tangsel menggelar turnamen sepak bola yang diberinama P3KD Cup. (@TangerangNews 2017 / Yudi Adiyatna)



TANGERANGNEWS.com-Banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Republik Indonesia (RI) ke-72.  Begitu pun dengan pemuda asal Kampung Dadap, Kelurahan Rawabuntu, Serpong, Kota Tangsel yang tidak mau ketinggalan. Mereka mengadakan turnamen sepak bola yang diberinama P3KD Cup.

Ketua Panitia P3KD Cup, Cecep Abuy, kepada reporter TangerangNews.com pada Kamis (10/8/2017) mengatakan,  turnamen yang digelar di Lapangan Kampung Dadap,Rawabuntu ini dimulai sejak 31 Juli hingga 15 Agustus .
Sejak digagas oleh paguyuban pemuda setempat, langsung mendapat animo dan antusiasme dari warga. Terbukti dengan selalu ramainya penonton yang hadir di setiap pertandingan.



"Alhamdulillah turnamen yang diikuti delapan club ini selalu ramai di tiap harinya, jadi hiburan tersendiri bagi warga," ungkap Cecep. Dia juga menambahkan, turnamen yang baru pertama kali digelar ini juga melibatkan para pemain dari klub-klub profesional seperti Persita Tangerang, dan pemain kenamaan Ilham Jaya Kusumah.

"Kebetulan ada beberapa pemain seperti Ilham Jaya Kusumah dan beberapa lainnya yang ikut berpartisipasi. Rencana finalnya akan digelar 15 Agustus.mendatang dan penyerahan hadiah akan digelar di puncak perayaan 17 Agustus nantinya," tuntasnya.

 

TANGSEL
Remas Kemaluan Hingga Rekaman Berhubungan Badan & 6 Korban Anak

Remas Kemaluan Hingga Rekaman Berhubungan Badan & 6 Korban Anak

Selasa, 22 Mei 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Polres Kota Tangerang Selatan berhasil mengungkap tiga kasus kekerasan seksual terhadap anak dibawah umur.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim