Connect With Us

Palak Anggota Polisi, Tiga Anggota Ormas Dibekuk di Pondok Aren

Yudi Adiyatna | Minggu, 27 Agustus 2017 | 16:00

| Dibaca : 28487

Tiga orang oknum Ormas pelaku Pemerasan ditahan di Mapolres Pondok Aren. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Tim Vipers Polsek Pondok Aren berhasil mengamankan tiga pelaku pemerasan terhadap anggota polisi yang sedang melakukan latihan menyupir mobil di sebuah lapangan di Parigi Baru, Pondok Aren, Tangsel, Sabtu (26/8/2017) kemarin. Ketiganya berinisial A, 22, P, 27 dan AY, 38.

Kasat Reskrim Polres Tangsel Ajun Komisaris Polisi Alexander Yurikho menerangkan, mulanya ketiga pelaku tersebut meminta uang kepada anggota polisi berinisial GDA, 24, tersebut dengan alasan untuk sewa lapangan. Oleh korban, pelaku diberi uang Rp10 ribu. BACA JUGA : Tolak Dipalak Preman, Imam Dibacok Berkali-kali di Pasar Kemis

"Tapi pelaku tidak mau, malah meminta Rp35 ribu," terang Alex, kepada TangerangNews.com, Minggu (27/8/2017).

Korban mulanya tidak mau memberikan sejumlah uang, namun oleh para pelaku yang diduga oknum anggota salah satu ormas betawi tersebut. Ketiganya kemudian melarang korban untuk memasuki lapangan.

"Akhirnya korban memberikan uang Rp35 ribu itu dan setelah diterima pelaku, oleh korban pelaku di pegang tangannya, kemudian dilaporkan ke Piket Reskrim saat itu," tutur Alexander.

Tak lama kemudian karena lokasi yang tidak jauh dari Mapolsek Pondok Aren, tim berhasil mengamankan para pelaku beserta barang bukti uang sejumlah dua Rp236 ribu. BACA JUGA : Palak Pengusaha Hiburan di Tangsel, Pria mengaku Aparat Diringkus

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya para pelaku kini dijerat dengan pasal 368 KUHP tentang pemerasan dengan ancaman maksimal 9 tahun penjara.(RAZ)

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

KAB. TANGERANG
 Servis Tapi Tidak Bayar, Motor Pria di Balaraja Tangerang Digasak Teman

Servis Tapi Tidak Bayar, Motor Pria di Balaraja Tangerang Digasak Teman

Jumat, 27 Mei 2022 | 20:58

TANGERANGNEWS.com-Satu unit sepeda motor dicuri pria berinisial MK di Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Motifnya, MK merasa sakit hati lantaran korban tidak membayar jasa servis motornya.

MANCANEGARA
Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Selasa, 24 Mei 2022 | 13:02

Sejumlah pebisnis top level dunia seperti pendiri SapceX Elon Musk hingga pendiri Microsoft Bill Gates bakal berkunjung ke Indonesia. Keduanya telah mengonfirmasi kehadiran pada B20 Summit di Bali pada November mendatang.

TEKNO
Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali meluncurkan produk ponsel terbarunya yakni Redmi 10A. Smartphone entry level dibanderol dari harga Rp1 jutaan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill