Connect With Us

Polres Tangsel Selidiki Kesamaan Warna Pertalite dan Pertamax di SPBU Cisauk

Yudi Adiyatna | Rabu, 16 Agustus 2017 | 19:00

SPBU 34-15311 Di Jalan Raya Cisauk, Cisauk Tangerang , Rabu (16/8/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Ramainya pemberitaan mengenai kesamaan warna bensin jenis Pertalite dan Pertamax di SPBU 34-15311 Cisauk, Kabupaten Tangerang membuat jajaran Polres Tangsel turun tangan untuk menyelidiki hal tersebut.

Kasat Reskrim Porles Tangsel Ajun Komisaris Polisi Alexander Yurikho kepada TangerangNews.com, Rabu (16/8/2017) mengatakan, pihaknya saat ini sudah melakukan penyelidikan terkait temuan informasi tersebut. "Sudah, dalam proses penyelidikan," ungkap Alex.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan hingga kini pihaknya belum menyita barang bukti apapun dari Pom Bensin yang terletak di Jalan Raya Cisauk tersebut. "Nanti ya, peristiwa ini pidana atau tidak  masih dalam proses penyelidikan," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, postingan Facebook Panji Aribowo viral di sosial media dan dishare oleh ribuan netizen lainnya. Sebelumna, dia mempersoalkan kemiripan BBM jenis Pertamax dan Pertalite yang dibelinya pada Senin,(14/8/2017) lalu.

Dirinya yang kebetulan menjual bensin eceran pada saat itu membeli Rp200 ribu Pertalite dan Rp300 ribu Pertamax yang di bawanya ke dalam dirigen. Begitu sampai di rumah,bensin tersebut kemudian dituang kedalam botol-botol kaca.

"Orang tua saya sempat mempertanyakan apakah jenis BBM yang dibelinya sudah benar.  Sebab, menurut mereka warna Pertamax yang dibeli mirip dengan Pertalite," tulis Panji.(RAZ)

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill