Connect With Us

Semarakkan Bulan Kemerdekaan, Pemuda Rawabuntu Gelar Turnamen Sepakbola

Yudi Adiyatna | Jumat, 11 Agustus 2017 | 01:20

| Dibaca : 1467

Paguyuban pemuda asal Kampung Dadap, Kelurahan Rawabuntu, Serpong, Kota Tangsel menggelar turnamen sepak bola yang diberinama P3KD Cup. (@TangerangNews 2017 / Yudi Adiyatna)



TANGERANGNEWS.com-Banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Republik Indonesia (RI) ke-72.  Begitu pun dengan pemuda asal Kampung Dadap, Kelurahan Rawabuntu, Serpong, Kota Tangsel yang tidak mau ketinggalan. Mereka mengadakan turnamen sepak bola yang diberinama P3KD Cup.

Ketua Panitia P3KD Cup, Cecep Abuy, kepada reporter TangerangNews.com pada Kamis (10/8/2017) mengatakan,  turnamen yang digelar di Lapangan Kampung Dadap,Rawabuntu ini dimulai sejak 31 Juli hingga 15 Agustus .
Sejak digagas oleh paguyuban pemuda setempat, langsung mendapat animo dan antusiasme dari warga. Terbukti dengan selalu ramainya penonton yang hadir di setiap pertandingan.



"Alhamdulillah turnamen yang diikuti delapan club ini selalu ramai di tiap harinya, jadi hiburan tersendiri bagi warga," ungkap Cecep. Dia juga menambahkan, turnamen yang baru pertama kali digelar ini juga melibatkan para pemain dari klub-klub profesional seperti Persita Tangerang, dan pemain kenamaan Ilham Jaya Kusumah.

"Kebetulan ada beberapa pemain seperti Ilham Jaya Kusumah dan beberapa lainnya yang ikut berpartisipasi. Rencana finalnya akan digelar 15 Agustus.mendatang dan penyerahan hadiah akan digelar di puncak perayaan 17 Agustus nantinya," tuntasnya.

 

TANGSEL
Baru Sehari Dipasang, Stiker Segel Billboard Ilegal di Serpong Raib

Baru Sehari Dipasang, Stiker Segel Billboard Ilegal di Serpong Raib

Rabu, 26 September 2018 | 11:39

TANGERANGNEWS.com-Baru sehari Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) bersama dengan Satpol PP dan Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan

BANDARA
Dirjen Imigrasi Sidak Kesiapan Pelayanan Keimigrasian di Bandara Soetta

Dirjen Imigrasi Sidak Kesiapan Pelayanan Keimigrasian di Bandara Soetta

Senin, 24 September 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi Ronny Franky Sompie melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Senin (24/9/2018).

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie