Connect With Us

PDIP Tangsel Targetkan Dua Bulan Punya Kantor PAC

Yudi Adiyatna | Senin, 14 Agustus 2017 | 09:00

| Dibaca : 867

Plh. DPD PDI Perjuangan Banten saat memberikan arahan dalam Rakercab DPC PDIP Tangsel, Sabtu (12/8/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Jelang Verifikasi Partai Politik yang akan dilakukan oleh Komisi Pemilihan  Umum, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan  Kota Tangerang Selatan menargetkan, dalam waktu dua bulan kedepan seluruh pimpinan anak cabang (PAC) yang ada di Tangsel memiliki kantor kesekretariatannya sendiri.

Hal tersebut diungkapkan Plh Ketua DPD PDIP Banten, Ahmad Basarah dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDIP Tangsel, di Kantor Sekretariat DPC PDIP Tangsel, Jalan Muncul, Setu ,Sabtu (11/8/2017) kemarin.

Menurut Basarah dirinya baru saja mengemban amanah yang diberikan ketua umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri sebagai pelaksana harian (Plh) Ketua DPD Provinsi Banten ini hanya memiliki waktu dua bulan untuk melakukan pembenahan struktur dan kantor PAC yang ada se-provinsi Banten, termasuk di Tangsel.

" Saya dua bulan dikasih waktu untuk melakukan penataan struktur dan kantor PAC se-Provinsi Banten, termasuk Tangsel," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPC PDIP Tangsel Iwan Rahayu mengatakan, selain fokus pada penataan struktur dan kesekretariatan, DPC PDIP Tangsel sendiri saat ini akan ikut membantu mensukseskan hajatan pilkada di dua wilayah yang berbatasan langsung yakni Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang.

"Tangsel kebetulan jadi ukuran daerah lain, soliditas kami di Tangsel jadi pelajaran. Dan kami akan mengerahkan BKO ke Pilkada tetangga," ungkap Iwan.

Sebelumnya diketahui PDI Perjuangan sendiri dalam pemilihan legislatif 2014  mendapatkan 113.238 suara atau 18,18 persen dengan jumlah 9 kursi di DPRD Tangsel saat ini.(RAZ)

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

KAB. TANGERANG
Puasa Jual Miras, Warung Kopi di Pasar Kemis Dirazia

Puasa Jual Miras, Warung Kopi di Pasar Kemis Dirazia

Minggu, 27 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ribuan botol minuman keras (miras) kembali diamankan petugas Polisi Sektor Pasar Kemis dalam operasi cipta kondisi (cipkon) dua hari terakhir.

BISNIS
ITC Shopping Festival 2018, Belanja Langsung Berhadiah Total Rp1,25 Miliar

ITC Shopping Festival 2018, Belanja Langsung Berhadiah Total Rp1,25 Miliar

Rabu, 23 Mei 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-ITC Group menyelenggarakan ITC Shopping Festival (ISF) 2018. Dalam even ini, ITC bekerja sama dengan Bank BCA menghadirkan program Belanja Untung dan Super Sale

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya