Connect With Us

Teroris di Serpong Kontrak Rumah Elite Rp30 Juta per Tahun

Yudi Adiyatna | Jumat, 11 Agustus 2017 | 16:00

| Dibaca : 5676

Cluster Perumahan Melia Grove, Paku Jaya, Serpong Utara Tangsel, Jumat (11/8/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Cluster Melia Grove, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangsel tempat ditangkapnya seorang terduga teroris oleh Densus 88 Mabes Polri, Jumat (11/8/2017) pagi tadi, merupakan sebuah kawasan perumahan elite, dengan berbagai fasilitas pendukung kenyamanan penghuni.

Rohim, salah seorang security Komplek Perumahan Elite tersebut kepada TangerangNews.com mengatakan, pelaku beserta keluarganya sudah mengontrak di perumahaan Melia Grove, RT 03/23 Blok GM 1 No 25, Pakujaya, Serpong Utara, Tangsel sejak satu tahun terakhir.

Menurutnya, terdapat sekitar 200 rumah dalam cluster Melia Grove tersebut dan rata-rata sewa rumah di kawasan tersebut mencapai Rp30-45 juta per tahun tergantung jenis.

"Di sini rata-rata sewa rumahnya kalo yang tingkat dua Rp45 juta per tahun dan yang standar Rp30 juta pertahun, nah yang ditempati pelaku tadi yang Rp30 juta per tahun," ungkapnya.

Selain itu, pelaku yang diketahui berprofesi sebagai wiraswasta ini memiliki dua buah mobil jenis Toyota Innova dan Suzuki Carry serta satu buah motor Yamaha Fino yang biasa digunakannya sehari-hari mengantar anaknya sekolah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aparat gabungan dari Densus 88 dan Polres Tangsel pagi ini menggerebek rumah terduga teroris, di perumahan elite Melia Grove, Paku Jaya, Serpong Utara. Pelaku berinisial SP diciduk saat hendak mengantarkan anaknya pergi ke sekolah, belum diketahui keterlibatan pelaku dengan jaringan teror ataupun rencana aksi teror lainnya.(RAZ)

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

OPINI
Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Jumat, 3 April 2020 | 18:50

Saat ini kita sama-sama merasakan betapa dunia bergejolak, tidak hanya gejolak akidah namun juga gejolak ekonomi. Makhluk mikro ciptaan Allah ini

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile