Connect With Us

Mau Ngajar Ngaji, Muthmainah Tewas Ditabrak Motor di Serpong

Yudi Adiyatna | Kamis, 5 Oktober 2017 | 16:00

| Dibaca : 8264

Ilustrasi Kecelakaan (Istimewa / TangerangNews,com)

TANGERANGNEWS.com-Nasib kurang beruntung dialami Muthmainah, 75. Nenek yang tinggal di Kelurahan Lengkong Kulon, Pagedangan, Kabupaten Tangerang ini tewas ditabrak sepeda motor saat hendak berangkat mengaji di Jalan Semapal Serpong, depan Apartemen Treetalk BSD, Tangsel. Rabu (4/10/2017) kemarin.

Menurut penuturan salah seorang pihak keluarga korban, Azmi, 25, mulanya korban yang sehari-hari berprofesi sebagai guru ngaji ini hendak berangkat dari rumahnya menuju Musholla tempatnya biasa mengajar mengaji.

BACA JUGA : Pelajar SMP Tewas Saat Ingin Menumpangi Truk di Tangerang

"Dia berangkat dibonceng sepeda motor oleh anaknya, Ismail Marzuki, lalu saat melintas di Jalan Semapal Serpong, tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh pengendara Yamaha Vega ZR bernomor polisi B-3054-NIN," ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP terhadap kejadian tersebut, dan telah mengidentifikasi pengendara Yamaha Vega ZR yang menabrak korbannya hingga tewas.

"Kami sudah mendatangi TKP, mengamankan barang bukti dan mencari data dan keterangan saksi-saksi kejadian tersebut," ungkapnya.

BACA JUGA : Mau Berangkat Sekolah, Yahya Tewas Kecelakaan di Depan Polsek Cisauk

Menurut Lalu, pengendara Yamaha Vega ZR saat itu melaju dengan kecepatan tinggi. Karena tidak fokus konsentrasi, akhirnya kendaraannya menyenggol motor Honda Beat yang ditumpangi oleh korban.

Korban karena tidak memakai helm, kepalanya terbentur aspal dan luka pada bagian kepala. Dia sempat dibawa ke RS medika, tapi meninggal dalam perawatan," ungkap Lalu.(RAZ/HRU)

BANDARA
Dirjen Imigrasi Sidak Kesiapan Pelayanan Keimigrasian di Bandara Soetta

Dirjen Imigrasi Sidak Kesiapan Pelayanan Keimigrasian di Bandara Soetta

Senin, 24 September 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi Ronny Franky Sompie melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Senin (24/9/2018).

TANGSEL
Ustadz Rojak Siksa & Sekap Penghimpun Sumbangan di Pondok Aren

Ustadz Rojak Siksa & Sekap Penghimpun Sumbangan di Pondok Aren

Senin, 24 September 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Entah apa yang ada di benak Rojak, 33 dan Dedi, 25. Dua orang pengurus yayasan Khusnul Khotimah di Perigi Baru, Pondok Aren, Tangsel ini tega menyiksa tiga relawan penghimpun sumbangan.

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie