Connect With Us

PDIP Tangsel Targetkan Dua Bulan Punya Kantor PAC

Yudi Adiyatna | Senin, 14 Agustus 2017 | 09:00

| Dibaca : 1103

Plh. DPD PDI Perjuangan Banten saat memberikan arahan dalam Rakercab DPC PDIP Tangsel, Sabtu (12/8/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Jelang Verifikasi Partai Politik yang akan dilakukan oleh Komisi Pemilihan  Umum, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan  Kota Tangerang Selatan menargetkan, dalam waktu dua bulan kedepan seluruh pimpinan anak cabang (PAC) yang ada di Tangsel memiliki kantor kesekretariatannya sendiri.

Hal tersebut diungkapkan Plh Ketua DPD PDIP Banten, Ahmad Basarah dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDIP Tangsel, di Kantor Sekretariat DPC PDIP Tangsel, Jalan Muncul, Setu ,Sabtu (11/8/2017) kemarin.

Menurut Basarah dirinya baru saja mengemban amanah yang diberikan ketua umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri sebagai pelaksana harian (Plh) Ketua DPD Provinsi Banten ini hanya memiliki waktu dua bulan untuk melakukan pembenahan struktur dan kantor PAC yang ada se-provinsi Banten, termasuk di Tangsel.

" Saya dua bulan dikasih waktu untuk melakukan penataan struktur dan kantor PAC se-Provinsi Banten, termasuk Tangsel," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPC PDIP Tangsel Iwan Rahayu mengatakan, selain fokus pada penataan struktur dan kesekretariatan, DPC PDIP Tangsel sendiri saat ini akan ikut membantu mensukseskan hajatan pilkada di dua wilayah yang berbatasan langsung yakni Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang.

"Tangsel kebetulan jadi ukuran daerah lain, soliditas kami di Tangsel jadi pelajaran. Dan kami akan mengerahkan BKO ke Pilkada tetangga," ungkap Iwan.

Sebelumnya diketahui PDI Perjuangan sendiri dalam pemilihan legislatif 2014  mendapatkan 113.238 suara atau 18,18 persen dengan jumlah 9 kursi di DPRD Tangsel saat ini.(RAZ)

SPORT
LSN Kembali Cari Bibit Atlet Berbakat, Kick off Sub Region II Banten Digelar di Pandeglang

LSN Kembali Cari Bibit Atlet Berbakat, Kick off Sub Region II Banten Digelar di Pandeglang

Senin, 20 Agustus 2018 | 15:19

TANGERANGNEWS.com-Liga Santri Nasional (LSN) kembali digelar untuk keempat kalinya. Ajang pencarian bakat atlet sepakbola dari kalangan pesantren itu untuk

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

HIBURAN
Menikmati Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia dengan Suasana Jadoel di Tangcity Mall

Menikmati Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia dengan Suasana Jadoel di Tangcity Mall

Minggu, 19 Agustus 2018 | 13:38

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner tahunan Rame-Rame Jajan Kuliner (RJK) lewat Opening

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie