Connect With Us

Teroris di Serpong Kontrak Rumah Elite Rp30 Juta per Tahun

Yudi Adiyatna | Jumat, 11 Agustus 2017 | 16:00

| Dibaca : 5319

Cluster Perumahan Melia Grove, Paku Jaya, Serpong Utara Tangsel, Jumat (11/8/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Cluster Melia Grove, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangsel tempat ditangkapnya seorang terduga teroris oleh Densus 88 Mabes Polri, Jumat (11/8/2017) pagi tadi, merupakan sebuah kawasan perumahan elite, dengan berbagai fasilitas pendukung kenyamanan penghuni.

Rohim, salah seorang security Komplek Perumahan Elite tersebut kepada TangerangNews.com mengatakan, pelaku beserta keluarganya sudah mengontrak di perumahaan Melia Grove, RT 03/23 Blok GM 1 No 25, Pakujaya, Serpong Utara, Tangsel sejak satu tahun terakhir.

Menurutnya, terdapat sekitar 200 rumah dalam cluster Melia Grove tersebut dan rata-rata sewa rumah di kawasan tersebut mencapai Rp30-45 juta per tahun tergantung jenis.

"Di sini rata-rata sewa rumahnya kalo yang tingkat dua Rp45 juta per tahun dan yang standar Rp30 juta pertahun, nah yang ditempati pelaku tadi yang Rp30 juta per tahun," ungkapnya.

Selain itu, pelaku yang diketahui berprofesi sebagai wiraswasta ini memiliki dua buah mobil jenis Toyota Innova dan Suzuki Carry serta satu buah motor Yamaha Fino yang biasa digunakannya sehari-hari mengantar anaknya sekolah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aparat gabungan dari Densus 88 dan Polres Tangsel pagi ini menggerebek rumah terduga teroris, di perumahan elite Melia Grove, Paku Jaya, Serpong Utara. Pelaku berinisial SP diciduk saat hendak mengantarkan anaknya pergi ke sekolah, belum diketahui keterlibatan pelaku dengan jaringan teror ataupun rencana aksi teror lainnya.(RAZ)

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya