Connect With Us

Semarakkan Bulan Kemerdekaan, Pemuda Rawabuntu Gelar Turnamen Sepakbola

Yudi Adiyatna | Jumat, 11 Agustus 2017 | 01:20

| Dibaca : 1507

Paguyuban pemuda asal Kampung Dadap, Kelurahan Rawabuntu, Serpong, Kota Tangsel menggelar turnamen sepak bola yang diberinama P3KD Cup. (@TangerangNews 2017 / Yudi Adiyatna)



TANGERANGNEWS.com-Banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Republik Indonesia (RI) ke-72.  Begitu pun dengan pemuda asal Kampung Dadap, Kelurahan Rawabuntu, Serpong, Kota Tangsel yang tidak mau ketinggalan. Mereka mengadakan turnamen sepak bola yang diberinama P3KD Cup.

Ketua Panitia P3KD Cup, Cecep Abuy, kepada reporter TangerangNews.com pada Kamis (10/8/2017) mengatakan,  turnamen yang digelar di Lapangan Kampung Dadap,Rawabuntu ini dimulai sejak 31 Juli hingga 15 Agustus .
Sejak digagas oleh paguyuban pemuda setempat, langsung mendapat animo dan antusiasme dari warga. Terbukti dengan selalu ramainya penonton yang hadir di setiap pertandingan.



"Alhamdulillah turnamen yang diikuti delapan club ini selalu ramai di tiap harinya, jadi hiburan tersendiri bagi warga," ungkap Cecep. Dia juga menambahkan, turnamen yang baru pertama kali digelar ini juga melibatkan para pemain dari klub-klub profesional seperti Persita Tangerang, dan pemain kenamaan Ilham Jaya Kusumah.

"Kebetulan ada beberapa pemain seperti Ilham Jaya Kusumah dan beberapa lainnya yang ikut berpartisipasi. Rencana finalnya akan digelar 15 Agustus.mendatang dan penyerahan hadiah akan digelar di puncak perayaan 17 Agustus nantinya," tuntasnya.

 

TANGSEL
Menhub Wacanakan Kereta BSD - Tanah Abang Per 2,5 Menit

Menhub Wacanakan Kereta BSD - Tanah Abang Per 2,5 Menit

Senin, 10 Desember 2018 | 22:32

TANGERANGNEWS.com-Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan pihanya dan PT KAI saat ini sedang mewacanakan untuk melakukan

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

BANTEN
Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Jumat, 7 Desember 2018 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Banten menduduki peringkat kelima untuk populasi penduduk di Indonesia pada tahun 2018. Dengan jumlah penduduk 12,7

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy