Connect With Us

Gandeng Microsoft, Primagama Ajak Siswa Hadapi Era Digital

Advertorial | Selasa, 15 Agustus 2017 | 13:00

Direktur Primagama Anthonius Rahardjo saat memberikan sambutan dalam kegiatan Workshop Pelatihan Microsoft Office 365, Hotel Amaris Serpong Tangsel, Selasa (15/8/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Dengan semakin berkembangnya teknologi dan menjawab kebutuhan generasi milenial. Lembaga pendidikan Primagama sebagai lembaga pendidikan terbesar di Indonesia dan telah berusia 35 tahun, terus meningkatkan kualitas dan pelayanannya untuk memberikan yang terbaik.

Belum lama ini Primagama telah menandatangani kerjasama dengan perusahaan multinasional asal Amerika Serikat, Microsoft, untuk memberikan fasilitas terbaru Windows 10 dan office 365 bagi seluruh kantor cabang, instruktur, dan siswa Primagama yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

“Tahun ajaran 2017-2018 ini Primagama menjalin kerjasama dengan Microsoft Indonesia. Sehingga setiap siswa Primagama dan manajemen kantor cabang akan mendapatkan lisensi penggunaan Windows 10 dan Office 365 secara gratis," ungkap Direktur Primagama Anthonius Rahardjo kepada TangerangNews.com dalam kegiatan Workshop Pelatihan Microsoft Office 365 area Jakarta 1, di Hotel Amaris, Serpong, Selasa (15/8/2017).

Dengan diterapkannya program Windows 10 dan Microsoft Office 365 ini diharapkan bisa meningkatkan kolaborasi dan interaksi antara instruktur Primagama dengan para siswa tanpa terkendala jarak dan waktu.

"Nantinya setiap saat siswa dapat belajar online dan konsultasi pelajaran bersama dengan Instruktur Primagama real time,” jelas Direktur Primagama Anthonius Rahardjo.

Instruktur Dari Microsoft Indonesia saat melakukan pengenalan Microsoft Office 365 kepada para peserta perwakilan cabang Primagama area Jakarta 1.

 

Selain itu dengan mengoperasikan Office 365, siswa Primagama akan dengan mudah nantinya  menggunakan berbagai macam software resmi berlisensi Mincrosoft,  seperti  Microsoft Outlook, Microsoft Powerpoint, Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft OneNote, Microsoft Teams, Skype for Business dan juga media penyimpanan OneDrive berkapasitas hingga 1 Terabyte.

Semua hal tersebut sengaja dipersiapkan Primagama untuk mendukung modernisasi melalui teknologi pada proses penyampaian materi. Sehingga siswa dapat melampaui hasil belajar yang dicapai selama ini.

"Maka guna menyelaraskan dan mengimplementasikan seluruh rangkaian kerjasama Microsoft-Primagama ini, dalam implementasi di Cabang Cabang Primagama khususnya di Wilayah Jakarta 1 yang meliputi wilayah Tangerang, Serang, Cilegon, Jakarta Barat dan Selatan, diadakanlah Deployment Windows 10 dan Office 365. Sekaligus Pelatihan Produk Akademik Primagama Tahun Ajaran 2017 2018 bertempat di Hotel Amaris, Serpong Tangsel, hari ini.” Kata Area Manajer Primagama Jakarta 1 Akhmad Bastari.

Di samping itu Primagama akan membuat komunitas online antara siswa dan guru, sehingga siswa di Jawa bisa belajar materi guru di Sumatera, dari Papua bisa belajar dengan guru dari Jawa tanpa ada pembatas lokasi.

Dari segi akademik, Primagama sendiri  selalu memberikan yang terbaik. Terbukti dengan semakin meningkatnya jumlah lulusan Primagama setiap tahunnya yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri seluruh Indonesia setiap tahunnya.

"Alhamdulillah tahun 2017 ini siswa kita lolos SNMPTN & SBMPTN naik 42 % dibandingkan tahun lalu. Jadi itu menunjukkan bukti kualitas akademik Primagama yang sudah sangat baik sekali,” ungkap General Manager Operation Primagama, Wahyono Bintarto.

Visi Primagama menjadi bimbingan belajar yang unggul berbasis teknologi mengarahkan inovasi di bidang pembelajaran siswa. Hal itulah yang menjadi keunggulan Primagama dari bimbingan belajar yang lain.(RAZ)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill