Connect With Us

Hotel Shantika Premiere ICE BSD Gelar Festival Kuliner Banten

Yudi Adiyatna | Jumat, 11 Agustus 2017 | 13:00

| Dibaca : 1181

Festival Kuliner Banten Yang Diselenggarakan Hotel Shantika Premiere ICE BSD, 10-20 Agustus 2017. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai provinsi yang terletak di ujung barat Pulau Jawa, Provinsi  Banten, selama ini terkenal dengan berbagai wisata yang menarik nan eksotis yang telah banyak terekspos sejak lama.

Namun, tak seperti kawasan wisatanya yang sudah banyak dikenal orang, aneka kuliner khas Banten yang begitu kaya belum banyak diketahui dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat yang berkunjung ke Provinsi Banten.

Untuk itu, Hotel Santika Premiere ICE – BSD  yang terletak di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) ini, menggelar Pesta Kuliner Khas Banten,  bertajuk Banten Festive sejak tanggal 10 Agustus 2017 hingga 20 Agustus 2017 mendatang.

Riana Megawati, Public Officer Hotel Shantika Premiere ICE BSD City kepada TangerangNews.com, Kamis (10/8/2017) mengatakan, digelarnya Pesta Kuliner Khas Banten ini dalam rangka mencoba mengenalkan kuliner tradisional khas Banten ini kepada berbagai lapisan generasi.

Riana pun menerangkan dengan biaya hanya Rp 200.000,- per orang, berbagai sajian kuliner khas tanah Banten yang sulit ditemui ini  dapat dinikmati sepuasnya oleh anda dan keluarga.

"Dalam Festival Kuliner Banten kali ini, berbagai varian kuliner khas tanah Banten seperti Satai Bebek, Satai Bandeng, Rabeg, Sayur Angeun Lada, Sayur Terbuk, Bandeng Bakar Pecak, Empal Gepuk, Kue Pasung, dan lain sebagainya tersedia dan siap untuk disajikan," ungkap Riana.(RAZ)

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie