Connect With Us

PDIP Tangsel Targetkan Dua Bulan Punya Kantor PAC

Yudi Adiyatna | Senin, 14 Agustus 2017 | 09:00

| Dibaca : 1263

Plh. DPD PDI Perjuangan Banten saat memberikan arahan dalam Rakercab DPC PDIP Tangsel, Sabtu (12/8/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Jelang Verifikasi Partai Politik yang akan dilakukan oleh Komisi Pemilihan  Umum, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan  Kota Tangerang Selatan menargetkan, dalam waktu dua bulan kedepan seluruh pimpinan anak cabang (PAC) yang ada di Tangsel memiliki kantor kesekretariatannya sendiri.

Hal tersebut diungkapkan Plh Ketua DPD PDIP Banten, Ahmad Basarah dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDIP Tangsel, di Kantor Sekretariat DPC PDIP Tangsel, Jalan Muncul, Setu ,Sabtu (11/8/2017) kemarin.

Menurut Basarah dirinya baru saja mengemban amanah yang diberikan ketua umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri sebagai pelaksana harian (Plh) Ketua DPD Provinsi Banten ini hanya memiliki waktu dua bulan untuk melakukan pembenahan struktur dan kantor PAC yang ada se-provinsi Banten, termasuk di Tangsel.

" Saya dua bulan dikasih waktu untuk melakukan penataan struktur dan kantor PAC se-Provinsi Banten, termasuk Tangsel," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPC PDIP Tangsel Iwan Rahayu mengatakan, selain fokus pada penataan struktur dan kesekretariatan, DPC PDIP Tangsel sendiri saat ini akan ikut membantu mensukseskan hajatan pilkada di dua wilayah yang berbatasan langsung yakni Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang.

"Tangsel kebetulan jadi ukuran daerah lain, soliditas kami di Tangsel jadi pelajaran. Dan kami akan mengerahkan BKO ke Pilkada tetangga," ungkap Iwan.

Sebelumnya diketahui PDI Perjuangan sendiri dalam pemilihan legislatif 2014  mendapatkan 113.238 suara atau 18,18 persen dengan jumlah 9 kursi di DPRD Tangsel saat ini.(RAZ)

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

KAB. TANGERANG
Demi Miras, 4 Pemuda di Solear Bobol Dapur Tetangga

Demi Miras, 4 Pemuda di Solear Bobol Dapur Tetangga

Rabu, 16 Januari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda pengangguran diamankan Unit Reskrim Polsek Cisoka karena diduga membobol dapur tetangganya sendiri di Kampung Cisalak RT 05/04, Desa Cireundeu, Kecamatan Solear

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot