Connect With Us

Warga Dasana Indah Tewas di Kelapa Dua

Yudi Adiyatna | Jumat, 18 Agustus 2017 | 19:00

| Dibaca : 8331

Seorang Kakek Antonius Kaswadi, 56, di temukan Wafat di Pangkalan Ojek Kelapa Dua, Jumat (18/8/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Antonius Kaswadi,56, warga Perumahan Dasana Indah Blok UF 15 No.04  Bojong Nangka, Kelapa Dua, Tangerang ditemukan tewas  di pangkalan ojek yang ada di sekitar Cluster Taman Himalayan, Bencongan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (18/8/2017).

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, awal mula-nya pertama kali mayat Antonius ditemukan oleh seorang security cluster Taman Himalayan, yakni Bambang Febriansah.

Ketika dia sedang bertugas, di pos jaga. Dia diiberitahu ada seorang laki-laki  yang sedang dalam posisi tertunduk lesu di trotoar pinggir jalan. Bambang sempat melihat, Antonius sedang terbatuk-batuk. Kemudian dirinya mencoba menghampiri, namun tiba-tiba korban terjatuh.

"Oleh saksi, korban dibawa  ke pangkalan ojek. Tidak lama kemudian dia meninggal, diduga sakit,"  ungkap Alex.

Tak lama kemudian, informasi tentang kematian Antonius tersebar. Severianus Phonik,25, anak laki-laki korban pun akhirnya datang ke lokasi. Severianus pun menyatakan, bahwa ayahnya memang memiliki riwayat penyakit darah rendah.

Korban diketahui pernah dirawat di RS Siloam Karawaci selama dua minggu.

"Pihak keluarga  keberatan untuk dilakukan otopsi " ungkap Alex.(DBI)

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

TANGSEL
Dinkes Tangsel Antisipasi KLB Selama Ramadan

Dinkes Tangsel Antisipasi KLB Selama Ramadan

Minggu, 27 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Maraknya makanan yang mengandung bahan berbahaya selama bulan Ramadan menjadi perhatian khusus dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Tangerang Selatan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim