Connect With Us

Semarakkan Bulan Kemerdekaan, Pemuda Rawabuntu Gelar Turnamen Sepakbola

Yudi Adiyatna | Jumat, 11 Agustus 2017 | 01:20

| Dibaca : 1570

Paguyuban pemuda asal Kampung Dadap, Kelurahan Rawabuntu, Serpong, Kota Tangsel menggelar turnamen sepak bola yang diberinama P3KD Cup. (@TangerangNews 2017 / Yudi Adiyatna)



TANGERANGNEWS.com-Banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Republik Indonesia (RI) ke-72.  Begitu pun dengan pemuda asal Kampung Dadap, Kelurahan Rawabuntu, Serpong, Kota Tangsel yang tidak mau ketinggalan. Mereka mengadakan turnamen sepak bola yang diberinama P3KD Cup.

Ketua Panitia P3KD Cup, Cecep Abuy, kepada reporter TangerangNews.com pada Kamis (10/8/2017) mengatakan,  turnamen yang digelar di Lapangan Kampung Dadap,Rawabuntu ini dimulai sejak 31 Juli hingga 15 Agustus .
Sejak digagas oleh paguyuban pemuda setempat, langsung mendapat animo dan antusiasme dari warga. Terbukti dengan selalu ramainya penonton yang hadir di setiap pertandingan.



"Alhamdulillah turnamen yang diikuti delapan club ini selalu ramai di tiap harinya, jadi hiburan tersendiri bagi warga," ungkap Cecep. Dia juga menambahkan, turnamen yang baru pertama kali digelar ini juga melibatkan para pemain dari klub-klub profesional seperti Persita Tangerang, dan pemain kenamaan Ilham Jaya Kusumah.

"Kebetulan ada beberapa pemain seperti Ilham Jaya Kusumah dan beberapa lainnya yang ikut berpartisipasi. Rencana finalnya akan digelar 15 Agustus.mendatang dan penyerahan hadiah akan digelar di puncak perayaan 17 Agustus nantinya," tuntasnya.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Selasa, 12 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara akan mengadopsi beberapa silabus dari perusahaan global technology di luar negeri untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

KAB. TANGERANG
BPOM Temukan Tahu Berformalin di Cisauk

BPOM Temukan Tahu Berformalin di Cisauk

Rabu, 20 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Loka Kabupaten Tangerang menggelar operasi keamanan pangan di pasar modern di Kecamatan Cisauk, Rabu (20/3/2019).

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

WISATA
Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Kamis, 28 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Waterboom identik dengan permainan air yang memacu adrenalin. Seperti di Waterboom Lippo Cikarang, pengunjung bisa menemukan wahana permainan yang berbeda.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby