Connect With Us

Konsolidasi Internal, DPC PDIP Tangsel Akan Gelar Rakercab

Yudi Adiyatna | Jumat, 11 Agustus 2017 | 12:00

| Dibaca : 733

Logo PDIP (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Rapat kerja cabang (Rakecab) DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang Selatan akan kembali digelar, Sabtu (12/8/2017) esok.

Rapat yang akan dihadiri oleh seluruh perwakilan pengurus anak cabang (PAC) se-Tangsel, sayap partai, serta perwakilan dari DPD dan DPP PDIP ini mengagendakan konsolidasi internal dan penguatan basis kader.

"Ya agendanya akan konsolidasi internal sekaligus sosialiasasi terkait UU Pemilu yang terbaru," ungkap Sekjen DPC PDIP Tangsel Bambang Triyadi kepada TangerangNews.com, Kamis (10/8/2017).

Bambang menilai, dengan disahkannya UU Pemilu yang terbaru setelah diubah dari UU Pemilu saat 2014 lalu, maka perlu ada satu kesepahaman bersama di jajaran pengurus PDIP Tangsel untuk bisa kembali mempertahankan prestasi dalam Pemilu 2019 mendatang.

Selain itu, menurut Bambang, pembahasan konsolidasi internal, rapat kerja cabang kali ini pun akan membahas mengenai persiapan pelaksanaan Pilkada yang akan berlangsung di beberapa daerah di wilayah Provinsi Banten.

"Karena kebetulan di Banten ada 4 daerah yang mau Pilkada, kami yang di Tangsel tentu akan merumuskan kontribusi apa dalam rakercab ini yang bisa diberikan kader PDIP Tangsel kepada tetangga yang melaksanakan Pilkada," ungkap Bambang yang juga Ketua Komisi II DPRD Tangsel ini.(RAZ)

BISNIS
Aplikasi Jiwa+ Makin Mudah Pesan Kopi

Aplikasi Jiwa+ Makin Mudah Pesan Kopi

Sabtu, 19 September 2020 | 13:29

TANGERANGNEWS.com-Jiwa Group merilis Jiwa+, sebuah aplikasi

KAB. TANGERANG
Atasi Antrean di Kantor Layanan, BPJS Kesehatan Perkenalkan Pandawa

Atasi Antrean di Kantor Layanan, BPJS Kesehatan Perkenalkan Pandawa

Selasa, 22 September 2020 | 19:18

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 membuat beragam pelayanan langsung terkendala. Interaksi langsung dibatasi, sementara masyarakat tetap membutuhkan pelayanan cepat, hemat dan memuaskan.

MANCANEGARA
Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Selasa, 22 September 2020 | 15:59

TANGERANGNEWS.com-Kematian Elisa Lam, siswa Kanada berusia 21 tahun, hingga kini masih menjadi misteri. Sejak 7 tahun berlalu, pada 19 Februari 2013, kasus itu memberi tanda tanya besar bagaimana jasadnya

KOTA TANGERANG
BPOM Dorong PMI Tangerang Percepat Sertifikasi 

BPOM Dorong PMI Tangerang Percepat Sertifikasi 

Selasa, 22 September 2020 | 19:39

TANGERANGNEWS.com—Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mendorong PMI Kota Tangerang untuk mempercepat sertifikasi Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) agar mampu menunjang kemandirian dalam memproduksi darah.

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute