Connect With Us

Balita Jatuh di SDN 4 Ciputat, Polisi Selidiki Dugaan Kelalaian

Dena Perdana | Senin, 14 Agustus 2017 | 18:00

Gedung SDN 4 Ciputat, tempat tewasnya seorang balita berusia 3 tahun, Sabtu (12/8/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa jatuhnya Afkar, 2, dari lantai 3 SDN 4 Ciputat, Tangsel, Sabtu (12/8/2017) lalu, ditangani Polres Tangerang Selatan. Saat ini Polres tengah menelusuri adanya dugaan kelalaian dari pihak sekolah dalam insiden yang menyebabkan bocah malang tersebut tewas.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Ahmad Alexander mengatakan, korban terjatuh dari lantai tiga gedung sekolah yang tengah dalam pengerjaan renovasi. Karena itu, pihaknya saat ini tengah menelaah dokumen pengerjaan renovasi gedung tersebut.

“Dari informasi sementara, korban bisa terjatuh dari lantai tiga yang sebenarnya belum digunakan untuk kegiatan belajar-mengajar, karena terlepas dari pengawasan neneknya. Memang kemungkinan ada kelalaian dari pihak sekolah, tapi ini masih kami dalami lagi," tutur Ahmad, Senin (14/8/2017).

Sebelumnya diketahui, Afkar terjatuh dari lantai 3 SDN 4 Ciputat tersebut sekitar pukul 10.30 WIB  Sabtu (12/8/2017) kemarin. Afkar yang rumahnya berjarak hampir 1 Km dari SD tersebut sedang menemani neneknya menjemput keponakannya yang  kebetulan bersekolah di sana.

Sebelum jatuh, beberapa orang yang berada di sekitar SD tersebut sempat melihatnya bermain di tepi bangunan yang tak memiliki pengaman tersebut. Afkar pun terjatuh dengan luka serius di bagian kepala.

Saat itu, korban masih sadarkan diri. Warga yang ramai di sekitar lokasi langsung melarikannya ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Tapi karena lukanya cukup serius, akhirnya korban dirujuk untuk dirawat secara intensif di RS Sari Asih Ciputat. Namun, dia dinyatakan meninggal dunia oleh dokter pada Minggu (13/8/2017) pukul 21.00 WIB.(RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

BANDARA
WN Portugal Kepergok Selundupkan 2.500 Gram Kokain Cair Dalam Botol Sampo di Bandara Soetta

WN Portugal Kepergok Selundupkan 2.500 Gram Kokain Cair Dalam Botol Sampo di Bandara Soetta

Senin, 25 Maret 2024 | 22:30

Penumpang pesawat asal Portugal ditangkap aparat Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang karena kedapatan membawa kokain cair seberat 2.500 gram di dalam botol sampo dan sabun.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill