Connect With Us

Seorang Nenek Ditemukan dengan Tangan Putus di Posko Ormas

Yudi Adiyatna | Minggu, 13 Agustus 2017 | 18:00

| Dibaca : 19347

Seorang Nenek Penuh Luka kini Dirawat di RSUD Tangerang, Minggu (13/8/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita paruh baya tanpa identitas ditemukan dengan penuh luka di sebuah posko yang dibangun Ormas Pemuda Pancasila di sekitar Jalan Raya Jelupang-Lengkong Karya, Serpong Utara, Tangsel, Minggu (13/8/2017) pagi tadi. Bahkan pergelangan tangan kanan  korban  terputus diduga akibat tebasan senjata tajam.

Informasi yang dihimpun dari Irwan Pristiasya Sekjen Ormas Pemuda Pancasila MPC Tangsel mengatakan, wanita paruh baya tersebut memang diketahui sering berada di posko tersebut. Namun dirinya membantah bahwa kejadian itu ada kaitannya dengan ormas yang dipimpinnya.

"Informasi anggota PP yang berada di sana, posko itu memang kosong dan tidak digunakan untuk Sekretariat, dan menurut keterangan anggota saya korban memang sering berada di situ semenjak pos itu didirikan," ungkap Iwan.

Kini korban yang mengenakan daster batik dan kerudung hitam ini dibawa ke RSUD Tangerang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sementara Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP.Alexander Yurikho mengatakan korban kini masih dalam kondisi hidup dan pihak kepolisian masih mengembangkan penyelidikan penyebab kejadian tersebut "Korban masih hidup," ujarnya.(RAZ)

OPINI
HMB Jakarta Apresiasi Penyatuan Wilayah Hukum Polda Banten

HMB Jakarta Apresiasi Penyatuan Wilayah Hukum Polda Banten

Selasa, 8 September 2020 | 10:46

Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta dukung upaya penyatuan wilayah

KOTA TANGERANG
Pemilik Usaha di Kota Tangerang Wajib Bentuk Satgas COVID -19

Pemilik Usaha di Kota Tangerang Wajib Bentuk Satgas COVID -19

Jumat, 18 September 2020 | 11:05

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mewajibkan kepada para pemilik usaha untuk membentuk gugus tugas atau satuan tugas penangananan dan penanggulangan COVID-19 sendiri

NASIONAL
Bocah SMP Dinikahkan Karena Terlambat Pulang

Bocah SMP Dinikahkan Karena Terlambat Pulang

Jumat, 18 September 2020 | 11:51

TANGERANGNEWS.com-Media sosial dihebohkan dengan kisah pernikahan sepasang remaja di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), yakni anak laki-laki berinisial S, 15, dan perempuan berinisial NH, 12

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute