Connect With Us

Teroris di Serpong Kontrak Rumah Elite Rp30 Juta per Tahun

Yudi Adiyatna | Jumat, 11 Agustus 2017 | 16:00

| Dibaca : 5515

Cluster Perumahan Melia Grove, Paku Jaya, Serpong Utara Tangsel, Jumat (11/8/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Cluster Melia Grove, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangsel tempat ditangkapnya seorang terduga teroris oleh Densus 88 Mabes Polri, Jumat (11/8/2017) pagi tadi, merupakan sebuah kawasan perumahan elite, dengan berbagai fasilitas pendukung kenyamanan penghuni.

Rohim, salah seorang security Komplek Perumahan Elite tersebut kepada TangerangNews.com mengatakan, pelaku beserta keluarganya sudah mengontrak di perumahaan Melia Grove, RT 03/23 Blok GM 1 No 25, Pakujaya, Serpong Utara, Tangsel sejak satu tahun terakhir.

Menurutnya, terdapat sekitar 200 rumah dalam cluster Melia Grove tersebut dan rata-rata sewa rumah di kawasan tersebut mencapai Rp30-45 juta per tahun tergantung jenis.

"Di sini rata-rata sewa rumahnya kalo yang tingkat dua Rp45 juta per tahun dan yang standar Rp30 juta pertahun, nah yang ditempati pelaku tadi yang Rp30 juta per tahun," ungkapnya.

Selain itu, pelaku yang diketahui berprofesi sebagai wiraswasta ini memiliki dua buah mobil jenis Toyota Innova dan Suzuki Carry serta satu buah motor Yamaha Fino yang biasa digunakannya sehari-hari mengantar anaknya sekolah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aparat gabungan dari Densus 88 dan Polres Tangsel pagi ini menggerebek rumah terduga teroris, di perumahan elite Melia Grove, Paku Jaya, Serpong Utara. Pelaku berinisial SP diciduk saat hendak mengantarkan anaknya pergi ke sekolah, belum diketahui keterlibatan pelaku dengan jaringan teror ataupun rencana aksi teror lainnya.(RAZ)

BISNIS
Menikmati Kelezatan Pempek Wong Kito 18 di Alun-alun Kota Tangerang

Menikmati Kelezatan Pempek Wong Kito 18 di Alun-alun Kota Tangerang

Sabtu, 16 Februari 2019 | 14:41

TANGERANGNEWS.com-Jika berjalan-jalan maupun melaksanakan aktivitas olahraga di Alun-Alun Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, rasanya tidak

NASIONAL
Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Selasa, 22 Januari 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian kembali merombak susunan perwira tinggi dan menengah.

PROPERTI
Samawa Village, Hunian Syariah Bebas Riba di Tangerang

Samawa Village, Hunian Syariah Bebas Riba di Tangerang

Minggu, 27 Januari 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Hunian berkonsep syariah atau islami mulai marak dikembangkan di kota-kota penyangga DKI Jakarta seperti Depok, Bogor dan Bekasi termasuk Tangerang.

BANTEN
Gerindra Targetkan Menang di Banten

Gerindra Targetkan Menang di Banten

Kamis, 7 Februari 2019 | 22:09

TANGERANGNEWS.com-Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Helvi YM menargetkan kemenangan untuk wilayah Banten untuk

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot