Connect With Us

Hotel Shantika Premiere ICE BSD Gelar Festival Kuliner Banten

Yudi Adiyatna | Jumat, 11 Agustus 2017 | 13:00

| Dibaca : 1586

Festival Kuliner Banten Yang Diselenggarakan Hotel Shantika Premiere ICE BSD, 10-20 Agustus 2017. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai provinsi yang terletak di ujung barat Pulau Jawa, Provinsi  Banten, selama ini terkenal dengan berbagai wisata yang menarik nan eksotis yang telah banyak terekspos sejak lama.

Namun, tak seperti kawasan wisatanya yang sudah banyak dikenal orang, aneka kuliner khas Banten yang begitu kaya belum banyak diketahui dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat yang berkunjung ke Provinsi Banten.

Untuk itu, Hotel Santika Premiere ICE – BSD  yang terletak di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) ini, menggelar Pesta Kuliner Khas Banten,  bertajuk Banten Festive sejak tanggal 10 Agustus 2017 hingga 20 Agustus 2017 mendatang.

Riana Megawati, Public Officer Hotel Shantika Premiere ICE BSD City kepada TangerangNews.com, Kamis (10/8/2017) mengatakan, digelarnya Pesta Kuliner Khas Banten ini dalam rangka mencoba mengenalkan kuliner tradisional khas Banten ini kepada berbagai lapisan generasi.

Riana pun menerangkan dengan biaya hanya Rp 200.000,- per orang, berbagai sajian kuliner khas tanah Banten yang sulit ditemui ini  dapat dinikmati sepuasnya oleh anda dan keluarga.

"Dalam Festival Kuliner Banten kali ini, berbagai varian kuliner khas tanah Banten seperti Satai Bebek, Satai Bandeng, Rabeg, Sayur Angeun Lada, Sayur Terbuk, Bandeng Bakar Pecak, Empal Gepuk, Kue Pasung, dan lain sebagainya tersedia dan siap untuk disajikan," ungkap Riana.(RAZ)

TEKNO
Berlaku 2021, KawanCicil Aplikasi Pinjaman Cicil Rumah Hingga Rp2 M Tersedia di Apple App Store & Google PS

Berlaku 2021, KawanCicil Aplikasi Pinjaman Cicil Rumah Hingga Rp2 M Tersedia di Apple App Store & Google PS

Kamis, 17 Desember 2020 | 15:46

TANGERANGNEWS.com- Bagi kamu yang ingin memiliki rumah atau apartemen

MANCANEGARA
Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Gadis muslim berumur 12 tahun diancam diadili di pengadilan

KOTA TANGERANG
Senin Peduli, Kejari Tangerang Bagikan 100 Nasi Kotak & Masker

Senin Peduli, Kejari Tangerang Bagikan 100 Nasi Kotak & Masker

Senin, 18 Januari 2021 | 19:12

TANGERANGNEWS.com-Para pegawai Kejasaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews