Connect With Us

Semarakkan Bulan Kemerdekaan, Pemuda Rawabuntu Gelar Turnamen Sepakbola

Yudi Adiyatna | Jumat, 11 Agustus 2017 | 01:20

| Dibaca : 1782

Paguyuban pemuda asal Kampung Dadap, Kelurahan Rawabuntu, Serpong, Kota Tangsel menggelar turnamen sepak bola yang diberinama P3KD Cup. (@TangerangNews 2017 / Yudi Adiyatna)



TANGERANGNEWS.com-Banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Republik Indonesia (RI) ke-72.  Begitu pun dengan pemuda asal Kampung Dadap, Kelurahan Rawabuntu, Serpong, Kota Tangsel yang tidak mau ketinggalan. Mereka mengadakan turnamen sepak bola yang diberinama P3KD Cup.

Ketua Panitia P3KD Cup, Cecep Abuy, kepada reporter TangerangNews.com pada Kamis (10/8/2017) mengatakan,  turnamen yang digelar di Lapangan Kampung Dadap,Rawabuntu ini dimulai sejak 31 Juli hingga 15 Agustus .
Sejak digagas oleh paguyuban pemuda setempat, langsung mendapat animo dan antusiasme dari warga. Terbukti dengan selalu ramainya penonton yang hadir di setiap pertandingan.



"Alhamdulillah turnamen yang diikuti delapan club ini selalu ramai di tiap harinya, jadi hiburan tersendiri bagi warga," ungkap Cecep. Dia juga menambahkan, turnamen yang baru pertama kali digelar ini juga melibatkan para pemain dari klub-klub profesional seperti Persita Tangerang, dan pemain kenamaan Ilham Jaya Kusumah.

"Kebetulan ada beberapa pemain seperti Ilham Jaya Kusumah dan beberapa lainnya yang ikut berpartisipasi. Rencana finalnya akan digelar 15 Agustus.mendatang dan penyerahan hadiah akan digelar di puncak perayaan 17 Agustus nantinya," tuntasnya.

 

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

KOTA TANGERANG
Dampak COVID-19, Musda Golkar Kota Tangerang Diundur

Dampak COVID-19, Musda Golkar Kota Tangerang Diundur

Sabtu, 4 April 2020 | 10:46

TANGERANGNEWS.com–Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kota Tangerang yang akan digelar pada 8 April 2020 diundur.

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile