Connect With Us

Hotel Shantika Premiere ICE BSD Gelar Festival Kuliner Banten

Yudi Adiyatna | Jumat, 11 Agustus 2017 | 13:00

| Dibaca : 1509

Festival Kuliner Banten Yang Diselenggarakan Hotel Shantika Premiere ICE BSD, 10-20 Agustus 2017. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai provinsi yang terletak di ujung barat Pulau Jawa, Provinsi  Banten, selama ini terkenal dengan berbagai wisata yang menarik nan eksotis yang telah banyak terekspos sejak lama.

Namun, tak seperti kawasan wisatanya yang sudah banyak dikenal orang, aneka kuliner khas Banten yang begitu kaya belum banyak diketahui dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat yang berkunjung ke Provinsi Banten.

Untuk itu, Hotel Santika Premiere ICE – BSD  yang terletak di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) ini, menggelar Pesta Kuliner Khas Banten,  bertajuk Banten Festive sejak tanggal 10 Agustus 2017 hingga 20 Agustus 2017 mendatang.

Riana Megawati, Public Officer Hotel Shantika Premiere ICE BSD City kepada TangerangNews.com, Kamis (10/8/2017) mengatakan, digelarnya Pesta Kuliner Khas Banten ini dalam rangka mencoba mengenalkan kuliner tradisional khas Banten ini kepada berbagai lapisan generasi.

Riana pun menerangkan dengan biaya hanya Rp 200.000,- per orang, berbagai sajian kuliner khas tanah Banten yang sulit ditemui ini  dapat dinikmati sepuasnya oleh anda dan keluarga.

"Dalam Festival Kuliner Banten kali ini, berbagai varian kuliner khas tanah Banten seperti Satai Bebek, Satai Bandeng, Rabeg, Sayur Angeun Lada, Sayur Terbuk, Bandeng Bakar Pecak, Empal Gepuk, Kue Pasung, dan lain sebagainya tersedia dan siap untuk disajikan," ungkap Riana.(RAZ)

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

KOTA TANGERANG
Ayah Bunuh Anak Kandung Jalani 35 Adegan Rekonstruksi

Ayah Bunuh Anak Kandung Jalani 35 Adegan Rekonstruksi

Senin, 20 Januari 2020 | 17:35

TANGERANGNEWS.com–Ardiansyah, 31, tersangka pembunuh anak kandungnya, Arsyah, 5, menjalani rekonstruksi atau reka ulang, Senin (20/1/2020).

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri