Connect With Us

Meriahkan HUT RI ke-72, Gerindra Tangsel Gelar Pasar Murah

Yudi Adiyatna | Senin, 21 Agustus 2017 | 11:00

Peringati HUT RI 72, Partai Gerindra Tangsel selenggarakan Pasar Murah. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu RI yang ke 72 tahun, DPC Partai Gerindra Tangsel menyelanggarakan kegiatan pasar murah di 7 kecamatan dan pengobatan gratis bagi warga yang kurang mampu, Minggu (20/8/2017).

Dalam kegiatan pasar murah tersebut dijual berbagai macam kebutuhan pokok mulai  dari Gula Pasir, Minyak Goreng dan kebutuhan pokok lainnya yang dijual di bawah harga pasar dalam bentuk kemasan ukuran masing-masing 1 kg. BACA JUGA : Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Untuk Minyak Goreng dan Gula Pasir dijual seharga Rp15 ribu per Kg. Jauh dibawah harga pasar di mana Minyak Goreng dan  Gula Pasir Rp18 ribu per Kg.

Yudii Wibowo Sekretaris DPC Gerindra Tangsel menyampaikan, sebagai wujud komitmen Gerindra terhadap masyarakat  Partai Gerindra memberikan solusi dengan mengadakan Pasar Murah bagi warga di Tangsel. BACA JUGA : Antusiasme Anak-anak Menjelajah Ruang Angkasa di Planetarium Bandara Soekarno-Hatta

"Kita mengadakan pasar murah ini di 7 Kecamatan yang ada di Tangsel yang di kordinasi dengan PAC dan ranting di tiap Kecamatan. Besar harapan kami selaku pengurus kegiatan ini bisa berlangsung di tiap moment besar Nasional," ungkapnya.

Selain kegiatan pasar murah yang sudah berlangsung sejak Sabtu (19/8/2017) kemarin,  diadakan pula kegiatan dan pengobatan gratis bagi warga yang dielenggarakan di Kantor DPC Gerindra di Jalan Merpati Raya No 8, Sawah Baru, Ciputat, Tangsel Minggu pagi tadi.(RAZ)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill