Connect With Us

Satpol PP : Tempat Pijit Vermogen BSD Lakukan 3 Pelanggaran

Yudi Adiyatna | Rabu, 27 September 2017 | 10:00

| Dibaca : 3722

Satpol PP Tangsel menyegel sebuah tempat Pijat di Ruko Golden Boulevard BSD, Serpong, Rabu (20/9/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pasca disegelnya tempat pijat Vermogen Mens Health di Ruko Golden Boulevard, BSD , Serpong, Rabu (20/9/2017) lalu oleh petugas Satpol PP Tangsel, Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) mencatat tiga pelanggaran yang dilakukan tempat pijat khusus pria tersebut.

Anggota PPNS Tangsel Muksin Alfachri mengatakan, setelah pihaknya melakukan penyelidikan dan pemeriksaan, tiga indikasi pelanggaran yang dilakukan diantaranya terkait tidak adanya ijin opersional, adanya penjualan miras dan dugaan praktik asusila di tempat tersebut. BACA JUGA : Sarang Prostitusi, Satpol PP Segel Tempat Pijat di Ruko BSD

"Saat dimintai keterangan, Nada selaku manager operasional membenarkan bahwa pihaknya belum mengantungi ijin spa, dan untuk miras, mereka berjanji untuk tidak menjualnya. Sementara untuk dugaan asusila, mereka membantahnya," ungkap Muksin.

Dari empat orang yang dipanggil, kata Muksin, baru satu orang yang telah datang untuk memenuhi panggilan yakni Nada. “Ketiga pegawai lainnya akan dipanggil kemudian, yakni Sofi selaku karyawan, seorang kasir dan terapis," jelas Muksin. BACA JUGA : Tujuh Pasangan Mesum Kepergok Ngamar di Hotel Karawaci

Selain itu, menurut Muksin , ada beberapa pertanyaan yang diakui dan tidak oleh pihak Vermogen.  Terutama saat ditanyakan mengenai pemeriksaan vagina terhadap para terapis. "Saat ditanya mengenai pemeriksaan vagina, pihak Vermogen menolak kalau pemeriksaan dilakukan atas permintaan management melainkan permintaan para terapis,"ungkapnya.(RAZ)

MANCANEGARA
Ini Sosok Pria yang Menembak Mati Puluhan Penonton Konser di Las Vegas

Ini Sosok Pria yang Menembak Mati Puluhan Penonton Konser di Las Vegas

Selasa, 3 Oktober 2017 | 16:00

Ini Sosok Pria yang Menembak Mati Puluhan Penonton Konser di Las Vegas

TEKNO
FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

Rabu, 1 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Vivo Smartphone, perusahaan smartphone global terkemuka, meluncurkan Vivo V7+ sebagai The Official Smartphone of

PROPERTI
Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Selasa, 14 November 2017 | 18:00

Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang terbesar di Tangerang kembali sukses meraih empat penghargaan di kategori : Best Innovation in Design and Architecture untuk proyek Digital Hub & Rooms Inc, dan The Best Innovation Property.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein