Connect With Us

PDIP Tangsel Targetkan Dua Bulan Punya Kantor PAC

Yudi Adiyatna | Senin, 14 Agustus 2017 | 09:00

| Dibaca : 1196

Plh. DPD PDI Perjuangan Banten saat memberikan arahan dalam Rakercab DPC PDIP Tangsel, Sabtu (12/8/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Jelang Verifikasi Partai Politik yang akan dilakukan oleh Komisi Pemilihan  Umum, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan  Kota Tangerang Selatan menargetkan, dalam waktu dua bulan kedepan seluruh pimpinan anak cabang (PAC) yang ada di Tangsel memiliki kantor kesekretariatannya sendiri.

Hal tersebut diungkapkan Plh Ketua DPD PDIP Banten, Ahmad Basarah dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDIP Tangsel, di Kantor Sekretariat DPC PDIP Tangsel, Jalan Muncul, Setu ,Sabtu (11/8/2017) kemarin.

Menurut Basarah dirinya baru saja mengemban amanah yang diberikan ketua umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri sebagai pelaksana harian (Plh) Ketua DPD Provinsi Banten ini hanya memiliki waktu dua bulan untuk melakukan pembenahan struktur dan kantor PAC yang ada se-provinsi Banten, termasuk di Tangsel.

" Saya dua bulan dikasih waktu untuk melakukan penataan struktur dan kantor PAC se-Provinsi Banten, termasuk Tangsel," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPC PDIP Tangsel Iwan Rahayu mengatakan, selain fokus pada penataan struktur dan kesekretariatan, DPC PDIP Tangsel sendiri saat ini akan ikut membantu mensukseskan hajatan pilkada di dua wilayah yang berbatasan langsung yakni Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang.

"Tangsel kebetulan jadi ukuran daerah lain, soliditas kami di Tangsel jadi pelajaran. Dan kami akan mengerahkan BKO ke Pilkada tetangga," ungkap Iwan.

Sebelumnya diketahui PDI Perjuangan sendiri dalam pemilihan legislatif 2014  mendapatkan 113.238 suara atau 18,18 persen dengan jumlah 9 kursi di DPRD Tangsel saat ini.(RAZ)

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata