Connect With Us

Gerindra Tangsel Jauh Lebih Siap Hadapi Pemilu 2019

Yudi Adiyatna | Minggu, 17 September 2017 | 16:00

| Dibaca : 3225

Anggota DPR RI Sufmi Dasco Ahmad (kiri) bersama Ketua DPC Gerindra Tangsel Li Claudia Chandra dan Sekretaris DPC Gerindra Tangsel Yudi Budi Wibowo saat memimpin gelar pasukan, di Lapangan Graha Telkom BSD, Minggu (17/9/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) dan Gelar Kekuatan yang dihadiri oleh 1.500 pengurus tingkatan DPC, PAC, dan Ranting di Lapangan Graha Telkom BSD, Tangerang Selatan, Minggu (17/9/2017) pagi.

Acara ini juga menjadi ajang pengukuhan bagi pengurus baru Gerindra di 7 PAC dan 54 Ranting Se-Kota Tangerang Selatan, selain itu ada pembagian motor operasional bagi seluruh PAC dan dilanjutkan dengan sesi diskusi panel dan sidang-sidang komisi, untuk merumuskan langkah-langkah Gerindra Kota Tangsel dalam rangka pembesaran Partai dan persiapan menghadapi Pemilu 2019.

"Kegiatan Rakorcab Partai Gerindra Kota Tangsel ini guna menyolidkan barisan dan menyatukan kekuatan seluruh elemen Gerindra di semua tingkatan, agar memiliki visi yang sama untuk bekerja keras merebut kemenangan pada Pileg dan Pilpres 2019 yang akan datang," kata Ketua DPD Gerindra Banten, Desmond J Mahesa. BACA JUGA : Partai Gerindra Upayakan Posisi Wakil Wali Kota di Pilkada Kota Tangerang

Desmond Mahesa menambahkan, kepada seluruh pengurus di semua tingkatan untuk memberikan aksi nyata yang menyentuh langsung dan dapat dirasakan langsung seluruh lapisan masyarakat, yang berkomitmen untuk terus memperjuangkan kebutuhan masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kota Tangerang Selatan.

gerinda

Apel pasukan Partai Gerindra, di Lapangan Graha Telkom BSD, Minggu (17/9/2017).

Sementara itu, Yudi Budi Wibowo, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tangsel mengatakan, partainya kini jauh lebih siap menghadapi Pemilu 2019 dibanding Pemilu sebelumnya dengan target menjadi Pemenang Pemilu di Kota Tangsel. BACA JUGA : Partai Oh Partai di Banten

"Hal ini menjadi penting bagi kami agar kami dapat berbuat lebih banyak dalam rangka mewujudkan cita-cita luhur Partai Gerindra dan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kota Tangsel khususnya melalui wakil-wakil kami di legislatif," ujar Yudi.

Menurut Yudi, Partai Gerindra adalah Partai Rakyat yang akan selalu berjalan beriringan serta berjuang bersama rakyat, dalam susah maupun senang Partai Gerindra akan selalu setia bersama masyarakat Kota Tangsel khususnya untuk besar dan merebut kemenangan bersama rakyat.(RAZ)

BISNIS
Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Toko bangunan merupakan bisnis menjanjikan saat ini. Tentu saja sektor ini merupakan peluang emas untuk Anda yang memiliki jiwa bisnis.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

KOTA TANGERANG
Upacara HUT 77 RI di Ahmad Yani Tangerang Diwarnai Insiden Tak Terduga

Upacara HUT 77 RI di Ahmad Yani Tangerang Diwarnai Insiden Tak Terduga

Rabu, 17 Agustus 2022 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia di Lapangan Ahmad Yani, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, diwarnai dengan insiden tidak terduga, Rabu, 17 Agustus 2022.

TANGSEL
Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:13

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar razia prostitus di tiga hotel wilayah Tangsel pada Sabtu, 13 Agustus 2022 dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill